CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evancoy dan 152 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 116



Gw semakin gak ngerti apa yang sedang dibicarakan mereka. Melihat dari sikap Rena ke dua orang ini, gw yakin mereka punya hubungan dekat dengan Rena. Tapi masih belum pasti, karena gw belum dengar langsung tentang siapa mereka.

Quote:


Setelah mendorong Jeni, Rena angkat kaki dari sana. Dia terlihat sangat kesal dengan kata-kata Jeni barusan, ntah apa karena ada sesuatu.

Quote:


Tidak seperti Jeni, Elsa malah menggeleng-gelengkan kepala melihat kedua temanya yang gw sendiri gak tau apa masalahnya.

Quote:


Makin bingung sama maksud mereka berdua, sebenarnya Rena marah beneran tau cuma bercanda? Ah ntahlah. Kesan pertama bertemu kedua teman Rena ini, rasanya mereka berdua tipe-tipe orang saklek yang suka ngebanyol. Yah walaupun cuma sebentar atau sekilas, bahkan gw belum tau sebenarnya asal-usul mereka darimana. Tapi yang pasti mereka berdua orang baik.

Setelah meninggalkan Jeni dan Elsa, gw langsung ngeloyor ngejar Rena. Yakali sampai dia balik duluan, bakal kena masalah gw. Walaupun baru beberapa meter dia pergi, agak susah buat nyari dia dikerumunan maba yang memenuhi koridor.

Quote:


Rena hanya menoleh tanpa menjawab sapaan gw, dia terus berjalan dengan muka yang masih kesal. Apa mungkin seserius itu pertanyaan Jeni barusan?, gw pikir itu cuma candaan. Atau memang benar Rena menganggapnya serius? emoticon-Nohope lagi pula apa yang ditanyakan Jeni tadi, kalau boleh gw jawab, “Rena emang masih cengeng kok” emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Beberapa detik berselang Rena masih berjalan tanpa menjawab pertanyaan gw, sampai dia berhenti tepat di depan gw dan memandang gw. Sejenak, gw hanya mengikuti apa yang dia lakukan, mungkin kalau begini dia udahan keselnya. Dia menarik nafas dalam, dan kembali berjalan meninggalkan gw. emoticon-Nohope Masalah nih.

Quote:


Ntah kata itu sangat ajaib sampai-sampai membuat Rena yang tadinya tak menghiraukan kata-kata gw sebelumnya, sekarang malah sebaliknya.

Quote:


Apesnya dia malah kembali ngeloyor emoticon-Hammer seharusnya gak gw bercandain tadi. Kesel sendiri gw jadinya.

Quote:


Lah bukanya dia yang kesambet ya, tiba-tiba ngambek gak jelas. Eh sekarang malah ngatain gw kesambet, apa jangan-jangan dia lagi PMS emoticon-Nohope tapi gak apa deh, yang penting gw udah bisa liat secercah cahaya(senyumnya) cielah emoticon-Ngakak (S) tapi walau gitu, senyumnya tetap manis. emoticon-Genit

Quote:


Setelah itu tanpa basa-basi lagi Rena menuju mobil, ya mau gimana lagi. Masa gw jemput dia pake motor, selain khawatir dengan cuaca gw juga khawatir dengan kondisinya setelah ospek seharian. Tapi untuk seminggu kedepan, gw sepertinya harus meminjam mobil kak Lena terus. Gw cukup yakin sih kalau setiap sore pasti kak Lena akan selalu ada dirumah, masalah di ijinkan atau tidaknya, gw yakin kalau urusanya sama Rena pasti dipinjemin.

Quote:


Keliatanya dia nyambung maksud gw tentang “sesuatu” yaitu panitia kampret yang bakal atau akan menjaring mangsa baru. Ada gak sih panitia acara ginian yang enggak menyelam sambil minum air? Kira-kira kampus mana? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bahasnya nanti aja ya, aku lagi gak mood. Mending dengerin musik ,” kata Rena dan setelahnya langsung menyalakan mp3 now play musisi favoritnya “Westlife”. Dia suka banget sama lagu-lagunya Westlife, tapi dia bukan fans fanatik yang ngumpulin segala merchnya dan menggilai setiap personielnya. Yang gw tau kalau dia cuma punya beberapa albumnya, dan ada juga 1 poster dengan tanda tangan 5 personielnya. Katanya sih dia dikasih sama temen bokapnya yang tinggal di luar. Semuanya tersimpan rapih di lemari kaca’nya.

Quote:


Spoiler for My love:



Setelah musiknya diputar kita malah nyanyi bareng-bareng. Benar kata Rena, macetnya the best. Untungnya gw macet-macetan ditemani doi, kalau sendiri mah bete abis. Wait.. sepuluh menit setelah kita nyanyi bareng, tak ada lagi suara Rena. Benar saja dia tertidur, pasti capek banget dengan kegiatan hari ini.

~ ~ ~

Lewat magrib barulah kita sampai di depan rumah Rena, tapi sendari tadi Rena masih belum bangun dari tidurnya. Sebenarnya gw gak tega ngebangunin dia, tapi mau bagaimana lagi, selain udah sampai pasti nih anak laper banget. Ya soalnya tadi gw sempat nawarin dia makan diluar, tapi dia gak mau pingin langsung pulang aja katanya.

Quote:


Didalam gw bertemu dengan tante Maya dan Om Ardi pastinya, mereka sedang asik menonton acara televisi di ruang tengah. Sedangkan Faris sibuk sendiri dengan mainannya di lantai, begitu gw dan Rena tiba, langsung dah diledekin. emoticon-Nohope

Quote:


Anjrit, malah makin di jatohin gw sama nih anak. Bukanya cepet pergi ke kamarnya, malah ceng-cengan sama bokap nyokapnya. Lagi pula gw ngerasa gak enak banget mampir kesini, karena kalian tau sendiri kalau Rena baru pulang, sampai malam pula. Belum lagi besok pagi dia masih lanjut Ospek, yakali harusnya istirahat malah digangguin dengan datangnya gw kesini.
Setelah mendengar perang ledekan Rena vs Ortunya, gw pamit pulang.

Quote:


Setelah itu gw langsung menuju ke samping rumah om Ardi yang terdapat ruangan, yang isinya 1 meja ping-pong, dan alat-alat olahraga lainya. Gw sangat menikmati permainan ini, karena seru abis buat gw. Apalagi persaingan sengit dengan om Ardi untuk memperebutkan score, sampai-sampai waktu 30mntan terasa sangat singkat. Agak mengerikan kalau om Ardi menantang gw taruhan, dan taruhanya yang kalah gak boleh deketin Rena lagi. Dan gw kalah, haha.. untungnya cuma hayalan emoticon-Ngakak (S)


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangberas dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di