CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d1a32b840887580280bef/viral-minimarket-sudah-boikot-produk-prancis

Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

Suara.com - Pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang mengatakan Islam sedang berada di dalam krisis ternyata berbuntut panjang. Gerakan boikot produk Prancis pun sontak ramai digaungkan.
Tidak hanya di Indonesia, negara lain seperti Turki, Yordania, Arab Saudi, dan Kuwait pun secara terang-terangan telah memboikot produk Prancis dari negara mereka.

Sebuah minimarket di Indonesia diketahui telah ikut gerakan boikot produk Prancis. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (31/10/2020).
"Salah satu minimarket di Indonesia juga sudah ikut memboikot produk dari negara Prancis," tulisnya.

Dalam unggahan itu, terdapat sejumlah foto dan video memperlihatkan adanya rak di minimarket yang disegel.



Rak tersebut berisi produk-produk yang disebut berasal dari Prancis.

Pada rak itu, terdapat tanda peringatan bahwa produk di dalamnya tidak dijual dan disegel sementara. Dilengkapi dengan keterangan produk Prancis di bawahnya.

"Mohon maaf sementara produk ini tidak kami jual. Boikot produk Prancis," tulis salah satu peringatan di rak.

"Kami cinta Rasulullah. Boikot produk Prancis," tulis peringatan lainnya.

Rak minimarket tersebut disegel dengan penutup transparan. Jadi, produk yang masuk ke dalam daftar boikot bisa terlihat dari luar.




Spoiler for Lanjutan:







Spoiler for sumber:


agan2 sudah Boikot produk Prancis hari ini?

emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red_starlet
Emang boleh ya?
Setau gw klw franchise indoapril mau alfamaret wajib beli dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
gigbuupz
kaskus addict
mininart dluar itu x bree emoticon-Big Grin
profile picture
TS red_starlet
kaskus maniac
sepertinya sih bukan indo dan alfa itu gan.. emoticon-Malu
profile picture
kusseninul
kaskus addict
setau saya sich bisa saja gan, selama penanggung jawab toko tidak merusak barang tersebut. sebagai bentuk aksi.
profile picture
kakeksaya
kaskus addict
@kusseninul

Gak boleh minimarket/supermarket itu ada perjanjian sama produk

Barang tersebut milik produk bukan minimarket
Karena minimarket hanya menyewakan tempat saja

Bisa di tuntutt sama supliernya
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
Mungkin itu 212 mart emoticon-Metal

















































emoticon-raining
profile picture
arie87
kaskus addict
@rp.1000000 kurang panjang gan emoticon-DP:
profile picture
rp.1000000
kaskus maniac
@arie87
Ke mak erot lah kalau kurang panjang, jangan ke ane emoticon-Mad






















































emoticon-Mad (S)
profile picture
fishmanish
kaskus addict
emgnya udah yakin klo itu indomaret sama alfamart?
profile picture
jerrystreamer1
kaskus addict
itu franchise bukan prancis
profile picture
yusuko
kaskus maniac
@kakeksaya ooh sistem sewa tempat ya gan...ane kira selama ini macem minimarket beli tu produk lalu mereka jual,macem reseller gitu deh
profile picture
zinski
kaskus addict
Indo sama alfa sih ga bakal begitu lah
Melanggar perjanjian bs dituntut perdata nanti
profile picture
@kusseninul @kakeksaya tapi kok di foto itu bisa brey
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di