CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Paus Fransiskus Minta Hubungan Sesama Jenis Dilegalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f90bc3aa2d19576ce3ba267/paus-fransiskus-minta-hubungan-sesama-jenis-dilegalkan

Paus Fransiskus Minta Hubungan Sesama Jenis Dilegalkan

Quote:


Eh seriusan ini.. emoticon-EEK!
Nunggu komen resmi kepausan deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh will.u.take.me
Meskipun ane gk setuju. Tp gk brani meghakimi, soalnya ane juga banyak dosa. Ngoahahahah. Tp yg merasa bersih dari dosa. Waktu dan tempat dipersilahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riotz27 dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
balapbekicot
kaskus addict
iya gan, cuma jadi penonton saja
profile picture
a.dirnt
kaskus maniac
gak usah dihakimi kita bakar aja yg GBTQ, yang L nya diselamatkan biar normal lagi
profile picture
winterstrom22
kaskus addict
Kalau bakar artinya menghakimi. Gk ikutan ah. Ente kan suci. Jadi terserah ente. Ngoahahahha
profile picture
a.dirnt
kaskus maniac
@winterstrom22 bakar dikit aja medium rare g sah welldone
profile picture
alston9
aktivis kaskus
Namanya manusia ga ada satu pun yg bersih dr dosa gan. Manusia sering lupa ajaran agamanya dan bikin dosa, makanya hrs saling mengingatkan. Bukan menghakimi, tp ngasi tau mana yg benar dan salah buat mengingatkan.

Misal di sini, LGBT salah atau benar. Sependek pengetahuan ttg agama ane sih itu hal yg salah. Sama kaya ente bro, ane jg ga setuju bngt. Kita lihat aja kelanjutannya gmn.
profile picture
rorohanga
kaskus addict
@alston9 setuju. Kalo gitu mah ente semua gak punya hak kritik pemerintah. Yang demo kemaren ane yakin gak ada yang suci. Cikal bakal apatis. Ane rasa sih bukan menghakimi ya. Tapi lebih ke arah meingatkan. Gak mau yauda.
profile picture
alston9
aktivis kaskus
@rorohanga iya gt mksd ane. Misal ada tmn mau zina, kita ingatkan sebaiknya jgn dilakukan krn itu dosa, dilarang agama. Bukan berarti yg mengingatkan adl org suci yg ga punya dosa. Yg mengingatkan pun jg bnyk dosanya, bahkan pernah zina jg mgkn. Siapa tau tmn kita itu krn nafsunya lg tinggi jd lupa, makanya diingetin. Kl kita yg mau bikin dosa, kita jg hrs terima diingetin sama org lain.

Pernah kejadian tmn ane pas diingetin mlh blg gini: jgn munafik dah, ky lo ga punya dosa aja sok2 ngasi tau org lain. Lah, kl nunggu diingetin sama yg ga punya dosa, berarti nunggu diingetin sama Tuhan dong, krn cm Tuhan yg sempurna. Apa ga telat tu kl ud Tuhan lgsg yg ngingetin?

Kl ud diingetin msh dilakuin ya udah, teserah dia. Hidup dia sendiri, dia yg buat dosa, dia sendiri jg yg nanggung kok. Lagian hidup itu pilihan kok, bikin dosa jg milih. Ga semua dosa dilakuin dan ga mgkn ga bikin dosa sama sekali kan.
profile picture
winterstrom22
kaskus addict
@alston9 @rorohanga ayolah. Bedakan apa itu kritik. Apa itu nasehat. Apa itu menghakimi
profile picture
alston9
aktivis kaskus
@winterstrom22 @rorohanga Emg beda gan. Ane kan bahas ttg mengingatkan. Di kasus ini ane justru blm paham yg menghakimi itu gmn
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di