CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
KEKURANGAN PASANGAN/PACAR DIMATA KAMU APA ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f892c308d9b17334d422f24/kekurangan-pasangan-pacar-dimata-kamu-apa

KEKURANGAN PASANGAN/PACAR DIMATA KAMU APA ???

Gw minta pendapat ke pasangan apa sih kekurangan gw dia bilang...."Lu tuh otaknya mesum mulu"

Trus gw bilang kekurangan dia..."Lu tuh paling suka telat atau mepet2 waktu, bikin panik diri sendiri"


Kalo gansis apa kekurangan pasangan/pacar di mata gansis.

NO SARA ... NO PORN ..NO MONEY...NO DONG
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan delia.adel memberi reputasi
Kalau gua tanya kekurangan dn kelebihan gua cwo gua ga mau jwb.
Tp dy 2x seinget gua.dy pernah bilang
Kelebihan gua
"Gua itu kya anak kecil, gua bisa melupakan marah gua kalau ada hal yg gua suka/bahagia"
Dan dy ga nemuin itu d mantan dy.
Saat marahan gua bisa memulai duluan obrolan.
"Yank peluk"
"Yank ga mau marahan lamaaa"
"Yank aku kngen km,jngn berantem"

Eh itu kelebihn ya.
Wkwkwkwkw

Kekurangan gua kata cwo gua, gua itu susah di bilangin.

Kekurangan dy, egois.
profile picture
TS pejantan666
kaskus addict


gpp nanti khan bisa saling melengkapi
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di