CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Little Story About Little Bear [Explicit Content] [Based on true story]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f83ef86a2d19510e60db8cb/little-story-about-little-bear-explicit-content-based-on-true-story

Little Story About Little Bear TAMAT [Explicit Content] [Based on true story]



Spoiler for Yang suka musik gw persilahkan:



Hae gaes reader setia gw yg mulai gusar kerana gw udah jarang update sekarang, ada sedikit kabar nih entah bagi kalian baik atau enggak, yg jelas disini gw cuman memenuhi rasa penasaran beberapa reader tentang awal mula kejadian Little Bear dan disini gw pure niat pengen sharing, sekedar nulis curahan hati gw tentang cerita lama yg jauh banget sebelum dua judul terakhir yg gw buat itu terjadi.

Setting waktu diakhir 2010, dan tempat masih yg sama, di suatu tempat, kota kecil di Kalimantan Selatan.
Mungkin cerita ini bakal sedikit partnya, gw persempit jadi sekitar yaaa 12 - 13 an doang paling.


Udah siap mau dengerin cerita gw?
Sedikit peringatan, ini cerita mengandung unsur stensilan seperti yg lu pada suka, dan akan update sesuai mood gw, soo jangan menuntut lebih kecuali lu mau bikinin web series tentang cerita gw, pasti bakal gw jabanin nulis skrip semalam suntuk.

Here we go...

Quote:


Quote:


Bersambung sampai sini dulu, dan akan update segera...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh exoluris
Part 16 - Close Friends?


"Leo?! Hehehhe, Leoooo, ini gw," ucap suara di telepon yg baru aja gw angkat.

"Oi?! Siapa nih?"

"Yaa elah, ini gw Yo, Elvi, Elvi inget gak?"

"Mmmhhh… oooh! Elvi?! Astaga, dimana lu Vi?"

"Di cafe tempat lu biasa nongkrong, bareng Eda nih, katanya lu mau ngobrol bareng? Kesini gih," ucapnya. Ah? Kesempatan kali ya ini buat ngorek informasi tentang Isna.

"Yah gw gak bisa kalo sekarang Vi, mmmmhh… gini aja, gw cuman mau tanya sesuatu sama lu nih Vi"

"Tanya apaan? Kok gak bisa? Kesini lah Yoo, gw sekalian ada yg mau ditunjukin juga"

"Nunjukin apaan?"

"Lu harus kesini dulu pokoknya, sekarang yaa, oh yaa, bawa rokok Yo, gw kehabisan sama Eda, bye Leo…!"

"Ehhh vi… gw gak bi…" tuuutt… tuuuttt… tuuuu… telepon langsung dimatikan saat gw masih ngomong, sialan gak sopan amat nih mantan adek kelas.

Apa ya yg mau dikasih liat sama Elvi, sampe gw harus nyamperin kesana sekarang juga pula. Gw tengok jam dinding masih nunjukin angka 9, berarti masih belom malem banget nih, bisa kali yaa gw kesana nyamperin mereka. Tapi, Mayra?

"May…"

"Iyaa Yo?"

"Gw mau ke cafe tempat langganan gw, tapi lu gw anterin pulang gak papa yaa? Soalnya mau ketemu sama sahabatnya cewe gw"

"Oh gitu, hehe gak papa kok Yo, anterin aja gw pulang dulu yaa," Mayra senyum manja ke gw sambil mulai berpakaian, dikenakannya satu persatu mulai dari celana dalem, bra yg warna nya cerah itu, lalu baju dan celana jeans ketat nya.

Kembali mengendarai motor matic gw, melaju menuju rumah Mayra buat nganterin doi balik, malam belum terlalu larut, baru juga 21.20 terakhir gw liat jam tangan tadi. Setelah berapa puluh menit, akhirnya sampe juga di rumah May. Sepanjang jalan, gw dan May becanda, ngobrol bareng kayak biasanya, kayak gak terjadi apa-apa gitu padahal tadi…

"Thanks yaa Yo buat malam ini," ucapnya saat udah turun dari motor gw.

