CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f93fd65dbf764247a1f3c0d/hitamseason-2

HITAM Season 2







Quote:





Prolog


 Ini adalah cerita fiksi, lanjutan dari thread sebelumnya yang berjudul HITAM. Menceritakan tentang anak yang bernama Aryandra, seorang anak yang ndableg, serba cuek dan nggak nggagasan.  Dari kecil Aryandra bisa melihat makhluk halus dan sebangsanya, dia juga punya kemampuan untuk melihat masa depan hanya dengan sentuhan, pandangan mata, dan juga lewat mimpi. 

 Karena sejak kecil Aryandra sudah terbiasa melihat makhluk halus yang bentuknya aneh-aneh dan menyeramkan, maka dia sudah tidak merasa takut lagi melihat makhluk alam lain itu. Setelah di beri tahu oleh mbah kakungnya, Aryandra baru tahu kalau kemampuannya itu berasal dari turunan moyangnya. Dengan bimbingan mbah kakungnya itulah, Aryandra bisa mengetahui seluk-beluk dunia gaib.

 Pada thread sebelumnya menceritakan tentang masa kecil Aryandra. Takdir telah mempertemukan dia dengan sesosok jin yang bernama Salma, jin berilmu sangat tinggi, tapi auranya hitam pekat karena rasa dendamnya yang sangat besar, dan juga karena dia mempelajari ilmu-ilmu hitam yang dahsyat. Tapi Salma telah bertekad untuk selalu menjaga dan melindungi Aryandra, dan akhirnya merekapun bersahabat dekat. 

 Belakangan baru diketahui oleh Aryandra kalau Salma adalah ratu dari sebuah kerajaan di alam jin. Salma menampakkan diri dalam wujud gadis sangat  cantik berwajah pucat, berbaju hitam, memakai eye shadow hitam tebal, lipstick hitam, dan pewarna kuku hitam. Kehadiran Salma selalu ditandai oleh munculnya bau harum segar kayu cendana, 

 Salma juga sering berubah wujud menjadi sosok yang sangat mirip dengan kuntilanak hitam dengan wajah menyeramkan, memakai jubah hitam panjang, rambut panjang awut-awutan, mulut robek sampai telinga, mata yang bolong satu, tinggal rongga hitam berdarah. Tapi wujudnya itu bukan kuntilanak hitam. 

 Bedanya dengan kuntilanak hitam adalah, Salma mempunyai kuku yang sangat panjang dan sangat tajam seperti pisau belati yang mampu menembus batu sekeras apapun. Kuku panjang dan tajam ini tidak dimiliki kuntilanak biasa. 

 Dalam cerita jawa, sosok seperti Salma itu sering dikenal dengan nama kuntilanak jawa, sosok kunti paling tua, paling sakti dan paling berbahaya daripada segala jenis kuntilanak yang lain. Kuntilanak jawa sangat jarang dijumpai, karena makhluk jenis ini memang sangat langka. Manusia sangat jarang melihatnya, dan kalau manusia melihatnya, biasanya mereka langsung ketakutan setengah mati, bahkan mungkin sampai pingsan juga, dan setelah itu, dia akan menjadi sakit.

 Aryandra juga dijaga oleh satu sosok jin lagi yang dipanggil dengan nama eyang Dim, dia adalah jin yang menjaga nenek moyangnya dan terus menjaga seluruh keturunannya turun-temurun hingga sampai ke Aryandra. Dari eyang Dim dan Salma inilah Aryandra mempelajari ilmu-ilmu olah kanuragan, beladiri, ilmu pukulan, tenaga dalam, dan ilmu-ilmu gaib.

 Perjalanan hidup Aryandra mempertemukannya dengan satu sosok siluman yang sangat cantik, tapi memiliki wujud perempuan setengah ular. Siluman itu mengaku bernama Amrita, dengan penampilan yang khas, yaitu serba pink, mulai pakaiannya dan bahkan sampai ilmu kesaktian yang dikeluarkannya pun juga berwarna pink. Amrita adalah siluman yang selalu menggoda manusia untuk berbuat mesum, yang pada akhirnya manusia itu dibunuh olehnya. Semua itu dilakukan karena dendamnya pada kaum laki-laki.

 Awalnya Aryandra berseteru dengan Amrita, dan Amrita sempat bertarung mati-matian dengan Salma, yang pada akhirnya Amrita bisa dikalahkan oleh Salma. Dan kemudian Amrita itupun bersahabat dekat dengan Aryandra dan Salma. Dia  juga bertekad untuk terus menjaga Aryandra. Jadi Aryandra memiliki 3 jin yang terus melindunginya kemanapun dia pergi.

 Di masa SMA itu Aryandra juga berkenalan dengan cewek yang bernama Dita, kakak kelasnya. Cewek manis berkacamata yang judes dan galak. Tapi setelah mengenal Aryandra, semua sifat Dita itu menghilang, Dita berubah menjadi sosok cewek yang manis dan penuh perhatian, Dita juga sangat mencintai Aryandra dan akhirnya merekapun jadi sepasang kekasih.

