CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sangar yang Hakiki! 5 Orang Ini Men-tato Full Body Tanpa Kompromi, Berani Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb5b353af7e9328d06022d1/sangar-yang-hakiki-5-orang-ini-men-tato-full-body-tanpa-kompromi-berani-coba

Sangar yang Hakiki! 5 Orang Ini Men-tato Full Body Tanpa Kompromi, Berani Coba?

Halo, semoga hari ini kalian diberi nikmat untuk bisa menyukuri apa pun yang tuhan telah berikan pada ente, karena hari ini ane bakal membahas topic yang agak gila, yaitu orang-orang yang mentato diinya hampir seluruh badan nya. Ane peribadi gak tahu mau menilai dari apa tapi Cuma ada satu kata yang ane keluar ketika melihat orang-orang ini yaitu sangar.

Ane sendiri sempat Tanya sama temen ane yang memiliki tato, dengan memperlihat orang-orang ini ke mereka, mereka juga juga nggak bisa menjawab secara mayoritas tentang alasan orang-orang tersebut mentato hampir seluruh badan nya. Tapi jawaban yang pasti, tattoo itu bikin nagih walaupun terasa sakit. Dan langsung saja dari pada penasaran, inilah 5 orang yang mentato hampir full body, siapa saja? cekidot:

1.Shoko Tendo


Kalau kalian kenal dengan gangster asal jepang zakuza maka shoko tendo tidak lah asing bagi kalian. Shoko tendo sendiri adalah putri dari bos besar mafia yazuka. Shoko tendo sendiri mentato tubuh nya umur 21 tahun. 

Dan menarik nya ayah shoko tidak tahu kalu putri nya memiliki tattoo di seluruh badan nya sampai sang ayah miningggal. Shoko  sempat bicara pada media bahwa dia menghabiskan biaya yang tidak main-main untuk mentato tubuh nya, ya itu lebih dari 100 juta. Buset.. dah tato nya setara rumah minimalis gansis.

2. John Kenney



John kenney sendiri adalah mantan angota gangster, john bercerita juga sejak kecil dia hampir tidak memiliki kehidupan seperti anak-anak pada umum nya, sejak kecil john sudah kabur dari rumah lantas hidup di jalanan, serta dia juga sering keluar masuk penjara. John mulai gemar mentato di umur 18 tahun. Dan masuk salah satu gengters Melbroune yang cukup sadis di usia tersebut. Sekarang usia john 60 tahunan.

3. Nadine Anderson



Yang ketiga ada Nadine Anderson cewek asal skotlandia. Dalam sebuah wawancara Nadine mengaku tidak pernah menyesali setelah mentato 90 persen tubuh nya dan dia juga malah bangga, karena dia memilki alasan sendiri melakukan nya. Nadine juga bercerita bahwa dia menghbiskan kurang lebih Rp 266 juta. Anjir.. seharga apartement gansisemoticon-Belo. Nadine memulai menyukai tato sejak umur 18 tahun, dan sekarang usia Nadine 23 tahun.

4. Sylvain



Mungkin beberapa dari kalian sudah mengenal nya karena sylvain sempat viral di beberapa media. Syvain sendiri adalah seorang guru TK di perancis. Pria berusia 35 tahun tersebut juga sempat di kecam dari orang tua murid yang sebenar nya bukan murid yang dia ajar. Dan walupun sylvain penuh dengan tato dia adalah guru baik yang di cintai oleh murid murid kelas nya. Kalu di Negara ini mungkin sudah heboh, pasti ada demo wirosableng dan muncul badrunemoticon-Hammer (S).

5. Amber luke



Yang terkhir ada wanita cantik asal Australia bernama amber luke. Amber pertama kali mentatto tubuh nya di usia 14 tahun, kala itu dia tidak tahu apa yang di ingin kan dalam kehidupan dan jadilah dia sekarang yang menemukan arti hidup ketika mentatto tubuh nya. Arti hidup setiap orang memang beda-beda ya gansisemoticon-Belo.



Quote:



Spoiler for sumber:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasukechan dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
yah ga bisa daftar PNS lagi tuh
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
profile picture
TS novaajinugroho
kaskus maniac
ada pak kades di banjarnegara yang bertato gan
profile picture
Leemazu
kaskus addict
@novaajinugroho

beberapa instansi masih pertahanin ini aturan warisan orba.. walopun banyak yg udah hapus peraturan ini

bagi orba tatto = preman = orang jahat
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di