CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c52d310d29550886c897c/viral-anggota-tni-dikeroyok-pengendara-moge-kepala-korban-ditendang

Viral Anggota TNI Dikeroyok Pengendara Moge, Kepala Korban Ditendang

Quote:


Walaupun kekeluargaan para pelaku akan tetap was was saat keluar rumah emoticon-Imlek

Videonya dan kronologinya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KadrunJunior
dua duanya salah, tapi tni biasanya jiwa korsa lebih kuat, pengendara mogenya harus bayar ekstra lebih buat pengamanan pakai polisi, takut pas lagi ngegas moge malah masuk karung tiba-tiba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
profile picture
skrg semua hrs diselesaikan dengan otot yah?? bahaya kalau semua hrs dengan otot.. apa bedanya dengan jaman dulu
profile picture
pongko
kaskus addict
ada hal-hal tertentu yang bisa diselesaikan dengan cara primitif
profile picture
Kalo salah satu pengendara moge ada seorang perwira mau gimana lagi gan
profile picture
666fapfap 
KASKUS Plus
@deeniiswandi emoticon-Cool perwira kok ikut2an touring
profile picture
Wkwkwk yg ikut klub moge bgtu biasanya punya pangkat kolonel ke atas
profile picture
jerrystreamer1
kaskus addict
@deeniiswandi nah itu dia, kalau bukan perwira malah mungkin brigjen aktif, tapi kok iya anak buah sendiri digebukin ? minimal kalau mau dihukum kan suruh push up 100 kali atau lari keliling lapangan, itu yang membedakan preman dengan aparat, kalau main kasar gak pake otak apa bedanya ? mungkin oknum yang ikut moge ada koneksi sama pm jadi anteng aja ngegebukin bawahan ?
profile picture
jerrystreamer1
kaskus addict
@deeniiswandi itu pengendara moge jelas sipil lah, konvoi dari bandung ngapain juga ke bukittinggi, biar lo brigjend anggota aktif moge juga gak bisa sembarangan minta ijin touring sampai ke provinsi lain, kecuali lo emang hobi korup, lagian mereka dikawal polkis ya jelas mereka rombongan moge touring sipil, sekalipun ada dari mereka yang omnya jenderal bintang lima pun bukan alasan buat rusuh di provinsi lain, apalagi yang ditantang anggota tni aktif !
profile picture
jemsby
kaskus addict
Yg gini nih perlu jiwa korsa. Satu di keroyok, keroyok habis HDCI. Arogan amat.
profile picture
jemsby
kaskus addict
Skrg gara2 2org arogan, se kelompok pengendara harley kena semua.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di