"Urwel May, malah gw yg harusnya terimakasih ke lu"

"Terimakasih buat apa tuuuhh??" Goda nya, sialan.

"Hahaha, buat semuanya May, yaudah gw cabut yaa"

"Oke Yo, hehehe, hati-hati yaa," dilambaikannya tangan kearah gw yg mulai bergerak ninggalin tuh rumah.

Langsung bergerak menuju cafe tempat langganan gw, ditimeline ini cafe yg jadi langganan gw cuman disitu, tempat si Soraya kerja. Ahh Soraya, dah lama gw gak ketemu doi.

"Cciiiiitt.." motor gw parkirkan, terlihat sosok Eda dan Elvi duduk bareng di meja area outdoor, iyalah, yg bisa smoking bebas cuman disitu ama dibelakang, di deket panggung bulat yg dulu jadi tempat qgw manggung saat nembak Isna.

"Sorry lama, nih rokok," gw banting sekotak rokok menthol hitam keatas meja.

"Dari mana lu Yo? Berantakan amat lu?" Tanya Eda.

"Hahaha, tampilan gw emang gini Da, emang lu yg tiap hari rapi terus"

"Tauk nih si Eda, pertanyaan yg aneh, namanya juga rockstar, pasti berantakan lahh, ya kan Yoo?" Sambung Elvi, nah ini nih, berisik banget orangnya, ngoomooooong terus si Elvi emang.

"Jadi gimana? Apa yg lu mau kasi liat ke gw?" Tanya gw, setelah menarik bangku lalu duduk diantara mereka.

Elvi ngangkat HP nya, lalu mendadak nurunin lagi.

"Pesen apa Yo?" Soraya dateng menghampiri kami bertiga.

"Mmmmhhh… milkshake aja Sor, coklat yaa"

"Okee, tumben coklat Yo, hahaha, makan?"

"Enggak Sor, gw dah makan, buruan yakk"

"Iyaa bawel, tunggu yaa," Sora jalan menuju tempat bikin minuman di dalam bangunan cafe.

"Apa? Manaa yg mau lu tunjukin?" Tanya gw ke mereka sekali lagi.

"Yeee sabar, tadi kan ada mbak itu, gak enak lahh gw ngasih liat begituan," jawab Elvi.

"Emang apaan sih?"

"Udah siap? Bener udah siap?! Gw sebenernya gak mau lu liat ini Yo, tapi karena kata Eda lu lagi ngerencanain buat jebak Isna dan hubungan lu sama Isna lagi gak bagus, makanya gw mau kasi liat ini ke elu, siap yaa Yo?" Buset, panjang bener ngomongnya udah kayak nge rap nih bocah.

"Apaan sih? Penasaran deh gw"

"Tapi…"

"Tapi apa lagi?! Udah buruan!"

"Jangan bilang ke Isna kalo lu liat ini dari gw ya Yo? Please Yoo, ntar hubungan gw sama Isna jadi rusak kalo sampe doi tau lu liat ini dari gw," ucapnya sekali lagi. Ya ampun, puyeng gw denger omongan nih bocah.

"Nih," Elvi kasih tunjuk layar HP nya yg menyala, menampilkan sebuah foto, anjir pornografi! Eh wait, gw kenal sama tuh muka yg ada di foto.

"Isna?!" Gw keheranan.

"Menurut looo?!"

"Iya ini Isna kan?! Anj*ng!"

"Nah kann makanya gw tadi tanya, lu udah siap apa belum buat liat, gw tuh gak tega Yo kalo lu ntar sakit ati abis liat ini," Elvi terus aja berkicau.

"Siniin HP lu dong," gw rebut tuh HP dari tangan Elvi. Sekali lagi gw liat tuh foto yg tadi dikasih liat Elvi, gw amati dengan seksama tuh foto selfie yg dikirimkan Isna. Isna nya sendiri lho yg ngirim ke Elvi, dibawahnya doi nulis. "Enak banget gini El, pernah gak lu? Puas gw!".

