CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Operator CDMA & GSM /
Terus Berubah, Ternyata Streamingan Lebih Seru dari Bioskop!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa3c6beb41d307603096292/terus-berubah-ternyata-streamingan-lebih-seru-dari-bioskop

Terus Berubah, Ternyata Streamingan Lebih Seru dari Bioskop!

Agan dan Sista, kalian sadar gak sih kalau makin kesini habit manusia tu Terus Berubah loh, apalagi mereka – mereka yang generasi millenial dan generasi Z macam Ane...hehe. Salah satu perubahan yang paling keliatan adalah kebiasaan nonton GanSis. Dulu kalau ngomongin kata “nonton” pasti yang terlintas dipikiran kita adalah televisi dan bioskop. Karena emang dua media itu doank yang tersedia. Tapi kalau zaman sekarang, keduanya mulai ditinggalin GanSis. Palingan Bioskop yang masih diminati.

 

So, anak zaman sekarang nontonnya di mana? jawabannya udah jelas GanSis, yakni platform legal streaming. Ingat loh ya...”legal streaming”.

Beberapa platform legal streaming yang sekarang banyak penggemarnya adalah Youtube, Netflix, HBO Go, atau yang baru aja nongol di Indonesia Disney+. Platform - platform ini menyajikan banyak konten – konten menarik, mulai dari konten lokal hingga internasional. Acara – acara yang ada di TV pun bisa ditonton disana. Bahkan GanSis, anak zaman sekarang nonton beritanya di Youtube, gak pake yang namannya nonton berita di TV.

 

Kenapa ya mereka – mereka milih streamingan?, padahal di rumahnya ada TV loh, dan kalau pengen nonton di bioskop, pelayanan di bioskop sekarang udah makin oke loh. Berikut ini alasan kenapa anak zaman sekarang banyak beralih ke platform video streaming:

 

Ini menjadi alasan kuat kenapa banyak orang zaman sekarang yang beralih nonton lewat paltform streaming. Pasti Agan dan Sista juga ngerasain ini. Platform video streaming menyajikan beragam konten menarik, mulai dari film, talkshow, konten sport, musik, hingga konten anak – anak. Adanya platform ini bikin orang gak harus pasrah menikmati konten yang ada seperti konten di tayangan TV. Mereka bisa memilih konten mana yang hendak mereka nikmatin.

 

Fleksibilitas udah barang tentu menjadi hal yang ditawarkan platform video streaming. Dengan bermodalkan smartphone dan kuota internet, kita udah bisa nikmatin beragam konten yang Ane singgung diatas. Paling kalian harus nyisihin sedikit duit untuk platform yang berlangganan. Konten – konten yang beragam tadi bisa dinikmati dimana pun dan kapan pun. Apalagi sekarang udah ada jaringan 4.5G yang terfiberisasi yang menawarkan internet stabil. Di toilet pun juga bisa nonton GanSis...hahaha, menariknya lagi, konten – konten tersebut bisa dinikmati berulang – ulang.


Biasanya platform streamingan menyediakan beragam pilihan kualitas gambar GanSis. Dan umumnya kualitas gambar yang ditawarkan udah HD. Ini tentunya akan bikin pengguna makin betah untuk nikmatin konten – konten yang ada. Jadi gak ada lagi yang namanya kualitas gambar yang masih “cam”, “TS”, atau “DVDRip” GanSis. 

 

Nah, semua alasan diatas tidak terlepas dari dukungan jaringan internet yang berkualitas GanSis. Saat ini jaringan internet udah mendukung banget untuk nonton video streaming. Bukan lagi 4G GanSis, tapi udah jaringan 4.5G seperti yang dimiliki oleh AXIS. Bahkan jaringan 4.5G yang ditawarkan AXIS udah terfiberisasi GanSis. Dengan ini jaringan internet yang dihasilkan lebih stabil dan streamingan gak pake yang namanya ngeleg, serta bisa dilakuin dimana pun GanSis. 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KarjoKare
mau jaringannya 5G, kalau dikuota siap-siap aja mencret bayar kuotanya emoticon-Leh Uga

ane streaming Netflix 480P aja habis 500GB/bulan bahkan bisa lebih.

ane masih suka nonton di bioskop, alasannya gak punya duit beli sound system, proyektor dan sofanyaemoticon-Ngakak (S) pernah nanya, kalau kepingin suaranya kayak bioskop dan bisa digeber aman tanpa diamuk tetangga, sound system 2.1 bisa habis 30 jutaan beserta ruangannya belum harga proyektornya dan biaya listrik per bulannya emoticon-Ngakak (S) ukuran ruangan cuma 5 X 2,5 M



Quote:


saya 480p netflix aja habis sekitar 500GB/bulanemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mr.kevin95
profile picture
kazeshin
kaskus addict
ebusettt bray...

itu 500GB/bln nonton film apa aja sampe habis segitu.. emoticon-Matabelo

pasti ente habis jutaan rupiah/bln hanya utk quota. emoticon-Matabelo

ente paling gk 1TB/bln mah baru cukup
profile picture
mr.kevin95
kaskus geek
@kazeshin punya saya "unlimited" emoticon-Ngakak (S) itulah kenapa saya bilang di awal, kalau dikuota siap-siap aja mencret bayar kuotanya emoticon-Ngakak (S)

itu edisi Corona, makanya bisa habis segitu
profile picture
ageN.Dosa
kaskus maniac
@mr.kevin95 @kazeshin pake sihomo, semi unlimited namanya, unli ada FUP nya sama kayak si smarpret emoticon-Leh Uga keunggulan si homo di infrastruktur, ada dimana2 tiangnya sampe masuk kampung kecil emoticon-Leh Uga
profile picture
mr.kevin95
kaskus geek
@ageN.Dosa barisan "terpaksa" pakai si homo karena gak ada jaringan internet FO lain di wilayah sayaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Nohopeemoticon-Hammer
profile picture
ianhanaka
aktivis kaskus
belum lagi lu harus buat ruangan kedap suara, biaya ny juga ga murah bray
profile picture
mr.kevin95
kaskus geek
@ianhanaka itu 30 jutaan all in ampli 2.1, sepasang speaker, 1 buah subwoofer dan ruangan kedap suara untuk ukuran 5 X 2,5
profile picture
mynaidra
kaskus holic
2020 7.1 lah om emoticon-Cool
profile picture
mr.kevin95
kaskus geek
@mynaidra duit darimana emoticon-Ngakak (S) saya lebih baik 2.1 suaranya bagus banget daripada 7.1 asbun.

2.1 aja habis 30 jutaan belum kebeli apalagi 7.1 emoticon-Ngakak (S)emoticon-Nohope
profile picture
Derodero89
kaskus addict
Anda movie maniac berarti emoticon-Coblos
profile picture
haryoms
kaskus addict
muke gile ente bray, space hardisk ane kalah banyak sama kuota enteemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, kenapa ente gak langganan wifi aje pan bisa lebih hemat bray
profile picture
mr.kevin95
kaskus geek
@haryoms lah, itu pakai wifiemoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di