CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
mau tanya tentang pelet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9cab7e8d9b1733cf4ff68c/mau-tanya-tentang-pelet

mau tanya tentang pelet

gan sis ada yg tau ga sh soal pelet? , dan ciri2 kalo kena pelet apa aja? mksdnya ini pelet biar suka sama seseorang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Kek gitu buat ane gak heran sis, sudah biasa..
dari jaman sekolah dulu sampe sekarang gawe, di lingkungan pertemanan ane, beberapa temen2 pake "kek gituan", sebagian kecil berani terang2an , sementara kebanyakan yg laennya diem-diem... emoticon-Embarrassment
Tapi kalo ane sendiri sama sekali jauh dari yg kek gituan.. emoticon-Cool
profile-picture
kariinn memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
profile picture
Waaah ngeri bgt ya masi skolah udh pelet2an.wkwkwkwkw
Daerah mana itu ka?
profile picture
bocah..ababil
aktivis kaskus
@JukyungChan daerah mana pun gak ngaruh ka, sama aja,
kalo ane sih dulu sekolah di daerah jawa,
tapi kuliah & kerja di seputar jabotabek
profile picture
bocah..ababil
aktivis kaskus
@JukyungChan malah sist, ane ini kan tergolong bujang tua joness,
nah pernah ada temen yg nyaranin ane maen pelet aja, supaya bisa mengakhiri masa joness.. emoticon-Hammer
profile picture
@bocah..ababil tp kan aku suka baca komik horor gtu.
Katanya kalau pke pelet gtu nanti cwenya bisa gila ka.trus lama lama tu cwe mukanya bsa berubah jd serem.nanti kaka bakal takut liat dy lama lama.klakuannya jg jd serem.
profile picture
TS kariinn
kaskuser
@JukyungChan mksdnya yg mukanya jd serem tuh yg melet ataw yg d pelet?
profile picture
bocah..ababil
aktivis kaskus
@kariinn yg dipelet
profile picture
Eeeeaaa yg d pelet
Klakuannya jg jd serem.misal makan bunga.
Trus kalau yg melet takut dn mau mutusin yg di pelet.nanti yg d pelet nodongin piso.sambil bilang gini

"Km mau putusin aku??"
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di