"B*ngsat?" Gerutu gw dalem hati, ternyata berangkat Isna gak berduaan doang ama tuh cowo yg diliat Ardy. Ada lagi cowo lainnya yg juga ikut, dan yg lebih parah nya… Sh*t! Segala macam perasaan berkecamuk dalam diri gw, pengen teriak kuat-kuat sambil nampolin wajah tuh cowo-cowo yg tadi ada difoto itu.

"Yoo… You ok?" Tanya Eda, doi rangkul gw.

"Im good, cuman kaget gw Da"

"Yaudah, kan kalo sekarang lu masih gak mungkin buat nangkep basah mereka, lu sabar aja dulu, tunggu ntar kalo dia balik, dan inget saran dari gw yaa Yo, gak semua bisa diselesaikan pake kekerasan, masih bisa lu bikin mereka lebih malu daripada sekedar bonyok doang," Eda begitu bijak memberi wejangan ke gw.

"Jadi, lu mau tanya apaan ke gw Yo? Katanya lu mau tanya sesuatu?" Elvi kembali dengan ocehannya.

"Gak jadi Vi, gw udah liat sendiri gini, masa iya mau tanya"

Tadinya gw mau tanya tentang kebohongan Isna yg katanya berangkat bareng Elvi, Eda, Rena dan Silva. Tapi, toh gw udah liat fotonya kan? Isna yg lagi ngemut dua batang dimulutnya, sempet aja gitu selfie saat lagi gitu dan bego nya, dikirim ke temennya buat pamer, supaya apa?! Seneng gitu selfie sama dua batang yg gede nya juga kurang lebih kok sama punya gw, tapi yaa emang sih gw kalah jumlah, gimana ya perasaan Isna saat fantasi nya beneran kejadian itu, di threesome sama 2 cowo dalam satu permainan bareng. Sialan!

Gw terus ngisep rokok dari satu batang, sambung lagi ke batang baru, sambung lagi, sampe sekitar setengah jam gw nongkrong disitu bareng mereka gak berenti-berenti berasap mulut gw. Terus kepikiran tentang tunangan gw yg lagi enak disana, diresort pinggir pantai dinikmatin ama 2 cowo lain.

"Gw coba telpon ah," gumam gw ngeluarin HP dari saku.

Ada 2 BBM masuk ke HP gw, gw buru-buru buka, mungkin dari Isna ngabarin tentang apa gitu.

"Thanks yaa buat malam ini, gw happy banget Yo"

"Oh yaa, hati-hati pulangnya, jangan begadang lu, see yaa," tulis Mayra di dua pesan yg gw terima.

Kirain dari Isna, ntar aja lah gw balesnya, perasaan gw lagi gak enak nih.

"Tuuuuuttt…"

"Tuuuuuutttt…"

"Tttuuuuuuu… the number you're calling cannot be reached…"

"Gak diangkat?" Tanya Eda.

"Iye gak diangkat nih, haduuuhhh…"

"Mungkin masih enak-enakan Yo, hihihi," celetuk Elvi sambil cengengesan. Brengsek, yg kayak gini juga masih sempet aja di candain.

"Diemin dulu berapa menit, ntar coba gw yg telpon," ucap Eda. Sedikit lebih tenang gw berkat bantuan Eda, untung aja mereka mau bantu gw dalam hal ini, padahal, Isna kan temen mereka tapi, karena mereka kasian ke gw akhirnya mereka lebih milih gw ketimbang temennya sendiri.

Sekitar 15 menitan kemudian, Eda coba buat nelpon Isna, langsung doi pasang loudspeaker saat tuh telepon mulai mengeluarkan nada sambung.

"Tuuuuuuttt…"

"Tuuuuuu… Haa… halooo…" sapanya.

"Anjing! Diangkat!" Gerutu gw dalem hati!.

"Ehh Na Naaa.. dimana? Masih di pantai?" Tanya Eda coba korek informasi.

"Uuhhh… mmmmmhhh… ah?? Iyaa ma… aaahhh… masih Da masi…" jawabnya sambil mendesah. Bangs*t! Sambil ngent*t?! Anj*ng emang nih cewe! Awas aja lu balik kesini ntar!

