CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f912580f4d695715308b9aa/betrand-peto-komplain-baju-sarwendah-pegang-area-dada-tunjukan-batas-ketinggian

Betrand Peto Komplain Baju Sarwendah, Pegang Area Dada Tunjukan Batas Ketinggian



Betrand Peto tak bisa tinggal diam saat melihat baju sang ibunda, Sarwendah dinilai terlalu terbuka. Ia pun komplain dan memegang area dada untuk menunjukkan batas ketinggian baju yang sebaiknya digunakan oleh Sarwendah.

Momen tersebut direkam oleh Ruben Onsu dan diunggah di laman instagramnya. Ruben memperlihatkan bagaimana cara Betrand melakukan komplain kepada Sarwendah. Sedangkan Sarwendah bingung dengan apa yang diucapkan Betrand.
Soalnya, ia merasa bahwa pakaiannya sudah tertutup, hal tersebut juga diakui oleh Ruben. Namun, tetap saja penampilan Sarwendah tak membuat Betrand nyaman melihatnya. Ia ingin Sarwendah tampil dengan busana yang lebih tertutup.



Betrand Sibuk Komplain
Dalam video tersebut, Ruben memperlihatkan bagaimana Betrand begitu sibuk komplain kepada Sarwendah sembari menunjukkan batas ketinggian baju yang harus digunakan Sarwendah. Ruben pun hanya bisa tertawa melihatnya.
Soalnya, Ruben merasa bahwa pakaian yang digunakan oleh Sarwendah itu sudah cukup sopan dan tertutup. Maka dari itu, ia pun hanya bisa tersenyum melihat kelakuan Betrand yang begitu protektif kepada Sarwendah.
"Jadi, ini Bunda padahal bajunya udah ketutup tapi sama anaknya di komplain," kata Ruben.


Tunjukkan Batas Ketinggian Pakaian Bagian Dada

Dengan santai Betrand memegang bagian dada Sarwendah untuk menunjukkan batas ketinggian pakaian yang seharusnya dipakai.

"Kan kalau perempuan di sini," kata Betrand.

"Ini udah ketutup," jawab Sarwendah.
"Maunya dia lebih atas lagi," kata Ruben.



https://www.merdeka.com/artis/betrand-peto-komplain-baju-sarwendah-pegang-area-dada-tunjukan-batas-ketinggian.html



KUDU DIPESATRENIN NIH BOCAH emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
B = mama baju nya di naikin ..emoticon-Mad

M= emang napa sayang... emoticon-Malu

B = soalnya bikin titid aq ngaceng ..emoticon-Request

M= ya sdh mamah turunin aja sekalian .

emoticon-Kaskus Radio


B= emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Handika97 dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Likpaimin
profile picture
JustMe10
kaskus addict
kebanyakan cerita dewasa lu ganemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile picture
Likpaimin
kaskus geek
@JustMe10

Cerita dewasa apaan emoticon-No Hope

Jelas cerita komedi kok emoticon-Ngakak
profile picture
dunkersz
kaskus addict
Imajinasi yang sungguh luar biasa...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
akunbaik
kaskus addict


Vangke emoticon-Leh Uga
profile picture
i.am.dajjal
Auto Banned
Vangkee emoticon-Leh Uga
profile picture
Akunjahat
Auto Banned
Vangkeemoticon-Leh Uga
profile picture
blowjobsky
kaskus maniac
Bangcaaat emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
yudhabeta
kaskus geek


wkwkw frontal..

lanjut main main mamah
profile picture
indradika
kaskus addict
mana lanjutannya
profile picture
okre696
kaskus addict
Buuuangsad emoticon-Leh Uga
profile picture
Ini juga kaskuser cerdas

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
666fapfap 
KASKUS Plus
emoticon-Cool penulis cerita swlangkangan dateng
profile picture
Likpaimin
kaskus geek
@666fapfap
Astajiiim...

Antum sdh fadlizoon terhadap ana ...emoticon-Mewek


Ana buat cerita komedi ..m antum malah mikir nya jauuuuh emoticon-Ngakak
profile picture
elefana
kaskus geek
Anyeengg emoticon-Leh Uga
profile picture
yahuuey
kaskuser
aku benci imajinasi ku emoticon-Hammer2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di