CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f94e5e68d9b17016b29956b/khabib-nurmagomedov-pensiun-dari-ufc

Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC

Spoiler for :


212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 5 lainnya memberi reputasi
justru yg paling bisa ngasih perlawanan itu si dustin poirier emoticon-Big Grin arm-in guillotine nya sempat bikin pendukung khabib cemas

pas lawan conor, khabib gak nemu masalah yg berarti
profile-picture
profile-picture
sikahl dan nomorelies memberi reputasi
profile picture
TS Rifle.Bullets
kaskus addict


Khabib beberapa kali ditantang tanding ulang sama conor saking takutnya pilih pensiun dini sekarang. emoticon-Wkwkwk
profile picture
TOYIB
kaskus maniac
@Rifle.Bullets

untuk nantang juara lagi, dia harus buktiin levelnya dulu

apalagi nggak ada perlawanan berarti dari conor waktu dihajar khabib

conor cuma lawan cowboy doang yg udah sering kalah. lawan gaethje gak berani emoticon-Big Grin
profile picture
TS Rifle.Bullets
kaskus addict
@TOYIB Ngibul. emoticon-Wkwkwk
Kalau memang khabib petarung sejati terima dulu tantangan tanding ulang dari conor habis itu pensi silhakan.
profile picture
TOYIB
kaskus maniac
@Rifle.Bullets

kalo pake pola pikir begini, gak bakal bisa pensiun

29 orang yg dikalahin khabib minta rematch semua emoticon-Big Grin

harusnya tau diri lah . kalahnya tipis atau telak kalo minta rematch .

mctapper jelas kalah telak
profile picture
el.achmeedy
kaskus maniac
Gila bisa lepas kepalanya si khabib padahal udah dikunci gitu gan emoticon-Mewek
profile picture
@TOYIB Idiot gan, ga usah digubris. Satu saudara ama counter.jihad itu.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di