CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb80e3109b5ca557c676e4c/makan-hati

Makan Hati

Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget.
Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai.
Mau protes takut dipecat.
Diam aja tapi makan hati.
Gimana ya gan sis??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
Membangun mental emng mahal bayarannya bahkan ga bisa dibayar pakai uang
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan akunkubaik memberi reputasi
profile picture
TS akunkubaik
kaskus addict
Iya tapi gak meres tenaga juga
profile picture
3770372 
Retired Do it Yourself Enthusiast
@akunkubaik klo ga ada yg dipush ga ada yg dilatih dong

Semua profesi ada harga yg hrs dibayar, walau bkn dlm bentuk mata uang

#

Klo ane pribadi sih selalu beri yg terbaik
Walau tau perusahaan ga akan bisa bayar ane dgn harga pantas..

Mungkin suatu hari ada yg mau bayar ane dgn pantas, tapi pasti nantinya mereka minta lebih dr apa yg ane perlihatkan skrg..

#

Jadi pengusaha pun pelanggan pasti selalu minta lebih dr apa yg mereka sanggup bayar
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di