CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gawat, Vietnam Jadi Ancaman Indonesia Di Miss Universe Tahun Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90f777a2d195117d756e1e/gawat-vietnam-jadi-ancaman-indonesia-di-miss-universe-tahun-ini

Gawat, Vietnam Jadi Ancaman Indonesia Di Miss Universe Tahun Ini


(kiri Puteri Indonesia 2020 kanan Miss Universe Vietnam 2019)

Membahas tentang Miss Universe memang tak ada habisnya. Karena setiap tahun kontes tersebut selalu diadakan. Kontes besar tersebut juga menjadi bahan perbincangan banyak wanita hingga penggemar beauty pageant. Dimana mereka mempertanyakan siapa yang akan menang tahun ini, dari mana ia berasal dan apa bekalnya menjadi Miss Universe.

Meski belum diketahui kapan akan di selenggarakan, namun beberapa negara sudah mempersiapkan wakilnya untuk Miss Universe 2020. Seperti Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, India hingga dari bagian latinas seperti Puerto Rico, Brazil dan Panama. Penggemar dan pengamat pageant juga berbondong bondong menebak atau mereka menyebutnya dengan Hot Picks (posisi terunggul hingga placement teratas).
Quote:

Indonesia sudah memiliki wakil menuju Miss Universe 2020, bernama Roro Ayu Maulida Putri yang sebelumnya memenangkan gelar Puteri Indonesia 2020 mewakili daerah asalnya Jawa Timur. Indonesia sendiri dalam Hot Picks sering disandingkan dengan wakil Vietnam bernama Nguyen Tran Khanh Van.
Quote:

Khanh Van sendiri sudah lama menjabat sebagai Miss Universe Vietnam, ia terpilih di bulan Desember tahun 2019 (di Vietnam kontes kecantikan hanya boleh dilakukan dua tahun sekali) . Ia menggantikan jabatan Miss Universe 2017 H'Hen Nie (Top 5 Miss Universe 2018).
Quote:

Mereka berdua juga sama sama kandidat kuat dari bagian Afrika dan Asia Pasifik. Pengamat pageant yakin bahwa mereka akan mulus masuk jajaran placement tahun ini. Namun itu juga menjadi ancaman besar bagi Indonesia, bahwa Vietnam sudah lebih unggul. Meskipun negara tersebut baru mendapat 2x placement, namun jajaran tertinggi diraih oleh H'hen nie ditahun 2018 ia tembus Top 5. Sedangkan wakil Indonesia saat itu Sonia Fergina Citra hanya masuk Top 20.
Quote:

Beruntung tahun lalu Frederika Alexis Cull (Puteri Indonesia 2019) berhasil melampaui Vietnam di jajaran Top 10. Sedangkan Hoang Thuy (1st RU MU Vietnam 2017) wakil Vietnam hanya masuk ke Top 20.
Quote:

Tak hanya itu! apabila perwakilan Asia Pasifik semakin banyak yang unggul tentu saja wakil kita harus berusaha sekuat tenaga untuk menggeser mereka. Seperti negara power house Asia yaitu Filipina ditambah dengan Thailand. Sekarang bertambah negara kuat yang terbaru seperti Vietnam hingga Malaysia. Apalagi Asia Pasifik masih dibagi dengan Afrika, sangat sedikit peluang untuk masuk. Mungkin saja dengan keberuntungan berada di 5 jajaran Wild card.

Wakil Vietnam dan Indonesia tahun ini memang sama sama unggul dati segi catwalk karena keduanya memiliki dasar di dunia modeling. Hingga karakter dari keduanya sangat terlihat. Sama sama tinggi dan cantik.

Oke segitu aja! Menurut kalian? Apa mereka bisa masuk jajaran placement dengan kategori Afrika and Asia Pasifik atau masuk dengan pertolongan Wild card?

Apa memang benar Vietnam menjadi ancaman Indonesia, mengingat negara tersebut semakin bersinar di dua tahun kebelakang?

Bonus dari negara Vietnam





Tulis komentar kalian ya!

Thank you

Sumber Informasi
Forum pageant
Instagram Portal pageant
1 2
Wikipedia

Sumber Gambar
Instagram 1 2 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 22 lainnya memberi reputasi
Kulitnya eksotis

emoticon-Motret
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
profile picture
TS sintamustika 
KASKUS Plus
Yang mana nih gan???
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di