"Ohhh, lagi ngapain lu? Kok kayaknya asik bener?" Eda mancing nih, ditatapnya wajah gw yg udah gak karuan, rasanya pengen nyebur ke empang yg dalemnya puluhan ribu kaki.

"Mmmmmhh… ahhhh… lagi… biasa lahh, awwhhh.. ini lho, ngelayanin dua cowooo… awhhhb bangg lagi bang, enakk.." anjir! Sambil ngomong gitu di telpon sama cowo yg lagi make doi?! Gak habis pikir gw.

"Gantian dong, gw juga mau," terdengar suara salah satu cowo di background Isna, mungkin mau ganti batang nih yg masuk ke dalam Isna, sialan, pikiran gw kemana-mana anjing! Brengsek banget sih!

Gw menjauh, bangkit dari duduk, ngebakar sebilah rokok lagi, lalu jalan ke arah dalam cafe.

"Udahan dulu deh kalo lu lagi sibuk Na, bye…" klik, telepon dimatikan Eda, doi langsung nyusul gw, ditariknya tangan gw.

"Yoo... Lu gak papa?!"

"Menurut lu?! Gw gak papa gitu!?"

"Mau kemana lu?! Iyaa gw tau perasaan lu kayak gimana, tapi please lah Yo, jangan aneh-aneh," Eda terus narik-narik tangan gw, kayak sepasang maho yg lagi berantem anjir!

"Gw mau ke toilet! Monyeet!"

"Oh, hehehe sorry sorry gw kira lu mau…"

"Mau ngapain? Nyebur sumur?! Gw masih bisa mikir kali Da, dah lahh lu duduk lagi sana," gw lepaskan cengkraman tangan Eda, lumayan bertenaga juga doi walaupun agak gemulai ternyata.

Malam itu berakhir dengan gw gak bisa tidur sampe sekitar jam 4 pagi, ditemani Aleya lewat telepon, karena gak mungkin bisa nelepon Mayra selama itu, gw kan gak begitu akrab, mending gw ceritain semua ke Aleya, bodo amat mau didenger atau enggak, lagian juga dari jam 2 tadi kayaknya udah ketiduran tuh bocah dengan telepon yg masih terhubung. Gw monolog, gak peduli, yg penting keluar semua isi dihati, sambil nembak-nembakin orang di game GTA IV yg terinstall di laptop. Orang gak salah dipinggir jalan juga gak luput dari amukan gw yg menenteng AK47.

Next Day

Akhirnya ketiduran didepan laptop, dengan posisi kepala nyandari ke atas meja, tepat disamping laptop gw. Saat bangun, gw sadar kalo hari ini harus ngumpulin tugas ke kampus, Pak Johan dosen killer gak punya ampun soal keterlambatan mahasiswa ngumpulin tugas yg deadline nya udah mepet banget ini.

Gw tengok jam dinding, anj*ng! 15 menit lagi! Buru-buru gw cuci muka, sikat gigi, tanpa mandi langsung pake kemeja yg kemaren udah gw pake, bodo amat, yg penting harus buru-buru ke kampus, sekarang juga!

7 menit gw kebut tuh motor, sampe juga akhirnya di kampus, nyari-nyari pak Johan di ruangan dosen, eh… gak ada doi, kemana ya?!

"Bro, pak Johan?" Tanya gw ke salah satu mahasiswa yg kebetulan melintas didepan ruang dosen.

"Gak tau, tadi sih ada"

Gw liat jam tangan, ah sial! Gw terlambat 5 menit! 5 menit doang telatnya, dan si dosen udah ngilang. Doi emang disiplin kalo masalah waktu, kalo beliau bilang jam 11 yaa jam 11, gak lebih. Eh, bener aja beliau ngilang saat udah lewat 5 menit, sekarang 6.

Jalan dengan sedikit kekecewaan dihati, ahh anjirlah hidup gw gini banget, udah tadi malem dapet kiriman… bajingan! Gw malah keinget lagi! Hah!

Masih dengan langkah yg agak layu, gw naiki motor lagi, nge gas menuju kost an, balik ke kost an apa…?, ahh daripada galau sendirian, putar balik aja lahh ke rumah Ardy.

