CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8efc08d9b1770ca72410e/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-55

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

“Katakanlah (Muhammad): ‘Siapakah yang memberi rizki kepadamu, dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?’
Maka, mereka menjawab: ‘Allah.’ Maka, katakanlah, ‘Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?’ Maka, (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya, maka tidak ada sesudah kebenaran itu, melainkan kesesatan. Maka, mengapa kamu masih berpaling (dari kebenaran)?”
[Yunus: 31-32]



editan per 24 april 2015 by asdasad

  1. Konsep Penjawab Resmi sudah tidak ada di ABMM, namun bagi yang suka mengikuti ABMM, ada beberapa penjawab yang biasa menjawabi pertanyaan di ABMM

  2. Untuk sementara penjawab yg biasa menjawab di ABMM tersebut sedang tidak aktif, sehingga jawaban bersifat sukarela oleh netizen yang aktif di ABMM saat ini



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:

tergantung definisi palsu itu sendiri apa?emoticon-Embarrassment

1. yg jelas AQ menyatakan alkitab sudah dak otentik lagi KARENA ADA HAL2 YG DISEMBUNYIKAN (DIHILANGKAN) DIGANTI ATAU DITAMBAH

jelas AQ menyatakkan demikianemoticon-Embarrassment

2. dak usah AQ deh, para sarjana theologi sendiri juga banyak yg menyatakan bahwa isi injil udah dak otentik langsung dari isa (yesus) kok.
udah dak jelas itu tulisan siapa dimasukin disituemoticon-Ngakak
profile picture
1. Mana ayatnya?
2. Injil itu memang bukan karya tulis Yesus. Yesus, tidak pernah menulis kitab apapun. Kitab Injil adalah 4 kitab yg ditulis oleh 4 murid, yaitu Matius, Markus, Lukas dan Yohanes di abad pertama. Nggak usah jauh2 ke sarjana teologia. Quran dulu aja. Nanti klo kesulitan dapat jawaban dari quran baru boleh nyasar ke sarjana teologia emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@muslim.kalah.ko gaya lo clim...sok2 an bahas kecacatan agama islam...kayak agama lo gak banyak cacat nya aja...emoticon-Ngakak
profile picture
@sabeni80 Klo ga mau ditanya tutup aja nih trit. Lagian siapa juga yg lagi bahas kecacatan islam? Sensi bgt lu tong. Jgn mewekan ya emoticon-Blue Guy Peace
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di