CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Diskusi Seputar Intelijen - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e60ac8e0577a94f87564201/diskusi-seputar-intelijen---part-2

Diskusi Seputar Intelijen

wah kok jadi susah ya

ini yang sempet ilang

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
j0bless dan 23 lainnya memberi reputasi
Sudah resmi dari otoritas Saudi diumumkan
Moslem brotherhood dan turunannya itu organisasi terlarang

profile-picture
profile-picture
the.cybrog dan yoseful memberi reputasi
profile picture
Mistaravim
kaskus freak


Di Jordan, sdh jadi partai (baru) & perkembangannya sangat pesat. Cuman bakal kebentur, soalnya sudah mulai nyari gara-gara.

Ada 2 hal yang tidak boleh diotak-atik di Jordan :

▪︎ Raja & keluarganya.
▪︎ Mukhabarakat (intelijen)

emoticon-Cool....tinggal tunggu waktu aja emoticon-Embarrassment
profile picture
yoseful
kaskus maniac
Di RI skrg, mlh tumbuh subur tuh IM.... Sdh masuk parlemen di daerah-pusat di mana2.....
profile picture
KangPri
kaskus geek
@Mistaravim yaaa kita gak tahu menhan kita dan Menhan Jordan udah saling curhat kaga tentang ginian.

Moga moga si sudahemoticon-Embarrassment
profile picture
Mistaravim
kaskus freak
@yoseful Semua itu bisa terjadi karena faktor PISA Level. Malas membaca, ya jadi bodoh.
profile picture
Mistaravim
kaskus freak
@KangPri Wowok itu politikus, kayak kagak tau aja tabiatnya. Lha wong orangnya sdh terpattern gitu kok.

Apapun dia (akan) manfaatkan emoticon-Wink

Jadi ngelihat/membaca pola perpolitikan di Indonesia itu...jgn pake kacamata kuda alias naif.

Lha wong yg kmrn bisa pulang aja kan krn disini ada yg membutuhkan emoticon-Embarrassment 🤭🤭
profile picture
hantulah
kaskus maniac
@yoseful

tumbuh subur atau sengaja di pupuk biar subur ? biar jadi bahan pangan ?emoticon-Embarrassment
profile picture
hantulah
kaskus maniac
@Mistaravim @KangPri

menhan atau mantan Menkopolhukam emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
KangPri
kaskus geek
@Mistaravim @hantulah ya lucu juga sih kalo yg mau pake kartu kafeer in oramg Ndak sowan sama om om ituemoticon-Embarrassment

KSA udah haramin itu
Tinggal brotherhood ilegal sini yg kejang kejangnya gimana. Ya gpp asal jgn bikin rame aja. Kan gitu toh om emoticon-Embarrassment
profile picture
hantulah
kaskus maniac
@Mistaravim @KangPri

Om yang mana cuk ? aku kan masih polosemoticon-Wowcantik
profile picture
yoseful
kaskus maniac
@hantulah


Entah lah, gan.... silahkan brtanya lngsung kpd para pati diatas tsb.... emoticon-Hammer2

Karna Ane sdh eneg dah... Genk kadrun sengaja di piara, ama entah siapa lah itu disana sini, hingga mreka bnyk yg bs dgn bebas mondar mandir terus sampe skrg............ emoticon-Najis
profile picture
@yoseful @Mistaravim
gemar membacapun kalau bacaanya buku/kitab "senada" juga bakalan jadi kuda om... 😁
profile picture
Mistaravim
kaskus freak
@yoseful @sicktinine Jawabannya itu ini:

Quote:


emoticon-Cool
profile picture
jakmagetan
kaskus holic
@yoseful @Mistaravim
Level Pisa dan terlalu gabut sih kalo gw liat...coba itu orang2 sehari2 kerja keras 8 jam per hari...apa masih sempet ngurusin rizik??? emoticon-Big Grin
profile picture
HarsoMukmiin
kaskus maniac
IM dilarang di Saudi udah dari dulu banget. Selebaran belakangan cuma semacam pengingat. IM bukan hantu hoax macam bahaya laten PKI. Bahayanya riil, bukan bahaya laten lagi. Paling gampang di Indonesia IM=PKS. Wis, gitu aja ga usah disamar-samarin.

Nah, soal manuver IM di Indo agak unik. Karena basis masanya mentok, jamaah tabligh sama salafi pun ga nambah massa banyak, masuklah ke kaum habaib. Secara ideologi IM, PKS itu udah pragmatis level lacur sih. Mungkin ini kehebatan kelezatan lobster Indonesia, segala ideologi jadi lacur, wkwkwkwk.

Sekarang ketua syuriah PKS jadi Habib Salim. Jadi ikutan maulidan pula. Ajaran IM ala Sayyid Qutb tinggal di beberapa liqa yg lebih tersembunyi. Cuma ya ga tau, apalagi PKS pun pecah pecah.