"Darimana lu?" Tanya Ardy sesampainya gw dikamarnya, langsung merebahkan diri disofa.

"Kampus"

"Bete amat, kenapa lu?"

"Puyeng gw, ahhh"

"Kenapa lagi? Isna?"

"Auk ah Dy, bodo amat," gw tutupi wajah pake lengan, berniat mau lanjut tidur gw yg singkat tadi di kost an.

"Kkrrriiiiiinnnggg…"

"Kriiiiiiinnnggg…"

"Halo…"

"Yo, lu dimana?"

"Dirumah Ardy, kenapa?"

"Isna udah dirumah tuh," ucap Eda.

"Hah? Seriusan? Tau darimana lu? Katanya besok pagi baliknya?"

"Serius, coba lu telepon gih, oh ya, kayaknya tuh cowo masih ada disitu deh Yo, buruan gih lu samperin kesana!"

Langsung bangkit dari rebahan, gw sakuin HP setelah telepon dimatikan, make jaket lagi.

"Kemana Yo?" Tanya Ardy.

"Ngurusin rumah tangga gw," sahut gw langsung ngacir, keluar dari kamar Ardy, menuju pintu keluar, parkiran, naikin motor, lalu gas sekuat tenaga menuju rumah Isna.

Berbekal sedikit saran dan rencana yg udah gw susun bareng Eda beberapa hari yg lalu, gw penuh semangat menuju rumah Isna, gas udah mentok sampe bawah nih, motor gw gak bisa kebih kenceng lagi apa yak lari nya.

Sampe di sekitar rumah Isna, gw turunkan kecepatan, terlihat sudah pagar besi dari rumah Isna. Pelan-pelan gw parkirkan motor agak jauh dari rumah Isna, jalan kaki menghampiri tuh rumah. Oh, didepannya ada motor sport yg gw liat waktu itu di parkiran FoH. Rupanya cowo ini nih yg bawa Isna dan nikmatin tubuh Isna waktu di pantai kemaren, b*ngsat!

Gw mengendap-ngendap masuk ke teras, tanpa suara. Skill ninja gw diuji disini, pelan tapi pasti gw duduk di sebuah bangku kayu yg ada di teras depan, terdengar suara khas Isna cekikikan dari dalem rumah.

"Bbbbrrrrmmmm…" sebuah motor matic tiba didepan pagar, pintu pagar yg gak tertutup bikin tuh motor langsung aja masuk kedalam, ke tempat parkir disamping rumah.

Sebelumnya gw isyaratkan ke orang yg baru datang itu buat diam, dengan jari yg gw tempelkan di bibir, doi ngangguk dan langsung masuk aja lewat pintu samping.

"Kleekkk…" "Assalamualaikum…"

"Wa… wa'alaikumsalam, Mamah," terdengar suara Isna dari dalem yg bertegur sapa dengan Mamahnya, iya, yg dateng barusan itu Mamahnya Isna.

"Kapan sampe nak?"

"Baru aja Mah, jawabnya," bohong, padahal doi udah cukup lama sampe, kan Eda ngabarin gw udah berapa puluh menit lalu. Yaa mungkin sempet buat mereka satu ronde lagi di dalam sana.

"Ohh yaudah, santai dulu aja, Mamah mau ke dapur," ucap beliau, lalu kembali terdengar suara cekikikan dari mereka berdua, kali ini suaranya lebih deket, mungkin pindah keruang tamu setelah Mamahnya dateng. Tadi sih gw yakin mereka sebelumnya di ruang TV, karena kebiasaan kalo sama gw yaa gitu.

Gak terdengar apa-apa cukup lama, bahkan suara ngobrol pun gak kedenger. Gw bangkit dari duduk, perlahan maju menuju pintu depan.

"Klekkk…" pintu depan gw buka, dorong pelan.

"Ngapain beb?" Tanya gw kehadapan dua sejoli yg lagi asik ciuman, di ruang tamu rumahnya, tepat di depan mata gw sendiri, nikmat bener kayaknya tuh ciuman.

