CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laporan Forum Pecinta Ulama Ditolak Polisi, Nikita Mirzani: Takbir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb53045365c4f59270e9999/laporan-forum-pecinta-ulama-ditolak-polisi-nikita-mirzani-takbir

Laporan Forum Pecinta Ulama Ditolak Polisi, Nikita Mirzani: Takbir!




Matamata.com - Nikita Mirzani girang dengan ditolaknya laporan Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI yang ditolak mentah-mentah oleh polisi. Kegembiraan tersebut disampaikan Niki-begitu dia akrab disapa beberapa jam lalu di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Nikita Mirzani unggah pemberitaan sebuah media online yang memuat soal penolakan polisi terkait ditolaknya laporan dugaan penghinaan atas Habib Rizieq Shihab atas dirinya di Polda Metro Jaya.



"Takbir," tulis Nikita Mirzani di caption.

Unggahan Nikita Mirzani ikut direpons DJ Dinar Candy. Di kolom komentar Dinar Candy memberikan dukungannya.

"Allahuakbar," tulis Dinar Candy.

Seperti diketahui, laporan Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta terhadap Nikita Mirzani atas kasus penghinaan dengan menyebut Habib Tukang Obat ditolak Polda Metro Jaya lantaran dianggap kurang bukti.



https://www.matamata.com/seleb/2020/...ef=baca-juga-3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 42 lainnya memberi reputasi



Benar banar tahun yg berat .... Sekelas sebuah negara cm jadi bahan lucu lucian di media

Kalain gagal buat rakyat makmur loe tambah i dgn sandiwara politik protokol kesehatan.

Knp sandiwara????

Di solo kemarin jg pernah ada pengerahan massa buat pilkada tanpa protokol kesehatan .....kalian diam aja.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 20 lainnya memberi reputasi
profile picture


tidak usah menangis, lapor polisi saja sana
profile picture
cjava
kaskus addict
cek info, katanya sudah diproses
profile picture
frikidas
kaskus maniac
trus naoa ente mewek di sini ...bener² cabulemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile picture
namdokmai
kaskus maniac
gak usah mewek tod. untuk solo gibran ma teguh sama sama ditegur bawaslu waktu pendaftaran calon karna dinilai mengerahkan massa sekali ditegur yaaa.
tapi waktu kampanye mereka gak ngerahin massa tuh bisa cari berita mana gibran ngerain masa waktu kampanye.
bandingin ma rijiek ???? pulang disambut pake pengerahan massa trus setelah pulang gak pake karantina mandiri malah kelayapan ngajak ngajak kumpul buat maulid nabi lagi sekalian kimpoian anaknya.
liat gimana pongah dan sombongnya nie bhangsatt cabul.
jokowi gak gitu waktu nyokapnya meninggal gak ngumpulin orang orang dan ngurus jenazah ibunya juga sepi sepi aja.
luhut juga pulang dari tiongkok juga langsung karantina mandiri. istrinya ultah doi gak bisa ngasihh selamat langsung ketemuan. malah curhat di facebook.
trus nie orang aturan ditabrak yang laen kimpoian juga gak rame rame doi pongah banget ngadain kimpoian besar besaran pamer saat pendemi gak ada teladan sama sekali
kek gini koq dibilang ulama ????
profile picture
indomerahputih
kaskus addict
penjilat pantat habib palsu yang gemar chat ke lonte. Kayanya si rijik goblok bakal mati gegara corona deh
profile picture
saugisarap
kaskus addict
@indomerahputih

Udah mandi jgn lupa pakai bedak. Trs minum susu tdr.
profile picture
indomerahputih
kaskus addict
@saugisarap
take a beer!!!
profile picture
bungtak.selalu
kaskus maniac
Solo ga psbb
profile picture
turbotwin2020
kaskus addict


Silaken mewek ente yg kenceng ya.....
profile picture
sesuai namanya sarap...jadi nggak paham data dan fakta...
profile picture
DuaLapanSatu
kaskus addict
@indomerahputih klo sakit trus mati gegara covid, berkah semesta indonesia.. gak bakal nyalahin siapa2, mati karena pongah sendiri.
profile picture
dyfia
kaskus addict
Mewek di pojokan aj gan, and g usah kenceng2 meweknya

Sambil emoticon-Angkat Beer jg boleh
profile picture
winterstrom22
kaskus addict
Kalau mau makmur kerja. Dagang. Jangan harapin negara. Warga negara bukan ente seorang.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 13 dari 13 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di