CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GENG MOTOR] Kenapa Masih Ada Aksi Penyerangan Kelompok Geng Motor di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa923300577a93327597776/geng-motor-kenapa-masih-ada-aksi-penyerangan-kelompok-geng-motor-di-bandung

[GENG MOTOR] Kenapa Masih Ada Aksi Penyerangan Kelompok Geng Motor di Bandung

Kenapa Kota Bandung ada banyak sekali kelompok bermotor yang arogan? Kota Bandung terkenal dengan banyak hal yang menyenangkan, masyarakat yang baik hati dan tempat-tempat asik untuk di kunjungi. Ternyata jika sudah hari menjelang malam Kota Bandung menjadi arena pertempuran bagi kelompok bermotor.



Kota yang terkenal kondusif dan nyaman ini ternyata masih menyimpan banyak hal yang belum banyak orang ketahui. Salah satunya adalah eksitensi kelompok bermotor yang berkeliaran jika malam hari di Kota Kembang tersebut. Gesekan antara kelompok sering kali terjadi dan tidak sedikit memakan korban jiwa antara kelompok tersebut.

Banyak saksi yang berkata jika perang geng motor di Bandung berlangsung dalam waktu yang tidak lama, namun memang mematikan. Karena sangking cepatnya hingga kadang tidak terditeksi kemana lari dan kemana kemudian kelompok - kelompok tersebut melakukan aksinya kembali. Tidak seperti tawuran pada umumnya yang bisa berlangsung dalam waktu lama saling maju mundur atar kedua kelompok. Bentrokan antar kelompok bermotor di Bandung ini dapat berlangsung singkat dan kadang tidak terditeksi.

Jika pemberitaan ramai kasus pengeroyokan anggota TNI oleh anggota kelompok Moge, maka Bandung kelompok motor bebek di Bandung lebih seram dari Geng Moge nya. Karena tercatat kasus kriminal kelompok bermotor di Bandung lebih dominan menggunakan motor bebek yang tidak sedikit belum lunas kreditan.

Ada 4 kelompok geng motor yang terkenal di Wilayah Bandung dan kini sudah tersebar hingga seluruh pelosok Indonesia. Exalt To Creativity (XTC), Brigade to Seven (BRIGEZ), Moonraker (M2R) dan Grab on Road (GBR). Kini meskipun dari ke 4 kelompok bermotor ini sudah bertransformasi menjadi Organisasi Kemasyarakatan, namun sikap tidak dewasa untuk sebuah organisasi dimana kejadian bentrokan antar kelompok masih saja sering terjadi di Bandung.

Tanpa ingin mengkerdilkan satu kelompok atau lainnya, namun memang bentrokan antar kelompok tersebut masih sangat merugikan dan meresahkan warga Bandung. Dari beberapa bentrokan yang terjadi paling tidak korban dari kedua kelompok dapat mengalami luka berat akibat penganiyayan dan senjata atau bahkan hingga kematian. Masih saja hal kecil menjadi pemicu bentrok antar kelompok ini, biasanya karena penggunaan atribut, atau gesekan karena saling berpapasan di jalan.

Seperti sebuah video ini yang terjadi belum lama ini di Kota Bandung, tepatnya di wilayah Dago dimana daerah tersebut terkenal sebagai Base bagi kelompok bermotor Moonraker Bandung. Kejadian nya terjadi karena ada anggota Moonraker yang menganiyaya anggota GBR hingga mengakibatkan kematian di wilayah tersebut. Akhirnya GBR melakukan penyerangan untuk membalas aksi yang telah dilakukan sebelumnya.

Hingga saat ini untuk beberapa wilayah di Bandung yang terdapat basis kelompok mereka masih terasa mencekam karena aksi bentrok bisa terjadi meluas pada beberapa daerah.







Disini ada agan aganwati yang punya temen anggota geng motor? pernah nanya ga apa sih alesan mereka bermusuhan? Saling Serang?


Ketemu dijalan berantem, ketemu di sosmed saling hina,di tiktok joget joget ... heran ... emoticon-Wow


Atau mungkin ada agan dan aganwati yang juga menjadi salah satu anggota kelompok tersebut dan bisa menjelaskannya pada kolom komentar ...

emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 14 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
superandik
kaskus maniac
kalo jaman Pak Harto bakal dikarungi nih geng motor emoticon-Takut
profile picture
uangkul
kaskus addict
Kita butuh pak harto nih
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di