CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
KENAPA CEWEK NANGIS COWOK DIEM AJA???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97c2c40577a902fd10c761/kenapa-cewek-nangis-cowok-diem-aja

KENAPA CEWEK NANGIS COWOK DIEM AJA???

Kata kaka aku ,kalau cewek nangis cowoknya ga nyuruh diem berati cowok itu ga sayang sama cwenya.

Kalau aku berantem sama pacar aku.kalau aku nangis krn kesalahan aku sendiri, pacar aku ga nyuru aku diem.
Harus aku dulu yg minta di peluk, itupun lama dia mau ngelakuinnya, ngerengek dulu samp dy mau meluk.
Tp kalau aku nangis bkn krn kesalahan aku, misal kesalahan si cwok, atau aq di sakitin orang bru dy mau nyuru aku diem.


Padahal aku maunya kalau aq nangis entah salah aku atau slh siapa dia nyuru aku diem.

Aku udah coba tanya ke beberapa cwok.jwbnya ada yg bilang bakal peluk suru diem, ada yg bakal diem aja.

Mnrt kalian apa si alasan cwok diem , ga nyuru cewenya brenti nangis????
Apa krn dy cuek???egois??? Atau apaaaaaa????

Kadang suka sakit kalau minta sesuatu tp dy ga bisa kasih, misal lg mau di manja.tp dy ga mau manjain.
Trus aku nanya, " km pernah ga sih nyesel ga bisa kasih yg aku minta??"
Jwbnnya "ngga"
Sakiiiiiitttt


Oia pacar aku kalau aku tanya aku cantik apa ngga, dy jg ga jwb cantik.
Dy pernah bilang aq cantik tp hanya beberapa kali.jarang deh.
Jrng muji aku .
Alesannya dia ga suka kalau aku besar kepala.
Krn ku kalau di puji suka besar kepala katanya.

Kadang aku ga mengerti sama karakter dia.dia orang yg susah di tebak.
emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh JukyungChan
Diemin dulu ampe selese nangisnya
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
profile picture
classof13
kaskus maniac


Heleh kek pernah punya cewek ae lu emoticon-Ngakak
profile picture
@classof13 lagi sok sibuk lu bray?emoticon-Ngakak
profile picture
classof13
kaskus maniac
@kucingkuncung Gw mo nikah bray emoticon-Malu (S)
profile picture
@classof13 serius lu bray?
Bukannye lu kga mo nikah yakemoticon-Bingung
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di