CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotman Paris Ajak Winda Earl Ketemuan Di Kopi Johny, Mau Ngapain?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fae0da610d2956d7d78da9c/hotman-paris-ajak-winda-earl-ketemuan-di-kopi-johny-mau-ngapain

Hotman Paris Ajak Winda Earl Ketemuan Di Kopi Johny, Mau Ngapain?

Jakarta - 
Pengacara kondang Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Bank Maybank mengajak atlet e-sports Winda Earl Lunardi untuk bertemu dengannya di Kedai Kopi Johny.
Hal ini dilakukan untuk mencari solusi secara damai untuk masalah hilangnya uang tabungan Rp 22 miliar di rekening milik Winda Lunardi pada Bank Maybank.
Hal itu diungkapkan Hotman lewat sebuah video yang diunggahnya lewat akun Instagram-nya @hotmanparisofficial. Kopi Johny sendiri dikenal sebagai tempat hangout Hotman Paris, di sana pengacara nyentrik itu juga sering melakukan konsultasi hukum gratis.
"Terkait kasus PT Maybank, saya sarankan agar dicari win-win solution-nya. Silakan pihak Winda pemilik rekening datang ke Kopi Johny untuk ketemu saya," ujar Hotman dalam video yang diunggahnya, dikutip pada Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Blak-blakan Hotman Paris soal Uang Winda Earl Rp 22 M

Hotman menyebutkan pihak Bank Maybank merupakan salah satu bank dengan keuangan yang kuat. Menurutnya, urusan ganti rugi uang Winda Earl yang cuma Rp 20 miliaran merupakan hal kecil.
Pasalnya, Maybank menurut Hotman memiliki aset hingga Rp 175 triliun di Indonesia. Yang penting menurutnya adalah kejelasan hukum dalam kasus ini.

"Walaupun, saya pengacara dari Maybank. Karena saya tahu Maybank sangat kuat. Asetnya saja di Indonesia Rp 175 triliun, kalau hanya Rp 20 miliar saja, itu tidak masalah Maybank asalkan hukumnya jelas," ujar Hotman.
Di akhir video dia kembali mengungkapkan undangannya kepada pihak Widna Lunardi untuk bertemu di Kedai Kopi Johny.
"Jadi silakan datang pihak Winda ke Kopi Johny dengan itikad yang baik," ujar Hotman.

Baca juga: Uang Rp 22 M Milik Winda Earl Bisa Balik, Asalkan...



Simak Video "Hotman Sebut Sejumlah Pihak Terima Uang dari Rekening Rp 22 M Winda"

https://finance.detik.com/berita-eko...ny-mau-ngapain

Pincab A, saat ini jadi terpidana kasus penggelapan d bank lain saat menjabat di Tangerang. Beberapa rekan A sudah di tahan juga

Sepertinya pak Hotman memang berusaha menyelesaikan sebelum masuk ke pengadilan, berulang kali pak Hotman meminta bertemu sebelum ke pengadilan

Kita tunggu lanjutannya apalagi banyak nasabah besar yang mengambil depositonya di maybank beberapa hari kebelakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junn2 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ulatbulu2
Kalau gw jadi pihak maybank 2 hal yg bakal gw lakuin:

1. Uang 22 M itu bakal gw suruh balikin dulu sebagai damage control dan diiklankan besar2: Maybank langsung mengganti uang Nasabah yg terkena masalah dengan cepat, jangan ragu dan takut simpan uang dan invest di maybank.. karena Trust itu nomor satu untuk bisnis Bank.. jangan sampe lari semua calon nasabah dan nasabah yg sudah nanem modal disana

2. Kebenaran kasus winda diusut sampe sedetil mungkin.. kalau ternyata misalnya ada permainan atau penipuan atau pelanggaran yang melibatkan nasabah juga ( ya kita ga tau yaa.. ) itu akan diproses dan ditindak tegas.. kalau ternyata winda terlibat ya berarti siap2 akan backfiring kalau terbukti bisa jadi malah kena pidana.. tapi itu semua dilakukan Belakangan setelah damage control yg saya bilang di no 1 itu... kalau yg terlibat dan bikin rugi hanya oknum kacab A saja ya yg disasar oknum itu saja..

22 M itu kelihatannya banyak tp sebenernya hanya 1 juta dolar gan.. dari oknum dan org2 yg terlibat tersebut juga kalau mau diperes bisa lah dapet segitu kalau tau jalurnya.. yang penting nama baik dulu diselamatkan
profile-picture
profile-picture
EnragedSlayer dan kakekane.cell memberi reputasi
profile picture
TS ulatbulu2
kaskus addict
1 juta pound gan

Setuju
Kmrn ahli hukum jg blv
Recovery asset it jauh lbh baik
Maybank bayar dl br nanti d selesaikan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di