CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
anak minta jajan mulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa7ac5ac0cad7629773cdc6/anak-minta-jajan-mulu

anak minta jajan mulu


tetangga sebelah rumah kan buka warung ya
nah anak gw cewek umur mau 3 taun, tiap bangun tidur langsung minta jajan ke warung sebelah.
udah jadi habit tuh.
entah sekedar beli es krim, permen atau mainan.
tapi rutin tiap pagi ritualnya kek gitu, kalo ga dikasih ya nangis.

sebenernya harusnya gimana sih?
apa gw turutin aja kaya begitu?
atau jangan diikutin dan biarin aja anak nangis?
Gw adalah seorang ayah yang seumur idup belum pernah selama punya anak...trus anak gw bilang

"Pah, minta uang buat jajan"

Kenapa :

1. Karen wifey selalu stok makanan di kulkas, atau di lemari untuk simpen jajanan jadi mereka tinggal ambil aja.
2. Setelah mereka rada gedean, wifey gw naro duit di dompet mereka masing2 dan saldo gopay di HP masing2.

Jadi gw emang gak pernah dengar anak gw ngomong "Pah/Mah minta uang buat jajan"
profile picture
TS odysius.
kaskus geek

bini udh stok cemilan di rmh tetep aja anak maunya jajan ke warung
kadang yg ditunjuk juga mainan yg udah dia punya
beli permen juga buat dilempar2 gituemoticon-Cape d...

kalo lewat mall aja anak gw bisa ngomong "mau shoping" emoticon-Cape d...


sama aja kaya laki kalo doyan jajan gmn bre
udah ada stok di rumah juga tetep nyomot di luaremoticon-Leh Uga
profile picture
pejantan666
kaskus addict
@odysius.
Iya sih anak kecl gitu emang wajar kok gpp.

Jir gw gak suka jajan kali, tap dului pernah icip uzbek sama cungko sih di alex ahahaha. sekarang mah hidup wajar aja lah Od dengan istri tercinta.
profile picture
gw aja atuh yang minta JAJAN. emoticon-Big Grin
profile picture
TS odysius.
kaskus geek
@atikamut
nih!
abisin ya. jangan sampe ada kembalianemoticon-Stick Out Tongue
profile picture
pejantan666
kaskus addict
@atikamut nih ceban gih beli cuanki sonoh...ahahahaha
profile picture
@pejantan666 ceban mah buat beli minum doang...
profile picture
TS odysius.
kaskus geek
@atikamut
belum bayar parkirnya ya sisemoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di