Nah asilimilasi nyeleneh IM dan kaum Habaib yg jelas helas sunni sufi tradisonal ini ga bisa dipandang biasa. Apalagi kemarin HRS balik.

So far yg aku denger, HRS itu dipake lagi ama Wowo. Jadi cawapres cadangan. Wowo pengen presiden, kemarin udah sepakat Wowo-Puan 2024. Nah tapi banteng sebagai partai gede sangat mungkin mengkhianati Wowo, apalagi kalau Gerindra di Pilkada besok gurem.

Fungsinya HRS itu kalau PDIP ga dukung Wowo jadi presiden. Langsung gas pasang HRS tanpa babibu. Gerindra-PKS ditambah satu partai lain, bisa jadi PAN, Nasdem, Demokrat ngusung Wowo-HRS.

Thus 2024 tetep jadi shithole ini negara. Ya kali Prabowo Puan atau Prabowo HRS.

Oh ya dan aseng asengan itu beneran cuma drama murahan. Gw liat sendiri ada habib asli kaliber tinggi pengajiannya guede diikuti belasan ribu orang jadi makelar duit kampanye pilkada dari duo orang terkaya Indo. Lah jadi makelar Cino juga ternyata. Harga dirinya cuma ratusan milyar emoticon-Ngakak

profile picture
KangPri
kaskus geek
@HarsoMukmiin sekali kali coba mabok om

Jangan serius serius, tar stress emoticon-Embarrassment

Lobster itu fenomena universal
Yg diluaran, ustad , polisi, mafia, gudgays bad gays, rata rata gimmick. Setelah duit ente khatam level, rakus power itu tahap selanjutnya.

God is too busy dealing with galaxies, molecules, atoms, star

Bukan mahluk blue pale DOT(Carl Sagan) kaya kita yg hobi ribut, ngelakuin gitu sendiri, yg disalahin setan emoticon-Leh Uga
profile picture
HarsoMukmiin
kaskus maniac
@KangPri Secara tradisional, background ane sangat menghormati habib. Jangankan yg suni, yg syiah pun tetep dihormati. Cuma ya entah, mekanisme internal beliau beliau ini kayak gimana. Rempong emang. Boro boro kelas ginian, habib masuk Panama Paper aja ada. Sial banget, gw tau 100 lebih habib yg beneran bagus, cuma ada belasan yg ane ga sreg, ga sampai lima orang yg bikin ane beneran antipati. Eh kok fokus ane jadi antipati mulu.

Soal lobster emang dimana mana ada. Ini sudah sama idiotnya kayak di Mesir ada partai salafi. Lha gila, di Arab Saudi bilang pemilu haram, eh di Mesir bikin partai, wkwkwkwk

Gitu deh klo tuhan diajak politik.

emoticon-Ngakak
profile picture
yoseful
kaskus maniac
Tolong donk, agan2 mas bro, sista, yg jd elite intelijen disini.... Jgn suka umbar ramalan2 ttg masa depan yg berbau mimpi buruk bngt bgitu..... semacam misalnya, si tukang kuda, atau bus edan, dkk.... bs jadian ama si raja singa dr padang pasir demi 2024..... plz, dah.... Nooooo........ emoticon-Najis
profile picture
KangPri
kaskus geek
@HarsoMukmiin mekanisme internal habib ? Ya g ada, wong ujungnya balik ke skill khas masing masing memanajemen umatnya. Daya tawarnya disitu kan ?

Dan karena mainya di hukum akhirat, akhirnya ya tergantung hukuman akhirat yg muncul gimana . Kalo yg terlihat cuma wujud Istidraj - ngelakuin gak bener kok kagak ada azabnya- ya kuncinya balik ke iman kita masing masing

Ane sendiri termasuk yg percaya hubungan ke Sang Khalik itu Ndak perlu makelar manusia. Langsung aja, wujud pembimbing itu gak lebih dari manual book. Terlalu bersandar ke pembimbing ujungnya sering jadi pengkultusan

Tuh liat efpei, hatei, kadrunis
Politik ya politik. Agama ya agama
Makanya Barat lebih maju, memisahkan dua duanya. Jangan diseriusi yg campuran dua duanya, sering yg seriusin idealisme gitu ujungnya sakit hati sampe stroke emoticon-Embarrassment
profile picture
bagong2018
kaskus maniac
@HarsoMukmiin @KangPri kang tifu dan Kang NAPI kaga di singgung ye Om ..udeh di fuja fuji dan di junjung samfe ke flanet Namec ama fendukung halu nye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
HarsoMukmiin
kaskus maniac
@KangPri @bagong2018 Pakde sudah end. Anak mantunya walaupun njabat tetep ga bisa selevel Puan. Kecuali emang beneran bagus pas njabat. Dongok tapi karir politik lancar ya cuma Puan yg bisa. Cuma ya ada batesnya, cuma jadi cawapres mesti tau diri. Kalau mau nyapres jelas ga ngangkat.

Anak anaknya Suhartod juga udah tamat dari kemren kemaren
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 52 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di