CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92b179349d0f246254b0b7/5-wanita-berparas-barbie-yang-cantiknya-gemesin-ada-yang-dari-indonesia-nih

5 Wanita Berparas Barbie Yang Cantiknya Gemesin, Ada Yang Dari Indonesia Nih!



HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kiyta hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membaha seputar manusia yang memiliki kecantikan tidak biasa. Yaitu para wanita yang memiliki paras cantik bak barbie yang bisa membuat para lelaki jatuh hati seketika. Wanita wanita yang selalu menjadi incaran para buaya muara wkwkwk.

Barbie ternyata tidak hanya berupa boneka saja, ada beberapa wanita yang memiliki paras mirip dan bahkan lebih cantik dari Barbie yang menjadi mainan para wanita. Kecantikan para wanita ini sangatlah mengagumkan, tak ada bedanya dengan bonek barbie. Berikut beberapa wanita yang memiliki kecantikan diatas rata rata.

Quote:


Itu dia beberapa wanita yang memiliki paras cantik seperti Barbie yang bisa meluluhkan hati para agan agan sekalian. Apapun asumsi agansis sekalian mengenai mereka, tentang operasi dan tidaknya. Ane yakin sekali, kalau Barbie asal Indonesialah yang murni asli seperti itu. Dan mungkin, ada diantara agansis yang tidak selera dengan wanita wanita diatas. Yah, selera lagi wkwkwk.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat dan berguna bagi kita semua. Jika ada kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang tak luputdari salah. Agansis bisa setuju dan tidak setuju dengan thread diatas, sebab ini hanyalah asumsi pribadi TS.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan 4
Gambar source google


Spoiler for Baca Hot Thread TS Disini:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
mohon maaf, tapi kok jadi aneh ketimbang cantik emoticon-Sorry
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Memuat data ...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 hahahaha... Sakmadyaa gansiss... Tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit... Jadi pas... Gituu... Apa adanyaaa.... Heheheh... Kurang lebih gituu deehh...
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@duniabm309 ohhh baru tau ane gan istilah itu wkwk
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 wkwkwkk... Ngakak... Serius gansiss??? Anee dah tahu sejak lama.. Jadi sama artinyaa hidup jangan murka dan jangan nelangsaa..... Jadii kita nikmati hidup di standar kehidupan...
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@duniabm309 iyaa bener wkwk, itu bahasa mana deh gan? Wkwk
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 hahahayy... Bahasaa jawaa gansiss... Hehee.. Anee orang jawaa.. Yuhuyyy....
Kalau entee orang mana gansiss???? Kalau bahasa di entee yang artinya serupa dengan sakmadyaa apa nih gansis???
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@duniabm309 ohhh pantesan wkwk. Ane orang sunda gan
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 hehee.. Oalaah.. Salam kenal ya gansiss.. Hehe..
Iyaa entuu bahasa jawa yang jadi prinsip hiidup kebanyakan orang jawa gansiss...
Hidup itu cukup... Tidak kekurangan dan tidak berlebihann
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 Mengingat berlebihan entuu kagak baik...
Contoh kecil saja.. Kita berlebihan makan arum manis yaa yang ada sakit tenggorokan.. Heheh... Gituu contohnyaa gansis.... Jadi sakmadya saja.. Cukuop
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 contoh lainnya saja ni gansiss... Misalnya kitaa makan berlebihan.. Efeknya yang pertama adalah perut pasti berasa penuh banget. Kalau dalam bahasa jawa itu kemlakaren.. Kewaregen.. Jadi efeknya kita makan itu malah g jadi semangat.. Tapi malah sakit perut dan malas ngapa ngapain karena berasa ingin tidur..
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 nah misalnya kitaa habis makan kebanyakan dan membuat kita kemlakaren dan langsung tidur kan efeknya jangka panjang gansis.. Obesitas, jantung, stroke, diabet.. Yaa kangansis.. Hihi...
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@duniabm309 ohhh okeoke ane paham gan. Padahal ane lama kuliah di Jawa, tapi ga bisa2 bahasa Jawa wkwk 😅
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 hahahahyy.. Kagak napa gansiss.. Kuliah di jawa kan bukan kuliah ambil jurusan bahasa jawa to.. Hahahay. Aman aman.. Hehhe...
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@duniabm309 hahaha iya sih bener juga 🤣
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@sagit30 yadong... Bener... Siapa dulu... Ane gituu... Hahaha.. Yapsss. Ane berusaha selalu berada dalam Kkenyataan yang sebenernyaa... Kagk usah memaksskan gituu
Memuat data ...
Menampilkan 21 - 34 dari 34 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di