CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9b176018e0d0e3a5534bc/akfc--arsenal-kaskus-fans-club-20202021--victoria-concordia-crescit

[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit


Selamat Datang di
Arsenal Kaskus Fans Club Musim 2020/2021
 


(Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Flickr)



Spoiler for General Rules:



AKFC RULES


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
khey88 dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi
Kan konyol: klub yang ente kelola selalu miskin kreativitas sejak awal musim, kagak beli gelandang serang yang bisa jadi penyambung lidah lini tengah ke depan/samping.

Punya pemain kreatif, walaupun udah tua dan sering dianggap letoy, gajinya gede, eh gak didaftarin di Liga + Eropa.

Yang rugi ujung-ujungnya Arsenal. Keluar duit banyak, reputasi tambah rusak, performa tim begini begini aja kecuali ada keajaiban.
Ingat cuy, Ozil itu bukan cuma (dulunya) mesin assist, tapi juga mesin duit. Kasih gaji 350.000/minggu, dia bisa melipat ganda penjualan merchandise sampe kontrak abis. Liat aja followers-nya banyakan mana sama ini klub. emoticon-Big Grin

Oiya, entah ini kutukan atau bukan pemain kita abis perpanjang kontrak kenapa performa terjun bebas sih? Kagak ada gitu yang tambah beringas. 4 pertandingan tanpa gol bagi seorang striker itu apes bung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauzieuy dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Lukas.P
kaskus holic
nah itu, kutukan "pemain ngampas pas baru perpanjang kontrak" yang masih gentayangan.
emang pemain arsenal kadang jago nya kluar klo udah pas di penghujung kontrak wkwkwk

kutukan yg mulai sirna itu kutukan "kapten cidera mulu"

auba keknya cuma karena masalah taktik doang sih... emoticon-Big Grin
profile picture
genragen
kaskus addict
"tapi juga mesin duit. Kasih gaji 350.000/minggu, dia bisa melipat ganda penjualan merchandise sampe kontrak abis"

Nah banyak fans jarang yang liat soal ini nih taunya gaji Ozil mahal, dah gitu doang wkwkwk

Maag oot, ntar malem disiarin dimana ya kalo limajum?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di