CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diguyur Hujan Sejak Sore, 9 Pemukiman di Jakarta Timur Kebanjiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96c2f226377232b653ab2d/diguyur-hujan-sejak-sore-9-pemukiman-di-jakarta-timur-kebanjiran

Diguyur Hujan Sejak Sore, 9 Pemukiman di Jakarta Timur Kebanjiran



Senin, 26 Oktober 2020

Hingga pukul 18.00 WIB terdapat sembilan RT yang kebanjiran.

Erick Tanjung | Fakhri Fuadi Muflih

Senin, 26 Oktober 2020 | 19:12 WIB

Petugas damkar mengevakuasi korban banjir di Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, menggunakan perahu, Minggu (11/10/2020) dini hari. Banjir dilaporkan terjadi akibat hujan deras serta luapan sungai. (ANTARA/HO-Damkar Jaktim).

Suara.com - Sejumlah kawasan di Jakarta diguyur hujan sejak sore hingga menjelang malam, Senin (26/10/2020). Imbasnya, sejumlah pemukiman di Jakarta terendam banjir.

Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD DKI Jakarta, Mohamad Insyaf mengatakan hingga pukul 18.00 WIB, ada sembilan RT yang kebanjiran.

Ketinggian air beragam, mulai dari 10 sampai 71 sentimeter. Lalu seluruh tempat yang kebanjiran itu berada di wilayah Jakarta Timur.

"Jumlah RT tergenang sembilan RT atau 0,03 persen dari wilayah Jakarta," kata Insyaf kepada wartawan, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:Puluhan Warga Sengsara, Kebakaran Dekat Senayan City Telan Kerugian Rp 4 M

Meski ada pemukiman yang terendam air, ia mengatakan belum ada warga yang mengungsi. Mereka masih bertahan di rumahnya masing-masing.

"Pos pengungsian tidak ada," ujarnya.

Berikut jumlah RT tergenang pada setiap Kelurahan berdasarkan tinggi air, diantaranya, Kel. Ciracas dengan ketinggian 10 - 30 cm (2 RT); Kel. Rambutan dengan ketinggian 31 - 70 cm (4 RT); Kel. Pekayon dengan ketinggian 10 - 30 cm (2 RT) dan ketinggian 31 - 70 cm (1 RT).

https://www.suara.com/news/2020/10/2...mur-kebanjiran

Pengungsi kumpul2 kena covid dah.
Abud tolol mah sembunyi lupa konpers beginian.

emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh physch00
Alay lu ya.

Jgn kagetan gitu, dijamin itungan jam pasti surut, garansi uang kembali emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
bizzare7688
kaskus addict


Ahok ngejabat taon brp?

Anies ngejabat taon brp?
Anies ud ngejabat berapa taon?
Ga usah mewek dan muter kemana2
Akuin aja anies emg ga bisa kerjaemoticon-Betty
profile picture
@bizzare7688 ahok udah 25 tahun jd gubernur, sedangkan yayang anis baswedan baru 10 hari menjabat. Cerewet amat sih netizen.... #begitulahopinikadrun
profile picture
kejet..kejet
kaskus addict
@bizzare7688
Alay lu ya emoticon-Leh Uga

4,5 thn
3 thn

profile picture
bizzare7688
kaskus addict
Kan makin ga jelas.

Ngenes banget pendukung anies jaman sekarang.
Bacot doang ga ada isi
profile picture
casper69
kaskus maniac
@kejet..kejet

Alay lu ya emoticon-Leh Uga

Ahok jadi gubernur gak sampai tiga tahun.



Alay lu yah emoticon-Leh Uga

Banjir surut hitungan jam mau lu bandingin surut hitungan hari





Kang tipu alay emoticon-Leh Uga

profile picture
pemukapemuja
kaskus holic
Jgn terlalu frontal lah buka data..kasian belum sempat lap ingus emoticon-Leh Uga
profile picture
converti
kaskus maniac
Kadrun kang jilat 1x24 jam langsung digamparin dong
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile picture
ontagram
aktivis kaskus
Kadrun kadrun.. begonya bikin speechless.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile picture
Razhad
kaskus maniac
goblog ahokers dan jokbaikers pada kepanasan dah kek cacing dikasih berita pembanding dongokk
profile picture
bizzare7688
kaskus addict
@Razhad kenapa edit? Jiper nyebut2 etnis tertentu? Ketahuan kan emg lu rasis sama etnis tertentu?

Yg kepanasan siapa?

Ditanya pake argumen lho, yg cuma ngetroll sama maki2 ya geng situ doang yg baper "gubernur pilihan umat" terbukti ga bisa kerja dan tukang boong
profile picture
gikogaza
kaskus geek
@casper69 @kejet..kejet set dah lgsg di jlebkan :lehuha
profile picture
converti
kaskus maniac
@Razhad

Itu kan diatas ada pembanding, si gabener anus 5 hari banjir kaga surut
Sungguh prestasi ya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile picture
isanulmaut
kaskus holic
Ga usah brantem gan. nikmatin aja makin parahnya banjir nya n semraut ibu kota kwkkkwkwkw
profile picture
Solusi banjirnya mau dirahasiakan sampai kapan?

profile picture
never.end
kaskus maniac
kasian kadal biasanya di padang gurun bebas banjir kalo di jakarta malah kebanjiran terus emoticon-Betty
profile picture
servesiwi
kaskus geek
@Echizen.Ryoma solusinya rahasianya bikin biopori emoticon-raining
profile picture
buncit...
kaskus addict
@converti setuju hu

dlm 1x24 jam KADRUN akan pesta mukbang beolnya sendiri hu

wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 17 dari 17 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di