CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Copot Baliho Rizieq, Pangdam Jaya Dinilai Merepresentasikan Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7b692349d0f24bb2458dc/copot-baliho-rizieq-pangdam-jaya-dinilai-merepresentasikan-negara

Copot Baliho Rizieq, Pangdam Jaya Dinilai Merepresentasikan Negara



Jakarta: Pencopotan baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab oleh jajaran TNI di Jakarta menuai apresiasi. Arahan Pangdam Jaya Mayjen TNi Dudung Abdurachman disebut mencerminkan sikap negara.

"Merupakan representasi sikap negara yang ideal sebagai negara hukum yang berwibawa," ujar pengamat politik Boni Hargens dalam keterangan tertulis, Jumat, 20 November 2020.

Sikap Dudung dinilai preseden baik yang harus diapresiasi. Sebab, Dudung telah menjalankan fungsi TNI sebagai salah satu tulang punggung negara.

Boni menilai ketegasan Dudung memulihkan kebanggaan publik terhadap TNI. Hal itu menumbuhkan rasa aman yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Dia juga mengapresiasi kehadiran pasukan khusus TNI di sekitar markas FPI. Boni menyebut hal tersebut merupakan sinyal keras bagi organisasi masyarakat (ormas) yang gemar berbuat onar.

"Tanda bahwa masih ada TNI di negara ini yang siap setiap saat menjaga rakyat dan NKRI. Maka, tidak ada ormas yang boleh melampaui hukum, apalagi menghina negara," kata Boni.

Dia juga mengapresiasi kinerja Polri menegakkan hukum terkait kerumunan orang di acara Rizieq Shihab. Khususnya pemanggilan sejumlah pihak yang dianggap bertanggung jawab dalam kerumunan di kediaman Rizieq beberapa waktu lalu.

Boni mengatakan TNI dan Polri perlu saling mendukung menciptakan keamanan dan ketertiban. "TNI dan Polri adalah ujung tombak dalam merespons ancaman, tantangan, hambatan, dan gangguan terhadap negara. Hal itu harus terus kita apresiasi dan dukung," kata dia.


Copot Baliho Rizieq, Pangdam Jaya Dinilai Merepresentasikan Negara

Hei... Boni. Kalau cuma merepresentasikan wilayah kecil yg dinamakan negara, IB HRS mrepresentasikan jauh lebih luas. IB HRS itu Imam Besar Umat Islam jagat raya yang kekuasaanya meliputi langit dan bumi. 

Hati-hati kalian bertindak. Kalau IB HRS murka dan menurunkan firman (instruksi) Jihad  untuk melakukan perlawanan, seluruh kekuatan langit dan bumi akan menghancurkan siapapun penentangnya. 

Kalau cuma gabungan kekuatan TNI, Polri, Pol PP dan apalagi ormas seperti Banser gak bakalan mampu menandingi kekuatan laskar IB HRS. Camkan itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 16 lainnya memberi reputasi
Nasbung banyak yang tiarap, seakan ngak berdaya, BP dibombardir sama Nastak dengan berita yang menyudutkan Abas dan memojokkan rizieq idola mereka, barisan mereka kocar kacir.

Segelintir Nasbung mencoba melawan, serangan balik mudah dipatahkan sama Nastak. Ngak ada sesama Nasbung yang saling batu memperkuat argumen, yang ada sesama Nastak saling bantu. Mental udah kendor, jalan sendiri², merah semua jejak mereka.

Apalagi kadrun, udah ngawur, kocak, konyol, lucu, ngotot, wagu, penganut ilmu pokoke isme. Tidak masuk nalar dan ngacau balau dalam membuat silogisme bernalar dan membuat argumentasi pembelaan. Ngalor ngidul penuh omong kosong. Tukang ngibul, nalar lenyap.

Terus menebar racun dan ranjau penyesatan moral anak bangsa dengan tujuan dan hasrat yang sama, yaitu ingin merubah NKRI dan Pancasila dengan model yang lain. 

Meski model, bungkus casing, judul gerakannya berbeda-beda, intinya sama pengkianatan terhadap negeri ini. Waspadalah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VeY dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
megalomman79
kaskus addict
Mantap gan analisanya...Klu versi ade armando...rijik united sdh kocar kacir pertahananya malah bikin blunder gol bunuh diri,sedangkan fc jokowi kipernya malah gak pernah pegang bola....wkakakakak
profile picture
Skrg kerjaan kadrun cuman bisa ngetrol di tiap trit, ga nyambung ama isi berita. Ga ada lagi kadrun kayak dulu bisa counter dengan alasan logis.

Kesian kadrun
profile picture
Wkwk mau Kaskus lu kuasaiin 90% tetep Ahok keok, mau jelek2in si rizieq 50 tret sehari, tetep di era Jokowi FPI berlipat2, mo lu goreng jelek2in demo, tetep omnibuslaw rame.
Artinya. Gak ada relasinya Kaskus dgn real life, mereka mengakses media dan berkomunikasi dgn cara lain.

Kaskus view-nya turun terus. Yg bertahan ya org jadul yg susah moveon, pengangguran, trader atau tukang dagang online sambil nunggu dagangan, babi2 jaga toko Ampe punya banyak waktu utk nyalurin rasisnya dibalik anonim.

Nasbung itu sadis. Bete kerjaan, cari hiburan iseng dikit ngetroll keyakinan nastak, trus tinggal balik lagi ke real life. Beda ama nastak yg memang ngabisin umur, merasa harus berjuang di Kaskus.

Gitu sih analisa gw
Btw lu termasuk top 5 yg sering gw liat, selain lupis, valkyr, narji
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
54m5u4d183
Made In Kaskus
Lagi ngomongin diri sendiri toh.
profile picture
cloudible8
kaskus addict
@kefarhat..abbis ente sadar ga sadar lagi ngebanggain diri sendiri nolife dan pengangguran ya breh ? emoticon-Ngakak
profile picture
54m5u4d183
Made In Kaskus
Lagi curhat dia, wkwkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di