CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8e493088b3cb640d0d7ba4/begini-perbedaan-antara-alfamart-dan-indomaret-kasirnya-ada-yang-lebih-cantik

Begini Perbedaan Antara Alfamart Dan Indomaret, Kasirnya Ada Yang Lebih Cantik?



HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kesehatan. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada kemudian hari nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar supermarket yang sangat populer dan dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Apalagi yang hidup diperkotaan, atau di pinggiran kota. Pastinya akan tahu dengan alfamart dan juga supermarket. Kedua pusat perbelanjaan yang sepertinya memiliki eksistensi yang tidak jauh berbeda.

Kedua market peberlanjaan tersebut pastinya akan selalu ada disetiap kota di Indonesia, walaupun masih ada diantara kita yang mungkin tidak pernah berbelanja pada tempat tersebut. Tapi sudah tahukah agansis perbedaan antara keduanya. Mungkin dari segi warna dan bentukannya yang sangat mirip tersebut membuat kita beranggapan keduanya sama saja.

Quote:


Ini saja yang bisa ane sampaikan pada kesempatan ini, semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang tak luput dari dosa. Jadilah manusia yang bijak dalam mengambil sesuatu, jangan kaya TS ini wkwkwk.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 dan 3
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
kalo menurut ane sih sama aja, jadi yang terdekat aja yang sering ane datenginemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
corner30
kaskus maniac
Wkwk iya samaa, paling milih yang searah ajaa
profile picture
sama gan.. mana yang terdekat dan gaada tukang parkir itu lebih asik wkwk
profile picture
corner30
kaskus maniac
@citrachoirunisa hahaha bener juga emoticon-Big Grin
profile picture
@corner30 jujurr gan agak males kalo ada tukang parkirrr wkwk apalagi kalo belanjanya cashless, ga bawa duit samsek.. atau juga cuma ke atm
profile picture
corner30
kaskus maniac
@citrachoirunisa wkwk emang bener banget. Soalnya kadang tukang parkirnya juga ngga ngurusin gitu, kan jadi males ya mau ngasihnya
profile picture
@corner30 wkwkwk iyaaa gan.. pas udah dikasih duit udah dah tuh ga diparkirin..
profile picture
corner30
kaskus maniac
@citrachoirunisa makanya ane kalo bayar parkir belakangan gan, pas udah diurusin baru ane kasih wkwkwk
profile picture
@corner30 iyaaa gan ane juga kadang gituu kok sekarang wkwkwk.. pernah ane udah kasih duitnya ga diparkirin, mana nyebrang, cewe lagi kan wkwkwkwk celetusin sja "bang tolong sebrangin dong" WKWKWK padahal ane bisa sendiri, tapi biar dia ga makan ongkos butaaa shay
profile picture
corner30
kaskus maniac
@citrachoirunisa hahaha asli gan sama bangeeet. Rasanya ga ikhlas kalo udah ngasih tp ga diurusin
profile picture
@corner30 iyaa kan gan.. enak banget gitu kerjanya mejeng doang nungguin motor, yahilaaa kucing melongo juga bisaaa😀
profile picture
corner30
kaskus maniac
@citrachoirunisa hahaha bener, padahal ga usah mereka jagain kadang kita juga masih bisa ngeliat motor kita
profile picture
@corner30 iyaaaa wkwk..
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di