"Beb? Leo?" Isna kaget setengah mampus liat gw tiba-tiba ada dirumahnya, mergokin mereka berdua.

"Kenapa? Kok berenti? Lanjut lahh, anggap aja gw gak ada"

Lalu gw duduk di salah satu sofa ruang tamu, deket dengan mereka berdua.

"Lu siapa bro?" Tanya cowo yg bareng Isna.

"Loh, lu gak denger tadi Isna manggil gw apa? Dan, lu gak liat tuh di jari Isna ada apa?" Gw tunjuk jari manis sebelah kiri Isna. Eh anjir! Kok gak ada!

Isna tertunduk, gak bisa ngeles lagi kali ini setelah gw liat dengan mata gw sendiri kelakuannya barusan.

"Eh bro, lu gak usah ngaku-ngaku lah kalo emang gak ada bukti," tuh cowo masih aja nyolot.

"Lu bisa diem dulu gak?, urusan gw sama Isna belom kelar, ntar ada saatnya kita berdua punya urusan"

"Cincin kemana beb?" Tanya gw.

"Mmmmhhh… a… ada di lemari," jawab Isna.

"Ohh syukurlah kalo emang masih ada, gw pikir udah lu buang kemana gitu"

"Ehh sorry, gw belom nangkep, lu siapa sih?" Sekali lagi tuh cowo gak enak banget nada ngomongnya ke gw. Mulai kepancing lah gw.

"Emang lu nya yg bego apa gak ngerti omongan kita barusan?! Dan lu, daritadi gak enak banget cara ngomong lu! Lu siapa sih?!"

"Gw cowonya Isna!" Jawabnya.

"Hahahah! Bego lu!"

"Lu yg bego, emang lu siapa?!" Doi masih nyolot.

"Na, jelasin ke dia gw ini siapa," ucap gw.

Isna jelasin ke tuh cowo tentang siapa gw, dan apa yg udah kita lewati berapa waktu ini. Gak ada lagi yg ditutupin sekarang, akhirnya tuh cowo bisa bungkam setelah denger penjelasan tentang siapa gw dari Isna.

"Nah gitu dong, harusnya lu jelasin dari awal ke dia tentang gw beb," gw terus mencoba buat tenang, sabar menghadapi ini, jangan sampe gw emosi.

"Sekarang gw tanya, dia ini siapa?" Tanya gw ke Isna nunjuk tuh cowo.

"Mmmmm… dia …"

"Siapa?"

"Dia cowo aku beb," ucap Isna lalu air mata mengalir di wajahnya.

Dari arah belakang, gw lihat Mamahnya Isna menghampiri, ikut gabung bareng kita bertiga dengan kondisi yg mulai memanas. Mamahnya mulai menitikkan air mata, berkali-kali memohon maaf ke gw, buat apa? Toh bukan salah beliau.

"Maafin Mamah yaa Leo," ucap beliau.

"Buat apa Mah? Bukan Mamah yg salah kok," jawab gw.

"Mamah gak bisa jagain Isna dan gagal mendidik dia buat jadi anak yg baik"

"Gak masalah kok Mah, bukan Mamah yg gagal, tapi emang Isna nya aja yg gak bisa jaga hatinya"

Keadaan makin panas, tapi gw terus berusaha buat kalem, santai menghadapi ini semua.

"Gw mau tanya satu hal ke lu boleh?" Tanya gw sekali lagi ke Isna.

"A… apa?"

"Lu kan tau hubungan kita ini lebih dari sekedar pacaran, dan lu sering banget bilang kalo kita bentar lagi nikah, bahkan ke Mayra juga lu bilang gitu kan waktu itu? Nah sekarang gw tanya, lu mau tetap menjalani hubungan sama gw atau nih cowo?"

Isna terdiam sejenak, gak mengeluarkan kata-kata apapun. Cuman tertunduk, gitu pun tuh cowo brengsek, bego! Ngakunya cowo Isna, tapi rela tubuh Isna dibagi sama cowo lain bahkan nikmatin bareng-bareng, g*blok lu!

