CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53e7bc820846bb12d0eb1/clean-debatedebate-eksistensi-tuhan---part-26

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 27 lainnya memberi reputasi
Ini bukti yang lain yang membuktikan Al Qur'an yang benar dan bukan cocoklogi. Hal itu karena ilmuwan itu sendiri yang membenarkannya. Bukti juga kalau Tuhan ada dalam islam. Isinya tentang bukti bahwa awal mulanya langit dan bumi berupa asap yang tertulis dalam Al Qur'an dan dibenarkan oleh ilmuwan tersebut setelah meneliti cukup lama



Tonton biar gak salah paham emoticon-Cool

Siapa yang tidak percaya Tuhan akan masuk neraka. Sungguh neraka adalah tempat kediaman yang paling buruk. Orang-orang yang sombong kelak diminumkan minuman yang sangat busuk yaitu darah dan nanah. Jangankan meminum, mencium baunya saja mereka takkan bertahan. Diberi minuman yang sangat panas, kemudian berganti dengan yang dingin. Diberi makanan zaqqum yang tidak menggemukkan dan tidak menghalau lapar. Lalu mereka dibakar dan dihinakan di sana
Diubah oleh noprirf
profile picture
Lu benaran tolol atau apa?
Disuruh jangan promo video, langsung ke tulisan asli ilmuwan.
Lu malah terus nyodorin video?
emoticon-Bingung
profile picture
noprirf
kaskus addict
@shinhikarugenji yang bodoh itu kamu. Dikasih yang gampang minta yang susah. Tinggal tonton aja apa susahnya. Saya gak kenal dan gak tahu tulisan para ilmuwan. Mending kamu cari sendiri aja. Itu pun kalau kamu mau tobat.
profile picture
@noprirf Lu yang bodoh.
Orang gak minat dipaksa nonton.
Mending kl macam acara Cosmos, banyak yang bisa dipelajari.
Segitunya mau nawarin kecap lu...
Ngejar setoran apa?
emoticon-Ngakak
profile picture
noprirf
kaskus addict
@shinhikarugenji kalau gak mau juga gak maksa kok. Hidayah itu bagi orang yang mau aja. Langit dan bumi juga gak bakal nangis kalau kamu masuk neraka
profile picture
@noprirf Gue gak minat dikasih majalah hidayah.
Udah dibilang, kalo lu modal iman, simpan buat lu sendiri.
Lu bawa cocologi, cuma jadi tertawaan doang.

Mau nawarin mlm kok di DET...
emoticon-Ngakak
profile picture
noprirf
kaskus addict
@shinhikarugenji gua justru ketawa sama kamu kok ada makhluk gobloknya macam kamu. Padahal surga itu penuh kenikmatan tapi gak mau dicari. Neraka yang sengsara itu yang dituju. Hidup itu pilihan tapi kalau nanti masuk ke neraka salahin kebodonanmu
profile picture
@noprirf Kenapa gue mesti ngincar surga lu?
Dan gue juga gak minat ke neraka.

Lu nyebar kebohongan tapi mengharap surga?
Surga yang lu maksud pasti amat mengerikan...
profile picture
noprirf
kaskus addict
@shinhikarugenji Saya mengajak bagi yang mau. Jika tidak itu terserah kamu. Yang jelas saya sudah buktikan kalau Tuhan itu ada sebagaimana yang dibahas dalam treat ini. Saya hanya menasehati sebatas yang aku mampu. Sungguh surga Allah sangat luas sekali.
profile picture
@noprirf Dan lu tetap ngotot setelah dapat jawaban "No thanks"?

Dan tidak, lu gak pernah buktikan Tuhan ada.
Iman lu bukan bukti, begitu pula cocologi yang lu bawa... emoticon-Smilie

*Konon katanya di surga lu pria dan wanita penampilannya seperti berusia 30 tahun.
Itu tak menarik bagi gue. emoticon-Malu (S)
profile picture
noprirf
kaskus addict
@shinhikarugenji terserah kamu kalau memang begitu. Toh itu hanya ucapan dari dirimu. Belum tentu dengan yang lain. Tapi aku yakin pasti ada yang memang sependapat denganku walau hanya satu orang sekalipun.
profile picture
@noprirf Kalau cuma satu orang mah gampang nyari yang setuju.
Baik dengan lu atau dengan gue.
So what?
Kebenaran gak dinilai dari jumlah orang percaya.
Bumi tetap bulat meski mayoritas orang dulu percaya bumi itu datar.

I don't want to believe,
I want to know.
profile picture
ballorpin
kaskus addict
@noprirf @shinhikarugenji pedofil jgn ditawari surga beri dia adik lu yg masih sekolah
profile picture
@ballorpinHeran deh, yang suka heran dan nanya tapi gak cari tahu dulu masih aja caper fitnah orang...
emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 13 dari 13 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di