CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f977f859a972e44a24c4ad5/wow-bangetseorang-fans-membuat-among-us-versi-virtual-reality

WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality



Game Among Us saat ini telah menjadi salah satu game online yang banyak digemari. Sampai-sampai game ini bisa sampai populer dan bisa mengalahkan PUBG Mobile.

Meskipun Among Us bukan tergolong sebagai game yang baru, namun popularitasnya kini semakin meroket dalam beberapa minggu terakhir. Hanya dalam waktu singkat, game besutan Innersloth ini berhasil menyandang gelar sebagai game terpopuler atau yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2020.

Kabar baik bagi para penggemar game Among Us karena salah satu seorang fans telah membuatnya menjadi versi 3D, khususnya untuk peta the skeld.



Kabar baiknya lagi, kalian tidak perlu memainkannya dengan menggunakan headset VR. Kalian bisa menikmati game Among Us VR di monitor kalian saja. Pertama-tama kalian memerlukan aplikasi VRChat, kalian bisa mengunduhnya secara gratis di Steam. Setelah itu kalian bisa mencari Among Us VR di VRChat kalian.

Game Among Us ini dibuat oleh Jar, yang membuat dunia game dengan sejumlah dana dari Patreon. Keseluruhan game memang belum didesain ulang dalam bentuk 3D, tetapi kalian sudah bisa memainkannya secara gratis.

Nampaknya kepopularitas game Among Us tidak akan surut dalam waktu dekat. Innersloth juga sudah menyiapkan game sekuel Among Us 2 yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Sumber : Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zonegamesid
Seru nih pasti walaupun rada-rada kurang :v
profile-picture
zonegamesid memberi reputasi
profile picture
TS zonegamesid
kaskuser
Yoi gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di