"Gw…. Minta maaf sebelumnya Yo," jawab Isna akhirnya buka mulut.

"Buat?"

"Buat semua yg udah gw lakuin ke lu"

"It's ok, im ok Na, yg gw mau tau sekarang, hubungan kita kemana arahnya, apa lu masih mau jalani sama gw, atau lu lebih milih nih cowo? Buruan, gw mau ngerjain tugas Na, pengen balik ke kampus"

"Maaf ya Yo, tapi dia udah gantiin posisi lu sejak berapa waktu ini," terucap kata-kata itu dari mulut Isna. What?! Posisi gw yg mana?! Perasaan sebelumnya hubungan kita baik-baik aja kan? Dan kemaren sebelum berangkar ke pantai juga si Isna sempet main bareng gw kan?.

"Terus?"

"Gw pilih dia, maaf yaa Yo"

Mamahnya Isna langsung merangkul gw, meluk dari samping erat. Beliau gak kuasa netesin air mata berkat kelakuan anaknya sendiri. Ya ampun, kebangetan lu Na! Gak kasian lu sama Mamah lu?!

"Oke kalo lu emang lebih milih dia, gw bisa apa, it's all your call," gw bangkit dari duduk, jalan pelan menghampiri tuh cowo.

"Heii!! Heii!! Mau ngapain?!" Isna histeris.

"Sreett…" gw sodorkan tangan kanan kearahnya, lalu doi sambut dengan tangan kanannya, sengaja gw jabat tangan tuh cowo.

"Selamat ya bro, lu udah dapetin Isna, dan seutuhnya doi milik lu sekarang, gak bakal ada lagi gw yg jadi bayang-bayang diantara kalian," ucap gw, doi sempet kaget saat gw sodorin tangan tadi dan dari ekspresinya sampe gw selesai berkata-kata pun doi masih kaget setengah mampus.

"Jujur, gw sayang banget sama Isna, jadi, tolong jaga doi baik-baik yaa, gw bisa percaya sama lu kan?" Tanya gw, si cowo itu hanya mengangguk, mengiyakan.

"Yaudah kalo gitu, gw pamit yah, Mah, aku pulang dulu yaa," gw sungkem dulu ke sosok mertua gagal yg udah baik banget ke gw selama ini.

"Yo… tunggu lah, semua masih bisa diomongin," kata Mamahnya Isna masih coba buat nahan gw biar gak pergi.

"Apa lagi yg mau diomongin Mah? Kan Mamah udah denger sendiri tadi Isna lebih milih dia? Maaf yaa Mah, aku harus pergi, Assalamualaikum…"

"Wa'alaikumsalam," Mamahnya Isna sedikit terisak menyahuti salam gw barusan.

Gw terus langkahin kaki menuju motor gw yg terparkir diluar sana, menghampiri tuh motor, lalu gw naikin dan mulai nyalain. Ngegas tipis-tipis menuju… Gw butuh bir seger.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh exoluris
profile picture
firman0723
kaskus addict
Nyesek bat anjirrr
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@firman0723 sebenernya gw gemeteran saat itu, nahan emosi sambil terus menyabari diri sendiri
profile picture
firman0723
kaskus addict
@exoluris gw juga pernah ada di posisi kek elu yo sama sama udah tunangan dan ditikung juga bedanya kalo gw gak sempet liat doi lagi ena ena cuma tau pas udah buntingnya doang emoticon-Wakaka
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@firman0723 anjiiir parahan elu bre sampe bunting, gw mah enggak sampe bunting tuh cewe sama orang lain emoticon-Cape d... (S)
profile picture
[QUOTE
"It's ok, im ok Na, yg gw mau tau sekarang, hubungan kita kemana arahnya, apa lu masih mau jalani sama gw, atau lu lebih milih nih cowo? Buruan, gw mau ngerjain tugas Na, pengen balik ke kampus"

"Maaf ya Yo, tapi dia udah gantiin posisi lu sejak berapa waktu ini," terucap kata-kata itu dari mulut Isna. What?! Posisi gw yg mana?! Perasaan sebelumnya hubungan kita baik-baik aja kan? Dan kemaren sebelum berangkar ke pantai juga si Isna sempet main bareng gw kan?.

