CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8efc08d9b1770ca72410e/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-55

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

“Katakanlah (Muhammad): ‘Siapakah yang memberi rizki kepadamu, dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?’
Maka, mereka menjawab: ‘Allah.’ Maka, katakanlah, ‘Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?’ Maka, (Dzat yang demikian) itulah Allah, Rabb kamu yang sebenarnya, maka tidak ada sesudah kebenaran itu, melainkan kesesatan. Maka, mengapa kamu masih berpaling (dari kebenaran)?”
[Yunus: 31-32]



editan per 24 april 2015 by asdasad

  1. Konsep Penjawab Resmi sudah tidak ada di ABMM, namun bagi yang suka mengikuti ABMM, ada beberapa penjawab yang biasa menjawabi pertanyaan di ABMM

  2. Untuk sementara penjawab yg biasa menjawab di ABMM tersebut sedang tidak aktif, sehingga jawaban bersifat sukarela oleh netizen yang aktif di ABMM saat ini



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
kenapa rumah ini menjadi reruntuhan macam ini semenjak ditinggal si jenius odysius?emoticon-Cool
profile-picture
wikileakskaskus memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
@recoba @sabeni80

Akulah awal dan Akhir.

Jangan saling mendahului gan.

Syalom....
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@recoba oke...berarti gak perlu dilanjutin lagi...coz, level ente hanya atheis ecek2...yg bahkan gak tahu mana fiktif, mana bukan...hanya sebatas bacot tanpa isi...emoticon-Traveller
profile picture
recoba
aktivis kaskus
@sabeni80 gak mutu lo, gw bilang muhammad fiktif bukannya ngasih bukti kalo muhammad ada jd bs buktiin gw salah gimana sih. Contoh : ada tulisan seseorang yg bilang : nama saya sabeni, saya melihat ketika muhammad diutus tuhan, kejadiannya di sini, jam sgini. Selain saya ada jg yg lain ngeliat muhammad yaitu sabine.
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@recoba bukti2 udah jelas bego...lo nya aja yg idiot gak banyak baca...para sejarahwan sepakat, muhammad itu bukan tokoh fiktif...tapi pernah exist di zaman nya...kalo lo tanya gw, lo nya yg bego...krn gw ama muhammad hidup di zaman yg berbeda...emoticon-Leh Uga
profile picture
recoba
aktivis kaskus
@sabeni80 sepakat ngarang ya wkwkwkw. Coba ada ga yg pernah bilang : saya sabeni saya melihat ketika muhammad diutus tuhan, saya tidak berdusta. (Contoh). Ada gak? Kalo gak ada ya berarti fiktif lah, karangan semua itu muhammad wkwkwk
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@recoba parah lo idiot nya...emoticon-Leh Uga

Fiktif atau tidak nya seseorang di masa lalu...diliat dari jejak/bukti existensi nya...bukan dari omongan segelintir orang...emoticon-Leh Uga

Para sejarahwan sepakat muhammad bahkan yesus/isa itu memang pernah exist di zaman nya...coz, ada jejak/bukti bahwa mereka exist...

Masalah muhammad itu nabi atau yesus itu tuhan, urusan lain...itu masuk kategori faith...emoticon-DP
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
Aelah...gw kayak ngajarin anak tk kagak lulus ini sih...emoticon-Traveller
profile picture
@sabeni80

Gaya bener sih lo.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@dhimmi887 siapa yg bilang muhammad kaga bisa baca dan tulis?

Masih kurang mudeng atau ente kurang otak...? emoticon-Leh Uga

Kalo udah berupa firman, maka dinamakan mahkluk...emoticon-Embarrassment

Alam semesta dan segala isinya, termasuk ente, juga firman Tuhan gw...

Al Quran yg dianggap kitab suci oleh umat islam, bagi gw gak lebih dari mahkluk ciptaan Nya...termasuk, manusia yg lo anggap tuhan tsb...emoticon-Big Grin
profile picture
@dhimmi887 @recoba @sabeni80

Tiada Allah lain selain YHWH, SYALOOOOMMM
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@wikileakskaskus haleluyah...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@dhimmi887 kayak nya otak ente kurang gede...emoticon-Embarrassment

Yg ngeklaim muhammad gak bisa baca dan tulis siapa?

Otak ente yg halu...emoticon-Cool
profile picture
sabeni80
kaskus maniac
@dhimmi887 ini lagi diulang2...emoticon-DP

Kagak mudeng atau ente yg terlalu idiot...? emoticon-Traveller
Memuat data ...
Menampilkan 41 - 60 dari 74 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di