CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-orang kebal peluru yang akhirnya K.O juga. Gregetan nontonnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fac6368349d0f3a2f05551c/orang-orang-kebal-peluru-yang-akhirnya-ko-juga-gregetan-nontonnya

Orang-orang kebal peluru yang akhirnya K.O juga. Gregetan nontonnya!




Orang kebal peluru? Simak selengkapnya!


Halo GanSis. Kali ini ane bakal bahas tentang orang-orang yang kebal terhadap tembakan. Atau spesifiknya kebal peluru. Biar enak memahami maknanya. Soalnya salah paham nanti, malah nanya tembakan apa gitu haha.

Baca juga: Mengintip yang melanggar norma kesopanan!
Di dunia ini memang banyak suatu hal yang kadang diluar nalar kita. Yang seharusnya normal, dibuat jadi tidak normal. Sesuatu yang sehat dibuat jadi tidak sehat. Salah satunya apa? Ya ini GanSis. Tubuh jadi kebal peluru.

Bicara masalah orang kebal peluru, artinya orang tersebut pakai ilmu atau ajian tertentu ya. Soalnya mana ada manusia normal yang tahan tembakan dan masih hidup setelah kena tembakan. Kecuali orang-orangan sawah hehe.

Manusia pun apabila kena tembakan peluru pasti mati. Kecuali dalam 2 alasan. Pertama karena atas izin Allah. Kedua karena menggunakan ilmu hitam,ajian, ajimat, atau pelindung gaib tertentu.

Ajian ini biasanya dikenal dengan sebutan ajian timbulan. Yaitu ajian untuk memperkebal tubuh dari serangan fisik seperti bacokan, hantaman batu, gergaji, bahkan tembakan peluru dan granat. Waduh orang kayak gini dibawa ke perang bagus nih haha.

Seperti beberapa orang berikut yang kebal terhadap peluru. Yah walaupun akhirnya K.O juga, tapi setidaknya setelah menerima beberapa hujanan peluru masih tetap hidup. Salah satunya ada yang dihancurkan jimatnya baru is dead.

Ane rangkum dari lapak sebelah dengan opini sendiri, berikut orang-orang nya. Cekidot.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian beberapa orang yang kebal terhadap peluru, namun akhirnya K.O juga. Satu hal yang mendasari nya. Masih ada Tuhan yang maha kuasa dan kuat. Dan manusia hanyalah makhluknya.

Segala kekuatan yang ada pada manusia, hanya atas izin Nya. Gampang sewaktu-waktu bagi Tuhan untuk mencabutnya. Dan sejatinya kesombongan dan takabur lah yang membuat mereka roboh.



Sumber: Opini Pribadi
Gambar SS: 1,2,3,4,5
@abdulqadirz©2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nalaadikara777 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
bokap temen kek gitu cmn bukan kriminil... kebal dah sajam dipukul juga... pas ad gmn gitu berantem sama orang kepalanya dipentung pake nisan eh tiwas ding... rip dah

btw setau ane orang berilmu tinggi pantang sombong deh... bs angus ilmunya... lah ini malah pamer ding emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
riezazura dan abdulqadirz memberi reputasi
profile picture
TS abdulqadirz 
KASKUS Plus
Ya itu han otaknya kga sampe emoticon-Leh Uga
profile picture
ehh buset gan kronologi dong
kok bisa2nya ada nisan cabut dari mana tuh owkowk
profile picture
bauasemloe
kaskus maniac
@mbahqbul gtw mungkin sengaja bawa... nisan baru sebenernya blm dipake... tp manjur
profile picture
waduh nice info nih wkwkwk

nisan anti ilmu kebal
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di