CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
KENAPA CEWEK SUKA JULID KALO KALAH CANTIK : Hidup Tidak Adil, Tapi Hei Wait....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d5513349d0f58630e4181/kenapa-cewek-suka-julid-kalo-kalah-cantik---hidup-tidak-adil-tapi-hei-wait

KENAPA CEWEK SUKA JULID KALO KALAH CANTIK : Hidup Tidak Adil, Tapi Hei Wait....

Kenapa kalo merasa kalah cantik ce seringkali jadi suka juld ke ce lain. Kenapa dia gak misalnya memperkuat di sisi lain yang mungkin bisa menjadi daya tarik  buat lelaki. misalnya

- Memperkuat dari sisi wawasan keilmuan, banya co suka ce pintar walaupun biasa aja wajahnya.

- Memperkuat sisi bakat, misalnya pandai melukis atau bermusik , hmm ini bisa jadi daya tarik kuat untuk co.

- Memperkuat dari sisi prestasi misalnya juara UFC wanita se-Indonesia, dijamin akan banjir endorse dan iklan dan pasti banya cowok pejantan yg suka juga.

- Lebih ramah, bukan berarti obral ke cowok2 ya itu sih murahan, keramahan dan kehangatan bisa memberikan efek kenyamanan bagi orang lain.

Percayalah kamu bisa menjadi wanita yang menarik jika kam punya sesuatu yg membanggakan atau kelebihan.

Jangan sampai misalnya udah tampang burix, badan melar, obral murahan, julid pula ini adalah bentuk bencana kemanusiaan.

Yuk isi kekurangna fisik dengan bakat2 atau kelebihan2 lain sya kira banyak pria yang akan tertarik.

TS sendiri tertarik kepada Ibu Sri Mulyani, karena pintar walaupun mungkin tidak lebih cantik dari Luna Maya, tapi saya akan pilih Ibu Sri Mulyani saat dai masih gadis.

( Ini analogi aja ya, gak mungkin juga Ibu Sri Mulyani saat gadis mau sama aku pemuda kampung berpenghasilan UMR berbadan gelap berotak sarap)

Oke gansis coba ceritakan sudut pandang kamu. Mungkin ada yg punya POV lain...silahkan aja sampaikan ,,,keluarkan jangan ditahan2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Jangan lupa untuk pandai memperlakukan seorang pria!
Kehidupan pria di luar sana itu keras, terlebih di dunia kerja.
Pria itu sebenarnya lebih haus perhatian dan kasih sayang ketimbang cewek emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
englishlupherz dan JukyungChan memberi reputasi
profile picture
wisnup451r
kaskus maniac
hay.. emoticon-Betty
profile picture
Ih, siapa sih?
profile picture
TS pejantan666
kaskus addict
maksudnya bagaimana gan...gw bukan homo gan
profile picture
@pejantan666 ya itu caranya biar pria demen, meski gak cantik-cantik amat
profile picture
TS pejantan666
kaskus addict
@kucingkampung97 owh iya bener cing....pria juga haus perhatian sih, tapi lebih haus air susu ibu sih...saat balita.
profile picture
@pejantan666 @kucingkampung97 saat besar air suusu mamanya anak anak awkakaka
profile picture
wisnup451r
kaskus maniac
@lmbhkidang3339 pikiran ku kotor emoticon-Mad
profile picture
@JukyungChan lah jalokmu piye?emoticon-Big Grin
profile picture
@kucingkampung97 pandai memperlakukan pria itu sperti apa?
profile picture
@kucingkampung97 hey hey kaka koceng kmn dirimu.syudah 2hari aku mencarimu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di