 Dalam suatu peristiwa, Aryandra bertemu dengan dua saudara masa lalu nya, saudara keturunan sang raja sama seperti dirinya. Mereka bernama Vano dan Citradani. Dan mereka menjadi sangat dekat dengan Aryandra seperti layaknya saudara kandung. Saking dekatnya hingga kadang menimbulkan masalah dan salah paham dalam kehidupan percintaannya.

 Aryandra mendapatkan suatu warisan dari nenek moyangnya yaitu sang raja, tapi dia menganggap kalau warisan itu sebagai suatu tugas untuknya. Warisan itu berupa sebilah keris kecil yang juga disebut cundrik. Keris itu bisa memanggil memerintah limaratus ribu pasukan jin yang kesemuanya ahli dalam bertarung, pasukan yang bernama Pancalaksa ini dibentuk oleh sang raja di masa lalu. Karena keris itu pula, Aryandra bisa kenal dengan beberapa tokoh jin yang sangat sakti dan melegenda. 

 Tapi karena keris itu jugalah, Aryandra jadi terlibat banyak masalah dengan kelompok yang mengatasnamakan diri sebagai Dewa Angkara. Ternyata keris itu sudah menjadi rebutan para jin dan manusia sejak ratusan tahun yang lalu. Keris itu menjadi buruan banyak makhluk, karena dengan memiliki keris itu, maka  akan memiliki ratusan ribu pasukan pula.

 Perebutan keris itulah yang akhirnya mengantarkan Aryandra pada suatu peperangan besar. Untunglah Aryandra dibantu oleh beberapa sahabat, yang akhirnya perang itu dimenangkan oleh pihak Aryandra, meskipun kemudian Aryandra sendiri memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk menghancurkan musuh utamanya. Dan karena itulah Aryandra jadi kehilangan kemampuannya untuk beberapa waktu, tapi akhirnya kemampuan itu kembali lagi padanya dengan perantara ratu utara.

 Pada thread kali ini akan menceritakan kisah hidup Aryandra setelah lulus dari SMA, dari pertama masuk kuliah, tentang interaksinya dengan alam gaib dengan segala jenis makhluknya. Juga tentang persahabatan dengan teman kuliah dan dengan makhluk alam lain, percintaan, persaingan, tawuran, segala jenis problematika remaja yang beranjak dewasa, dan juga sedang dalam masa pencarian jati diri. Teman baru, musuh baru, ilmu baru dan petualangan baru.

 Sekali lagi, thread ini adalah cerita fiksi. Dimohon pembaca bijak dalam menyikapinya. Mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan, kesalahan tentang fakta-fakta, dan kesamaan nama orang. Tidak ada maksud apa-apa dalam pembuatan thread ini selain hanya bertujuan untuk hiburan semata. Semoga thread ini bisa menghibur dan bisa bermanfaat buat agan dan sista semuanya. 

 Seperti apakah kisah hidup Aryandra setelah lulus dari SMA ini..? Mari kita simak bersama-sama...



Spoiler for Salma:




Spoiler for Amrita:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
andir004 dan 243 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mbahjoyo911
INDEX 1


Prolog flashback

001. Ospek
002. Makrab
003. Gertakan
004. Hari pertama kuliah
005. Kos -------> Lanjutan
006. Malam di kosan
007. Para penyatron
008. Cerita ibu kos
009. Petunjuk Sang Ratu
010. Wadyabala Pancalaksa

011. Tombak Sukmageni -----> Lanjutan
012. Strategi
013. Tangan Penghancur -----> Lanjutan
014. Berulah lagi
015. Aman..
016. Pasukan Selatan
017. Istana Samudra Selatan -----> Lanjutan
018. MAPALA
019. Hiking lagi..
020. Hajatan gaib

021. Kacau balau
022. Naga
023. Tak bermata, tanpa logika
024. Pemilihan -----> Lanjutan
025. Keluarga kedua -----> Lanjutan
026. Orderan lagi..
027. 3 on 3
028. Gadis naga -----> lanjutan
029. Tetangga baru -----> Lanjutan
030. Peniru -----> Lanjutan

031. Tanda
032. Salah duga
033. Keserakahan -----> Lanjutan
034. Dendam dan cinta -----> Lanjutan
035. Tentang Dita -----> Lanjutan
036. Skandal
037. Resepsi ----> Lanjutan
038. Nekat
039. Akhir tahun -----> lanjutan
040. Permintaan bantuan

041. Penguasa bukit Simping -----> lanjutan
042. Keramahan warga
043. Memancing
044. Penyerapan serangan
045. Romansa sederhana
046. Sesajen -----> lanjutan
047. Penyembah jin
048. Kembalinya keris
049. Cinta ditolak....... -----> lanjutan
050. Moment air terjun

051. Semester dua
052. Susuk
053. Lawan tajir -----> lanjutan
054. Invasi
055. Penyelamatan ratu
056. Pemusnahan
057. Serba salah
058. Pengasihan -----> lanjutan
059. Roda empat
060. KKN??