"Terus?"

"Gw pilih dia, maaf yaa Yo"

Mamahnya Isna langsung merangkul gw, meluk dari samping erat. Beliau gak kuasa netesin air mata berkat kelakuan anaknya sendiri. Ya ampun, kebangetan lu Na! Gak kasian lu sama Mamah lu?!

"Oke kalo lu emang lebih milih dia, gw bisa apa, it's all your call," gw bangkit dari duduk, jalan pelan menghampiri tuh cowo.

"Heii!! Heii!! Mau ngapain?!" Isna histeris.

"Sreett…" gw sodorkan tangan kanan kearahnya, lalu doi sambut dengan tangan kanannya, sengaja gw jabat tangan tuh cowo.

"Selamat ya bro, lu udah dapetin Isna, dan seutuhnya doi milik lu sekarang, gak bakal ada lagi gw yg jadi bayang-bayang diantara kalian," ucap gw, doi sempet kaget saat gw sodorin tangan tadi dan dari ekspresinya sampe gw selesai berkata-kata pun doi masih kaget setengah mampus.

"Jujur, gw sayang banget sama Isna, jadi, tolong jaga doi baik-baik yaa, gw bisa percaya sama lu kan?" Tanya gw, si cowo itu hanya mengangguk, mengiyakan.

"Yaudah kalo gitu, gw pamit yah, Mah, aku pulang dulu yaa," gw sungkem dulu ke sosok mertua gagal yg udah baik banget ke gw selama ini.

"[/QUOTE]
profile picture
Wahahaa. Anjirr emg isnaa. Maniak gegara nemo

Tnggal satu judul lg nih kelarr. Lg weyy apdetnyaa emoticon-Wkwkwk
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@capt.dragunov nulis apaan lu capt? wkwkwwk kosong gitu
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@saannf12 ntar lahh update nya, jumatan dulu bre kalo sempet yaa kelar hari ini, kalo enggak yaaa.... you know lah kapan saatnya update emoticon-Big Grin
profile picture
@exoluris lah ntah kan gw ngutip tulisan lu bg hahaha
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@capt.dragunov quote lu gagal bre wkwkwk pastiin ada tanda [ dan ] diantara quote nye wkwkwkwk
yg bagian atas noh ketinggalan tanda ] nya
profile picture
@exoluris iya bg kyk nya hahaha tapi udah gw ubah hahah
profile picture
duhhhh...... fantasinya yak....emoticon-Thinking emoticon-Thinking
@exoluris bang tegar banget jdi laki, klo ada gw mending gw bongkar kelakuan anaknya ke emaknya...
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@atikamut uhhh entah kenapa gw kok gak kepikiran dan gak ada tuh pikiran buat ngelaporin ke emanye, apa karena gw terlalu baik jadi sampe gak kepikiran buat gitu emoticon-Cape d... (S)
profile picture
baikt segitunyaaaa bangemoticon-Sorry
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@farrazaidid percaya gak? Pada dasarnya cowo brengsek tu lahir dari cowo baek yg tersakiti, nah gw beneran ngalamin hal itu emoticon-Cape d... (S)
profile picture
2 batang, anjirlaaaah. tante aleya gimana nih pas denger pertama? haha
profile picture
busetttt... klo ane ada posisi itu bre, pas nge-gep isna sama cowoknya langsung bogem tuh muka cowonya, baru ngomong. wkwkwk..
profile picture
@farrazaidid @exoluris ada jg cowo baek yg tersakiti trs jadi homo bang, semoga ente kaga emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
profile picture
xibeeex
kaskus holic
Nahkan yg make cincin lemarinya kan bukan jarinya emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka Dosa gw ngakak diatas penderitaan Young Leo, kok jadi mirip youtuber gtu ya nama lu emoticon-Leh Uga
profile picture
TS exoluris
kaskus addict
@tomcarlo123 doi belom baca kayaknya, entahlah emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 23 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di