CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pasangan Selebriti Beda Agama Paling Harmonis, Nomor 5 Menakjubkan Sekali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9478d90577a975de3c5a7d/5-pasangan-selebriti-beda-agama-paling-harmonis-nomor-5-menakjubkan-sekali

5 Pasangan Selebriti Beda Agama Paling Harmonis, Nomor 5 Menakjubkan Sekali



Pernikahan Selebriti Beda Agama


Assalamualaikum GanSist


Welcome to my thread.


Halo Agan dan Sista di mana pun berada. Semoga selalu diberi kesehatan dan tetap semangat meskipun kondisi pandemi seperti sekarang ini.

 
Agan dan Sista pernah terpikir tidak menikah dengan pasangan yang beda agama? Atau bahkan sedang menjalani hubungan dengan seseorang yang beda agama? Ya, cinta memang tak memandang kasta, takhta, dan agama. Bahkan, ada beberapa pasangan yang demi bisa mewujudkan harapannya menikah dan hidup bersama dengan orang yang dicintai, tapi beda agama, sampai harus melangsungkan pernikahan di luar negeri. Sebab, menurut hukum di Indonesia berdasar undang-undang Nomor 1. Tahun 1974 tentang pernikahan, pernikahan sah jika dilangsungkan oleh pasangan yang agamanya sama.


Quote:


Nah, sebenarnya pernikahan beda agama bisa sah menurut hukum Indonesia, yakni dengan menikah dua kali sesuai ajaran agama masing-masing. Namun, beberapa pasangan selebriti ada yang lebih memilih menikah di luar negeri, karena tanpa menikah dua kali. Menikah dengan seseorang yang beda agama, beberapa selebriti ini hubungannya tetap harmonis dan romantis. Seperti lima pasangan selebritis beda agama berikut ini.


 
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, gimana GanSist, hubungan keluarga selebriti beda agama di atas? Mereka yang beda agama saja bisa harmonis dan tetap romantis bahkan di usia pernikahan yang sudah lama. Pernikahan baik itu beda agama ataupun satu keyakinan, semua tergantung dari pribadi masing-masing. Pernikahan yang paling penting saling menghargai perbedaan pendapat, saling menghormati, menjaga kepercayaan pasangan, insyaallah akan langgeng dan awet. Jangan lupa sesibuk-sibuknya kita, harus tetap memprioritaskan keluarga. Bisa meluangkan waktu barang sejenak untuk quality time bersama keluarga.


Ok, GanSist demikianlah thread ane kali ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share, cendol, rate, dan komen.

 

Terima kasih.



Anna471


 

Narasi pribadi

Pict. Google


 

Sumber


klik di sini

klik di sini

klik di sini

klik di sini

klik di sini

klik di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Anna471
Balasan post Yagami92
@h.w1994 Setahu ane skarang bisa gan nikahnya di kantor catatan sipil, tercatat negara tapi ga sah secara agama. Tpi klo mau nikah di kua ya calon yg non muslim hrus pindah agama buat nikah dulu.
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di