CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f997e2be83c7270d34883ce/bener--bener-kreatif-biar-gak-kebanjiran-mobil-dibungkus-terpal

Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!

Saat ini Indonesia lagi memasuki musim penghujan. Udah beberapa hari ini beberapa kota di tanah air selalu turun hujan. Bahkan beberapa diantaranya ada yang udah mulai kebanjiran. Banjir menjadi kondisi yang paling ditakuti ketika memasuki musim hujan kayak begini GanSis, apalagi mereka yang tinggal di kawasan rawan banjir. Selain khawatir akan kesehatan dan kondisi rumah, banjir juga bikin khawatir para pemilik kendaraan GanSis, khususnya mobil. Kalau sampai mobil kebanjiran, belanjanya udah pasti gak sedikit. Oleh karena itu mereka yang kawasan banjir pasti akan mencari cara gimana mobilnya gak kena banjir.


Salah satu cara yang mungkin bisa dilakukan untuk mengantisipasi supaya mobil gak kebanjiran adalah dengan membungkusnya pake terpal...hahahaha ide yang sangat kreatif GanSis. Foto mobil dibungkus terpal ini beredar di media sosial Instagram GanSis. Foto ini di upload oleh akun Instagram @infobekasi.coo.





Ada dua foto yang mereka posting, yang pertama terlihat mobil yang dibungkus pake terpal biru. Terpal bitu tersebut membungkus sebuah mobil Avanza dari bawah hingga setengah badan mobil ikut terbungkus. Menariknya GanSis, mobil ini dibungkus cukup rapi dengan gaya membungkus ala – ala nasi uduk...hahaha. Di foto kedua, mobil dibungkus dengan cara yang agak berbeda. Sebuah mobil city car Kia dibungkus dengan terpal dan hampir menutupi seluruh bagian bodi mobil.



Hahaha...ide yang sangat kreatif sebenarnya GanSis. Tapi sebenarnya kalau mau simple dan aman, dulu ada sebuah produk yang diciptakan warga Filipina yang bisa melindungi mobil dari banjir. Produk tersebut menggunakan bahan yang kedap air dan dilengkapi dengan tali yang diikat ke tiang untuk menjaga mobil supaya tidak terseret banjir. O iya GanSis, produk ini menutup semua bagian mobil.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salamsetirkiri
Leh uga idenya lah wkwkw tapi ini gak bakal hanyut kan?
profile picture
diandraps
kaskus geek
Nah ini juga pertanyaan di otak ane gan, kayaknya kalau hanyut udah beda cerita kali ya gan, soalnya tujuan cuma biar air gak masuk bukan biar mobil gak hanyut wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di