CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5facded97e3a7233b154c15e/adhietya-mukti-klarifikasi-soal-pria-dalam-video-syur-mirip-gisel

Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel


Adhietya Mukti (Foto: Tangkapan layar Instagram)


jpnn.com, JAKARTA - Musikus Adhietya Mukti memberi klarifikasi soal tuduhan bahwa dirinya adalah pria yang ada dalam video syur diduga mirip Gisel.

Klarifikasi disampaikan Adhietya lewat video yang diunggah ke akun miliknya di Instagram.

"Saya Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," kata Adhietya, Kamis (12/11).

Terdapat sejumlah poin yang disampaikan pemain keyboard itu dalam klarifikasi terkait video syur mirip Gisel.

Pertama, Adhietya menyampaikan alasan baru mengklarifikasi karena menunggu Gisel buka suara.

"Dia (Gisel) sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi siapa yang ada dalam video tersebut, mungkin kalau dia mengklarifikasi beres ini masalah," jelasnya.



Poin kedua, Adhietya mengatakan tuduhan netizen sangat merugikan dirinya. Sebab berimbas pada kehidupan keluarga hingga anak-anaknya.

"Psikologinya kena," bebernya.

Selanjutnya Adhietya Mukti membuktikan bahwa pria yang ada dalam video syur mirip Gisel bukan dirinya.

Menurutnya, terdapat banyak perbedaan fisik antara dirinya dengan cowok yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

"Katanya ada tahi lalat di sebelah kanan, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri," ucap Adhietya Mukti. (ded/jpnn)




Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Adhietya Mukti Klarifikasi Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel",
https://m.jpnn.com/news/adhietya-muk...ur-mirip-gisel



demikian klarifikasi ybs.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
"Katanya ada tahi lalat di sebelah kanan, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri," ucap Adhietya Mukti.

masalahnya, itu pake kamera depan yg hasilnya mirror, jd tahi lalat kiri ya pindah ke kanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NgezNgoz dan 68 lainnya memberi reputasi
profile picture
nah pakar berbicara nihemoticon-Ngakak
profile picture
Pakar lendirmatika memang mantaps analisa nya emoticon-Nyepi
profile picture
@dajjal999999999 saran gw sih mendingan dia dan gisel disuruh reka adegan aja, kl ga mirip ya berarti bukan, setuju?
profile picture
@firewallshop @dajjal999999999

Setuju wajib di segerakan olah TKP emoticon-Belgia
profile picture
aleet
kaskus maniac
Baru gw mau komeng begini emoticon-Hammer
profile picture
clcyep
kaskus maniac
Emang konyol banget nih laki alasannya, jadi ketawan dia model klarifikasi gini dan bilang masalah tahi lalat nya..

Blegug emoticon-Ngakak
profile picture
@aleet yg jelas istrinya si adhiet apal lah sama muka sange suaminya, kita liat aja nantinya gmn
profile picture
@firewallshop


Wkwk...muka sangek emoticon-Ngakak
profile picture
anjir lendirpedia emoticon-Ngakak
profile picture
panoeroto
kaskus addict
Lupa menu mirror diaktifkan.

emoticon-Ngakak
profile picture
jimmyjun
kaskus addict
Iya, Ane pikir juga gitu.
profile picture
pulaukapok
kaskus maniac
@firewallshop @dajjal999999999 @ladies.hunter01

Boleh jg, sayah bagian dokumentasi.
emoticon-Cool
profile picture
bLuch
kaskus addict
Nah kan, hahaha
profile picture
darklight89
kaskus holic
@kakekane.cell tolong dijelaskan..
profile picture
@darklight89


Mnrt saya.. sudah bukan MIRIP lagi... emoticon-Embarrassment


Ya memang dia kok... emoticon-Embarrassment
profile picture
darklight89
kaskus holic
@kakekane.cell terimakasih kasih advice nya Kek..
🙏
profile picture
fazrifaz
kaskus addict
Biasanya bini nya yg tau. Liat aja kalo rumah tangga nya sampe bubar ya bener. Kayak cut tari kan bubar suaminya nonton tari Ariel emoticon-Hammer2
profile picture
fa.uz
kaskus maniac
Ane juga berpikir demikianemoticon-Ngakak
profile picture
adrosgeotics
kaskus addict
Iya ane jg sering kebolak balik arahnya klo pake kamera hape, alibimu terlalu dangkal Dit gkgkgk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 34 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di