KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Empat Jempol Buat Begal Sepeda atas Kepintaran dalam Membaca Tren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa4dd51a7276828bd2d6be6/empat-jempol-buat-begal-sepeda-atas-kepintaran-dalam-membaca-tren

Empat Jempol Buat Begal Sepeda atas Kepintaran dalam Membaca Tren



Bersepeda, aktivitas ini begitu hype  dalam beberapa tahun belakangan ini. Terlebih lagi, kondisi pandemi seperti sekarang ini seakan makin mendorong banyak masyarakat kita terbius dalam hebohnya sepedahan. Sejak dari jaman bahla, sepeda  sendiri memang sudah menjadi alat transportasi yang digunakan oleh masyarakat kita sehari-hari. Sekarang ini,  sepeda tak sekadar alat transportasi namun sudah menjadi perlengkapan guna memenuhi gaya hidup orang masa kini. 

Bersepeda yang dilakukan ini memiliki banyak tujuan, utamanya memang bertujuan dalam hal kesehatan. Tak menampik, mungkin banyak pula pesepeda yang berawal dari ikut-ikutan dan menjelma jadi hobi baru. Gowes dilakukan pada berbagi kesempatan, misalkan di akhir pekan. Mulai dari join di Car Free Day, gowes bareng komunitas, atau pun sekadar bersepeda untuk ngider komplek. Trend bersepeda pun juga menimbulkan trend lain, salah satunya adalah trend sepeda mahal yang digunakan oleh goweser. 

Mungkin ini pengaruh dari gaya hidup, sehingga trend sepeda mahal pun tetap diminati oleh pesepeda berdompet tebal. Beberapa nama merek sepeda mahal yang ada di pasaran, seperti Brompton, Specialized, Cannondale, Trek, dan masih banyak lagi merek lain. Tak ketinggalan, merek lain pun juga menelurkan line up sepeda premium dengan berbagai fitur dan teknologi kekinian.   

Lahirnya Begal Sepeda
Tren masyarakat yang gemar bersepeda, lalu kemudian muncul tren pesepeda gunakan sepeda yang bagus, ini pun nggak luput dari pengamatan begal. Perampasan sepeda sekarang ini menjadi momok menakutkan dan sudah menghantui para goweser. 

Tidak menutup kemungkinan, kalau seorang begal pun juga melihat jenis/tipe/merek sepeda yang bakal ia rampas. Mungkin mereka (begal) akan pilih-pilih dalam merampas sepeda, dengan mengutamakan sepeda yang memiliki harga jual tinggi. 

Faktanya, sudah terjadi sederet kasus perampasan sepeda yang terjadi di jalan. Tak tinggal diam, pihak berwajib pun juga bekerja dengan baik, dimana dari beberapa sumber di internet yang ane baca, sudah mengungkap beberapa kasus perampasan sepeda. 

Abang Begal Sepeda Jago banget sih, pinter banget ngebaca tren di masyarakat. Dimana sekarang masyarakat lagi larut dalam hype sepedahan. Kalau menurut Kaskuser, gimana nih pendapatnya dengan begal sepeda yang meraja lela?. Kalau agan sista goweser, rasanya sekarang wajib ekstra hati-hati saat bersepeda agar terhindar dari perampasan sepeda.






profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
Pejwan dulu lah, baca belakangan emoticon-Hansip
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
profile picture
erynna
kaskus addict
Opo kowe nduwe onthel?
profile picture
vivibintoro
kaskus addict
Ora, penting pejwan emoticon-Hansip
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di