KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis Kepala Plontos Yang Manis Nan Eksotis Menangkan Miss South Africa 2020, Selamat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f94aed0a2d19576c45b4237/gadis-kepala-plontos-yang-manis-nan-eksotis-menangkan-miss-south-africa-2020-selamat

Gadis Kepala Plontos Yang Manis Nan Eksotis Menangkan Miss South Africa 2020, Selamat


(Shudafhadzo Musida dinobatkan sebagai Miss South Africa 2020)

Miss South Africa merupakan kontes kecantikan nasional yang berada di Africa Selatan. Kontes tersebut merupakan kontes nasional besar layaknya Miss USA dan Puteri Indonesia. Miss South Africa selama kejayaan IMG di Miss Universe juga telah membawa pulang 2 crown Miss Universe. Ditahun 2017 oleh Demi Leigh Nel-Petters dan 2019 oleh Zozibini Tunzi. Ditahun 2018 Miss South Africa bernama Tamaryn Green mendapatakan posisi Runner Up pertama, dimana ia didepak wakil Philippines yautu Catriona Gray (Miss Universe 2018). Jika Tamaryn berhasil membawa mahkota ditahun tersebut, South Africa semakin berjawa membawa keberuntungan selama 3 tahun.

Miss South Africa 2020, kembali digalar tahun ini. Tepatnya tadi malam tanggal 24 Oktober 2020, pukul 22.00 WIB di Cape Town, South Africa. Dikarenakan pandemi yang tak kunjung selesai, harusnya kontes tersebut sangat meriah seperti tahun lalu. Namun agar acara berjalan sesuai protokol, kontes tadi malam terlihat sedikit sepi dan cukup menegangkan.

10 peserta telah bersaing secara sehat di Final Miss South Africa tadi malam. Pageant lovers (penggemar kontes kecantikan) juga ikut andil dalam kolom komentar youtube untuk menebak nebak siapa pemenangnya. Dari golongan white beauty (Natasha) ataupun black beauty (Shudu atau Thato).

Penampilan 10 Peserta di Final Miss South Africa 2020












Ternyata black beauty bernama Shudufhadzho Musida yang berhasil meraih gelar tertinggi, ia diobatkan sebagai Miss South Africa 2020 yang akan dikirim ke kontes Miss Universe nantinya menggantikan Zozibini Tunzi untuk wakil Africa Selatan. Sedangkan Runner Up pertama dari black beauty bernama Thato Mosehle akan dikirim ke kontes Miss World. Dan Runner Up ke dua tentu saja Natasha Jourbert akan dikirim ke ajang Miss Supranational dimana Miss South Africa telah menambah lisensi tersebut tahun ini.


Shudufhadzo sendiri merupakan seorang Sarjana dari University of Pretoria dan sedang menyelesaikan gelar BA dalam hubungan International di Universitas Witwatersrand.


Sedangkan Natasha adalah gadis berusia 23 tahun yang bekerja di PR di sebuah Frima Pengacara.


Dan terakhir ada Thato Mosehle ia adalah Dokter medis yang saat ini menyelesaikan magang dengan tujuan menjadi seorang ahli anestesi.


Si pemenang yang miliki kepala plontos dan kulit hitam eksotis ini juga sebelumnya digadang gadang akan menangkan gelar tersebut. Ia telah mengalahkan banyak wanita yang sebelumnya ingin masuk menjadi peserta. Shudu juga mulus masuk ke jajaran 35 besar Top 15 dan Top 10 semasa karantina lalu.

Quote:

Oke segitu aja ya gansis,

Kira kira apa kalian mengikuti perjalanan panjang mereka di kontes Miss South Africa?

Kalau iya sebetulnya siapa favorit kalian?

Thank you

Sumber Informasi dan Gambar
Wikipedia
Portal Pageants Instagram
1 23
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sintamustika
Pacarnya saitama itu gan emoticon-Hammer2
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
profile picture
TS sintamustika
kaskus maniac
saitama teh saha
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
Saitama siapa dah gaaan?
profile picture
erynna
kaskus addict
Saitama itu superhero yang gundul. Tokoh utama "one punch man" gan
profile picture
TS sintamustika
kaskus maniac
@erynna hahaha aya aya wae mane teh
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di