CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f591a6765b24d7f272adcce/juventus-fc-2020---2021-finoallafine-forzajuventus-juvekaskus-indojuvejofc

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve







 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284



profile-picture
profile-picture
profile-picture
digitalbath dan 66 lainnya memberi reputasi
29
Thread sudah digembok
pirlo juancokkk
liat di vidio crot, keknya pake 4-4-2 nih formasi. eh liat livescore emang beneran 4-4-2, bener2 ga jelas ini pirlo. udahhh deh pecat aja sebelum terlambat dah. bring back allegri yg pasti2 wae dahhh
sumpah dr td bingung visi maennya juve ini seperti apa sih. keknya masih mendingan sarri dah lama2 kek gini trus....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 7 lainnya memberi reputasi
-6
profile picture
ursokind
kaskus geek
no to allegri... allegri datang gw yakin CR7 cabut karena CR7 anti maen defend counter... CR7 lebih suka maen di tim yang full pressing
profile picture
Jancok lu, masih elemen juve dikatain. Liat tuh fulltime
-1
profile picture
udang.kecil
kaskus addict
Wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di