CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d1a32b840887580280bef/viral-minimarket-sudah-boikot-produk-prancis

Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

Suara.com - Pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang mengatakan Islam sedang berada di dalam krisis ternyata berbuntut panjang. Gerakan boikot produk Prancis pun sontak ramai digaungkan.
Tidak hanya di Indonesia, negara lain seperti Turki, Yordania, Arab Saudi, dan Kuwait pun secara terang-terangan telah memboikot produk Prancis dari negara mereka.

Sebuah minimarket di Indonesia diketahui telah ikut gerakan boikot produk Prancis. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (31/10/2020).
"Salah satu minimarket di Indonesia juga sudah ikut memboikot produk dari negara Prancis," tulisnya.

Dalam unggahan itu, terdapat sejumlah foto dan video memperlihatkan adanya rak di minimarket yang disegel.



Rak tersebut berisi produk-produk yang disebut berasal dari Prancis.

Pada rak itu, terdapat tanda peringatan bahwa produk di dalamnya tidak dijual dan disegel sementara. Dilengkapi dengan keterangan produk Prancis di bawahnya.

"Mohon maaf sementara produk ini tidak kami jual. Boikot produk Prancis," tulis salah satu peringatan di rak.

"Kami cinta Rasulullah. Boikot produk Prancis," tulis peringatan lainnya.

Rak minimarket tersebut disegel dengan penutup transparan. Jadi, produk yang masuk ke dalam daftar boikot bisa terlihat dari luar.




Spoiler for Lanjutan:







Spoiler for sumber:


agan2 sudah Boikot produk Prancis hari ini?

emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red_starlet
Boikot aja emang ngaruh lu kadrun goblok emoticon-Big Grin
Produknya uda mendunia, gak cuma dijual di Indo aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS red_starlet
kaskus maniac
diluar juga rame2 boikot gan katanya, ya lumayan buat bikin deg2an.. wkwkwk
profile picture
Nibrashilmy2
kaskus addict
Menurut anjuran pak Jokowi dan depkop pakai produk2 hasil olahan UMKM anak negeri..kalau cuma air minum,roti dll ada pengganti nya dari dalam negeri..
profile picture
Newbie220502
kaskus addict
@...noisszcat... cuma sehari sekarang udah rebound lagi. Tolol lu emoticon-Wkwkwk
profile picture
Ayo boikot terus.
Sampe harga produk garnier akua mijon buy 1 get 2
Kan lmyan bt stok
profile picture
ezareborn87
kaskus addict
Klo elu udah gak makan nasi sih gua maklumi brorr
emoticon-Swedia
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di