CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Campur Aduk Rasanya Melihat Pasangan ini Unggah Video Menikah! Jeruk Makan Jeruk?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f962b8d0577a969782dcc95/campur-aduk-rasanya-melihat-pasangan-ini-unggah-video-menikah-jeruk-makan-jeruk

Campur Aduk Rasanya Melihat Pasangan ini Unggah Video Menikah! Jeruk Makan Jeruk?

Tanggapanmu tentang pasangan lesbi? Jika kamu normal mungkin akan merasa tak enak, risih, atau bahkan jijik.



Semua di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. Ada baik-buruk, ada laki-laki pun perempuan. Ada suami-istri, ada langit dan bumi. Masih banyak lagi. Dan setiap manusia mempunyai penilaian baik buruk yang relatif terhadap sesuatu.

Makin kesini zaman makin edan. Begitulah kata-kata yang sering kudengar. Pun segi akhlak semakin rusak. Dari segi pergaulan pun orang jaman dulu dengan orang jaman sekarang bisa membedakannya. Kentara banget.

Adanya teknologi canggih yang seakan memfasilitasi apapun yang hendak dilakukan oleh manusia pada zaman ini. Di mana dunia ada dalam genggaman. Namun tetap yang paling utama adalah bagaimana seseorang bisa menggunakan segala fasilitas dengan baik dan benar.

Anak-anak lebih suka bermain hp dibandingkan dengan kumpul ngobrol bareng keluarga. Ada ngumpul tapi sibuk masing-masing. Itulah yang mengubah kebiasaan semuanya.

Ada yang kasusnya karena kurang kasih sayang, kurang figur seorang ayah hingga menyukai sesama jenis. Hal yang menurutku ganjal. Bukan untuk membenarkan salah satu pihak, bukan untuk saling menyalahkan tapi setidaknya bisa mencegah hal itu terjadi.



Bagaimana tanggapanmu tentang foto di atas? Kalau aku pribadi sih tidak akan langsung menjudge tentang apa yang ada di atas. Karena aku tidak tahu apa yang melatarbelakanginya. Walaupun sebenarnya jijik juga liatnya. Karena aku pernah punya teman yang juga seperti itu. Berusaha untuk memisahkan tapi malah mereka mencari mangsa di tempat baru. Jujur aku takut kalau berhadapan dengan orang-orang yang seperti itu.



Memakai baju pengantin keduanya. Satunya berperan sebagai seorang lelaki. Satunya lagi berperan sebagai seorang istri. Mereka sedang berkhayal gak sih? Kayak halu banget gitu ya. Bayangin abis pernikahan dua duanya mens? Ahhaa. Eh gak boleh gitu. Mungkin begitulah cara mereka bahagia..wkkwkwk.



Melihat pasangan ini aku jadi geli gimana gitu. Ingat sama pasangan Nino dan Jeje, mereka kan jelas gak bakalan bisa punya anak. Akhirnya mereka mengangkat anak.

Spoiler for JEJE NINO ADOPSI ANAK:


Pasangan seperti itu banyak hal yang melatarbelakanginya. Nyamannya seperti itu mungkin. Tapi jika kamu adalah orang yang sedang berusaha taat agama, lebih baik kamu jangan seperti itu. Tetap jalani semua sesuai dengan koridornya. Jangan sampai melanggar batas-batasNya.

Quote:




Cukup sekian trit dari Brina. Ambil baiknya, buang jauh-jauh buruknya. Sekian dan terima kasih sayang sebanyak-banyaknya. Mohon maaf atas banyaknya kekeliruan. Terima kasih

REFERENSI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh brina313
ini sih rata rata dari salah satu itu ada yg pernah bekas trauma sama cowok,tapi kayanya yg feminimnya yg bekas trauma wkwk kebetulan ane juga ada temen cewe yg jeruk sama jeruk gini,dan ada juga yg baru mau tapi berhasil ketahan sama ane,dan yg ketahan ini bilangnya lebih milih cewe ke cowoan di banding cowo asli,serem kan?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muyasy dan brina313 memberi reputasi
profile picture
hafanz
kaskus addict
Hati2 ntar jeruk kamu dimakan lagi emoticon-Ngakak
profile picture
hafanz
kaskus addict
Temen ane cowok.. suka sama cowok, tapi pas masih sekolah demen banget ngopekin cewek.. ceweknya juga pada kegirangan lagi emoticon-Gila
profile picture
febriay123
kaskus holic
@hafanz wkwkw engga kan ane cowo nah itu temen ane tuh cewe tapi versi cowonya (buci) ,pacar cewenya cantik cantik bre wkwkw sumpah,temen anenya juga bersih cantik,sayangnya aja begituuemoticon-Cape deeehh
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di