CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klarifikasi Gisel Di Nihi Watu Atas "Video Mirip Gisel" Yang Kini Beredar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa7577ee83c722fc1072488/klarifikasi-gisel-di-nihi-watu-atas-quotvideo-mirip-giselquot-yang-kini-beredar

Klarifikasi Gisel Di Nihi Watu Atas "Video Mirip Gisel" Yang Kini Beredar





Hi gan sis dan sobat kaskus dimanapun kalian berada, gimana hari ini masih heboh? Iya, gw ngerti kok kalau di Indobesia ini memang senang dengan kontent pemersatu bangsa.

Tapi lo pastinya nunggu-nunggu kan, mana sih mbak Gisel kok ga ngomong tentang video mirip dirinya yang telah beredar di masyarakat. Bahkan pembicaraan dirinya menjadi trending topik di twitter.



Mbak Gisel sebenarnya lagi sibuk endorse cuy, ia sedang pergi ke Nihiwatu di Sumba. Sebuah tempat wisata mewah yang tempatnya sangat amazing.

Bersama tim rans entertaintment, dan Gempi mbak Gisel sedang meluangkan waktu bersama Mbak Ayu Dewi, Luna Maya, Denny Cagur, Keanu, Dan bintang-bintang lainnya.

Bahkan ia juga bertemu dengan Raffi Ahmad dan kembarannya si Dimas yang ternyata sudah memberikan nyawa baru untuk tim Rans untuk membuat kontent lanjutan. Bahkan kontent IG Dimas pun tanpa postingan sudah mencapai 300rb followers, memang Raffi KW ini efek kejutnya sungguh mengagumkan.



Dari pada ade londok yang viral karena bahasa kasar, dan malah menjadi blunder ketika menjadi bintang disalah satu stasiun tv. Mending juga Raffi Ahmad KW yang viral gegara bantu orang tua berdagang bakso, dan wajahnya mirip dengan sultan Andara.

Balik lagi nih ke topik tentang Gisel yang sedang sibuk di Nihiwatu, ia menyempatkan diri untuk klarifikasi tentang video yang mirip dirinya.

Quote:


Apakah Gisel KW yang menjadi pemeran di video itu? Entahlah, mbak Gisel tidak membicarakan secara gamblang namun hanya merasa kaget dan liburannya sedikit terganggu.

Bahkan ia merasa sedih bila hal ini terdengar oleh Gempita Nora Marten, buah hatinya dengan Gading Marten.

Disini Gisel pun berkata banyak orang diluaran sana mirip dengan dirinya, jelas ini secara halus ia mengatakan bahwa yang divideo itu bukanlah dirinya.



Gisel juga membahas gorden kamar yang mirip dengan yang ada di kamarnya, ia pun hanya mengatakan hal yang mengambang bahwa yang tahu tentang kamarnya adalah dirinya dan sahabat dekatnya, tak mungkin ia melakukan hal itu di dalam kamarnya. Secara halus ia menolak tentang ruangan itu.

Gisel sendiri belum berfikir untuk melaporkan kasusnya ke kepolisian, karena kasus yang sebelumnya juga masih proses. Jadi sepertinya ia ingin menikmati liburan di Nihi Sumba, nanti sesudah pulang dari sana mungkin akan dipikirkan langkah selanjutnya.



Nah bagaimana nih tanggapan agan, ini klarifikasi yang banyak ditunggu kan. Semoga ada jalan keluar yang terbaik, dan kasus pemersatu bangsa ini cepat selesai.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 20 lainnya memberi reputasi
2010 Ariel CT dan LN,2020 Gisel dan ????
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan .Boyo. memberi reputasi
profile picture
mek gaiver
kaskus addict
siklus 10 tahunan
profile picture
cherdascermat
kaskus addict
[MENTION]mek gaiver[/MENTION] hahaaaaa cocokologi menembus batas batas teori konspirasi
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di