061. Rahasia sendang -----> lanjutan
062. Sang Penunggu Sendang -----> lanjutan
063. Dukungan -----> lanjutan
064. Batal KKN -----> lanjutan
065. Cobaan dan godaan
066. Persekongkolan baru?
067. Rijalul Ghaib -----> lanjutan
068. Kejawen
069. Preman pasar -----> lanjutan
070. Damai

071. UTS
072. Hampir...! -----> lanjutan
073. Liburan yang kacau
074. Imbas -----> lanjutan
075. Another job
076. Penjaga pusaka -----> lanjutan
077. Goa di balik air terjun -----> lanjutan
078. Sifat turunan -----> lanjutan
079. Terciduk -----> lanjutan
080. Bandot belang

081. Balada seorang tante -----> lanjutan
082. Preman bayaran
083. Bandot nekat
084. Tour de island -----> lanjutan
085. Dosa turunan -----> lanjutan
086. Relaksasi -----> lanjutan
087. Ego dan arogansi -----> lanjutan
088. Cincin berlian -----> lanjutan
089. Meninggalkan pulau
090. Sahabat ribuan tahun

091. Kembali ke pulau -----> lanjutan
092. Maba -----> lanjutan
093. Pembunuhan berantai -----> lanjutan
094. Murid murtad
095. Khodam
096. Jenglot hidup! -----> lanjutan
097. Arti mimpi -----> lanjutan
098. Tapak Wisa -----> lanjutan
099. Musuh lama -----> lanjutan
100. Hancurnya si Tangan Penghancur
       -----> lanjutan

101. Sindrom IED -----> lanjutan
102. Tahun baru
103. Villa -----> lanjutan
104. Sejarah villa -----> lanjutan
105. Pasukan Argo
106. Angin Samudra -----> lanjutan
107. Semua selesai, tapi..
108. Hilangnya sodara -----> lanjutan
109. Jatah Preman -----> lanjutan
110. Kala kembar -----> lanjutan

111. Puteri preman -----> lanjutan
112. Di perkampungan nelayan -----> lanjutan
113. Bisikan -----> lanjutan
114. Pengecut licik -----> lanjutan
115. Sakit hati
116. Cerita di tambak -----> lanjutan
117. Kitab
118. Perebutan -----> lanjutan
119. Rahasia kitab -----> lanjutan
120. Instant karma -----> lanjutan

121. Motor
122. 'Bersih' -----> lanjutan
123. Bara Pembakar Raga -----> lanjutan
124. Penyembuhan yang... -----> lanjutan
125. Kerajaan Kala
126. Ratu Kala -----> lanjutan
127. Awal semester lima -----> lanjutan
128. Awal semester lima part 2 -----> lanjutan
129. Keberangkatan
130. Beruluk salam -----> lanjutan

131. Bangunan SD -----> lanjutan
132. Di rumah basecamp -----> lanjutan
133. Musnahnya pasukan kera -----> lanjutan
134. Budak peri -----> lanjutan
135. Kerajaan sang peri -----> lanjutan
136. Dua penguasa -----> lanjutan
137. Hari terakhir kkn -----> lanjutan
138. Akhir kkn -----> lanjutan
139. Badai Putih -----> lanjutan

INDEX 2 : PART 140 --- UP




Thread sebelumnya : HITAM

profile-picture
profile-picture
profile-picture
redrices dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mbahjoyo911
profile picture
blm ada update ya
profile picture
TS Mbahjoyo911 
KASKUS Plus
@HellenOktavia
Sudah sist.. index nya yang blom di update
profile picture
hari ini libur sepertinya
profile picture
TS Mbahjoyo911 
KASKUS Plus
@HellenOktavia
Udah update sist
profile picture
@Mbahjoyo911 wahh seperti nya makin seru ini. mudah2an bisa di angkat jadi buku cerita
profile picture
Ada sesuatu yg membuat emosi Andra tiba2 memuncak...apa mungkin godaan Tante Silvy yg membuat Andra emosi jiwa....kita tunggu kelanjutannya...#tariksisemoticon-Ngacir Tubrukan
profile picture
libur update kah ?
profile picture
TS Mbahjoyo911 
KASKUS Plus
@zheiko13
Belum jelas gan..
profile picture
masih libur ya kak ?
profile picture
TS Mbahjoyo911 
KASKUS Plus
@HellenOktavia
Sudah ada update sist..
profile picture
@Mbahjoyo911 iya kak, sudah kena kentang juga kak hahaha
makasih update nya kak
profile picture
TS Mbahjoyo911 
KASKUS Plus
@HellenOktavia
Sudah ada update lagi sist..
profile picture
libur update ya hari ini kak ?
profile picture
TS Mbahjoyo911 
KASKUS Plus
@HellenOktavia
Iyo sist.. lihat page terakhir, udah ada pemberitahuan di situ..
profile picture
@Mbahjoyo911 aduh last page ? kok gak ke liatan ya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 81 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di