CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mnet Rilis Pernyataan Resmi Terkait IZ*ONE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb6095b7e3a721e3056e331/mnet-rilis-pernyataan-resmi-terkait-izone

Mnet Rilis Pernyataan Resmi Terkait IZ*ONE



Kasus yang manipulasi voting yang melibatkan PD utama untuk acara serial survival ‘Produce’ yang tayang di Mnet sejak tahun 2016, hingga tahun 2019 silam masih terus bergulir, dan kemarin, 18 November 2020, pengadilan kota Seoul akhirnya mengumumkan kedua belas trainee yang jadi korban manipulasi voting. 

Sayangnya, dengan diumumkannya nama kedua belas trainee tersebut rupanya langsung memberikan dampak terhadap IZ*ONE, yang saat ini, merupakan satu-satunya grup hasil Produce series yang masih bertahan.

Terlebih lagi, IZ*ONE memang dijadwalkan untuk menggelar comebacknya pada 7 Desember 2020 mendatang. Karena alasan ini, penggemar IZ*ONE merasa khawatir, apakah nantinya, comeback IZ*ONE kali ini akan terkena dampak dari kasus ini.



Namun, selaku pihak yang bertanggung jawab, Mnet merilis sebuah pernyataan pada hari ini, 19 November 2020. Dilansir dari Allkpop, Mnet menegaskan bahwa tak akan ada perubahan atas tanggal comeback IZ*ONE.

Dalam pernyataannya, Mnet menjelaskan bahwa album terbaru IZ*ONE akan tetap dirilis pada tanggal 7 Desember 2020, dan girl group jebolan acara ‘Produce 48’ tersebut akan tetap tampil di ‘2020 MAMA’ pada tanggal 6 Desember 2020 mendatang, sesuai dengan jadwal.

“Mnet benar-benar bertanggung jawab atas seluruh situasi yang terjadi terkait dengan ‘Produce.’ Mnet akan bertanggung jawab penuh kepada seluruh trainee yang terkena dampak dari kejadian ini, dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memberi dukungan penuh untuk IZ*ONE, yang sudah berpromosi sebagai grup dan sudah mengejar mimpi mereka.” jelas Mnet.



Mnet juga mengatakan bahwa Off The Record dan Swing Entertainment, selaku agensi yang menaungi IZ*ONE akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kewajiban mereka, demi membantu artis mereka untuk berkembang.

Terakhir, Mnet berterima kasih atas seluruh dukungan dari penggemar untuk IZ*ONE, dan memohon maaf kepada seluruh trainee yang terdampak kasus ini, serta seluruh penggemarnya.

Semoga ini kali terakhir ya ada kasus begini. Kita doakan yang terbaik supaya kasusnya cepat selesai, dan buat IZ*ONE, semangat terus!







profile-picture
profile-picture
UriNami dan kudanil.la memberi reputasi
oke.. haters pasti lagi bahagia nih..
tapi jangan ampai kalah sama haters, harus ngedukung izone sampai kontrak abis, bahkan ampai pada udah ngelakuin aktivitas individu dan kembali ke agen masing-masing
ane khawatir banget ama keadaan mental para member
pasti di korea tekanannya banyak banget
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di