CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Moeldoko: Apa yang Harus Direkonsiliasi dengan Rizieq Shihab?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fade7b5a2d19557b506cef1/moeldoko-apa-yang-harus-direkonsiliasi-dengan-rizieq-shihab

Moeldoko: Apa yang Harus Direkonsiliasi dengan Rizieq Shihab?




TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko bingung dengan ajakan rekonsiliasi pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Menurut Moeldoko, hubungan Rizieq dan pemerintah baik-baik saja sehingga tidak perlu rekonsiliasi.

"Apanya yang harus direkonsiliasikan? Dari awal kan beliau pergi-pergi sendiri, lalu pulang, ya, pulang saja," ujar Moeldoko di kantornya, Kamis, 12 November 2020.

Sebelumnya, Rizieq menyatakan siap rekonsiliasi dengan pemerintah. Ia menyatakan mau duduk bersama dan membuka pintu dialog dengan beberapa syarat.

"Kami siap rekonsiliasi, tapi stop dulu kriminalisasi ulama, stop dulu kriminalisasi para aktivisnya. Tujukkan dulu niat baik," ujar Rizieq saat berceramah di Petamburan yang disiarkan di akun YouTube Front TV, Kamis, 12 November 2020.

Menurut Moeldoko, yang diperlukan adalah saling memahami hak dan tanggung jawab masing-masing. "Negara itu melindungi semua. Jadi menurut saya, istilah rekonsiliasi itu, apanya yang mau direkonsiliasi? Kita kan dalam posisi baik-baik saja sebenarnya," ujar dia.

Mantan Panglima TNI ini menegaskan pemerintah tidak pernah mengkriminalisasi ulama. Semua yang dipidana oleh aparat, kata dia, bersangkutan dengan tindakan seseorang tersebut bukan karena status yang melekat pada diri orang itu.

https://nasional.tempo.co/read/14048...-rizieq-shihab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Ulama difitnah, dihina, didzolimi, dikriminalisasi, minta maaf lu sama ulama, jangan tunggu murka, azab baru lu pada tobat..!!
Jangan tunggu ummat yang bergerak, satu kata JIHAD dari ulama, Imam Besar kami, gada kata ampun, nyawa kami wakafkan..!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 39 lainnya memberi reputasi
profile picture
cjava
kaskus addict
Akhirnya uduy muncul lagi setelah 3,5 tahun tenggelam


Welcome back duy
Btw duy, dah tahu kenapa junjunganlu dibngarab 3,5 tahun, janji ga balik selama jokowi memimpin, kok sekarang balik?
Ingkar janji dong.. Ga neladani sifat mabi dong

Monggo duy
profile picture
banyu suro
kaskus geek
Taek, koen iku sopo seh emoticon-fuck3
Eh iyo le, suwi gak ketemu yo.... Koen wes rabi le? emoticon-Leh Uga
profile picture
atarisholik
kaskus addict
Wakaf nyawa,?
wkwkwk..
profile picture
itkgid
kaskus maniac
All hail lord uduy, dana mengucur siap kobel2 beraksi kembali
profile picture
cjava
kaskus addict
@atarisholik dari dulu uduy wokaf eakaf wokaf wakaf
Ga pernah kejadian.....

emoticon-Ngakak
Artinya karna emang ga ada kriminalisasi, ga da penzaliman terhadap ulama,
Buktinya lu ga jadiwakaf nyawa

Goblok gobloj aja sendiri
Jangan ngajakin orang jd sesat
profile picture
cjava
kaskus addict
@itkgid mayan wat beli sabun stok coli sampe 2024
profile picture
EvraeLeonheart
kaskus maniac
The Return Of The Lord Of Kerak Neraka Strikes Back
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile picture
priakuta
kaskus addict
brisik banget sih.......kalau ngga diakui...jangan melas minta diakui negara.....uda lari....diusir lagi.....katanya tamu agung.....kok diusir......emoticon-Hansip
profile picture
jerrystreamer1
kaskus addict
xaruduy reborn !
profile picture
saoyuan
kaskus maniac
Jgn2 uduy ngikut jadi babu rijik di arab sana jadi muncul lagiemoticon-Traveller
profile picture
loh, masih hidup lu duy? kirain uda mokademoticon-Leh Uga
profile picture
Xaruduy.dua
kaskus addict
@saoyuan goblok bukan babu, lebih teoatnya murid, asisten, ajudan, orang yang siap berjihad, wakaf nyawa demi beliau
profile picture
Xaruduy.dua
kaskus addict
@kinggidorah666 mati, jodoh, rejeki udah diatur sama yg diatas, jgn berlafak jadi tuhan bro
profile picture
itkgid
kaskus maniac
@saoyuan jagh beneran ternyata, si uduy ikut ke ngarab jadi babu selama ini. ngoahahahaha
profile picture
priakuta
kaskus addict
@saoyuan @Xaruduy.dua texting aja palingan....realita nol......talk only
profile picture
Xaruduy.dua
kaskus addict
@saoyuan @itkgid goblok, semua orang yang umroh, di atau ke arab pasti sempet2in silaturahim ke beliau, lu mau bukti?kepulangan beliau tuh liat lautan manusia, menyambut kedatangan beliau, bukti kerinduan ummat islam si indonesia, jgn yg di arab lu ga mampu kesana,
profile picture
pemukapemuja
kaskus addict
Duy, junjungan elu kan di usir balik, nah ente di Arab stts nya di usir atau pulkam dulu?emoticon-Mewek
profile picture
ortillo.reborn
kaskus addict
Aa uduy back from death.. udah jidad kemana aja nih beberapa taon?? Oh yah.. udah boikot produk Perancis blom?? Jgn sampe kalah Ama salah satu umat yg buang air mineral..
profile picture
jin kafir kelojotan...hrs dimari...kasihan yeeeemoticon-Traveller
profile picture
beelzebubz
kaskus addict
Asik, dpt azab
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 39 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di