CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malam Pertama Tak Seindah Film Bokep, Benarkah? Simak Fakta Berikut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8fc91628c99127f441bd57/malam-pertama-tak-seindah-film-bokep-benarkah-simak-fakta-berikut

Malam Pertama Tak Seindah Film Bokep, Benarkah? Simak Fakta Berikut!







Hai, hai, AganSis!

emoticon-Menang




emoticon-Blue Guy Peace
Ekspektasi tak sesuai realitaemoticon-Blue Guy Peace




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




Baca juga : Alasan Kenapa Pasangan Tak Berhubungan Intim di Malam Pertama, Nomor 6 Keterlaluan!




Hey, para jomblo yang belum pernah merasakan wik-wik malam pertama, tapi gemar nonton film bokep!



THREAD INI KHUSUS BUAT ELO!




Bagi kalian siapa saja yang masuk dalam kategori jomblo dengan kriteria yang ane sebutkan di atas, pernah nggak sih membayangkan gimana rasanya malam pertama? Benarkah begitu nikmat, begitu menggairahkan, dengan kemolekan tubuh pasangan, desahan-desahannya? Benarkah seindah film bokep yang biasa kamu tonton?



Sebelum memutuskan untuk menjawab pertanyaan di atas, silakan simak beberapa ulasan ane berikut yang membuka mata kalian tentang realita sesungguhnya terkait malam pertama. 



emoticon-Request





1. Ekspektasi Tubuh Pasangan




Tiap-tiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Jangan bandingkan pasanganmu dengan pemeran pada film bokep. Mereka (para artis bokep) memang dikomersilkan, jadi wajar jika bentuk tubuh sempurna nyaris tanpa cela. Pasanganmu tentu tak sesempurna mereka, jadi kamu harus menerima segala kekurangan dan tidak boleh kecewa.






2. Ekspektasi Miss V




Belum pernah melihat penampakan Miss V? Pasti yang terbayang adalah penampakan daging kenyal berwarna pink dengan aroma semerbak. Kalian mengabaikan beberapa hal berikut ini.



♧Warna Miss V♧


Sebagian jombloers mengimajinasikan Miss V berwarna pink adalah yang terbaik. Pada kenyataannya, menurut sumber yang ane baca, warna Miss V bisa bermacam-macam. Ada yang gelap, ada yang terang, dan semuanya itu normal. Pun begitu rata-rata Miss V orang Indonesia adalah berwarna gelap.




♧Aroma Miss V♧


Agan jomblo, ketahuilah bahwa tidak ada Miss V yang beraroma wangi seperti bunga. Itu cuma akal-akalan tukang sabun untuk memikat calon konsumen. Menurut para ahli, Miss V memiliki aroma khas yang bisa tercium dari jarak 30cm, dan tiap wanita memiliki aroma Miss V yang berbeda. Selama itu normal, tak masalah. Adapun aroma bisa berubah-ubah tergantung pola makan. Jika ingin pasanganmu ber-Miss V segar, ajaklah konsumsi buah-buahan sebelum melakukan wik-wik. Jadi, Agan Jombloer, jangan pernah membuat patokan bahwa Miss V harus wangi seperti bunga, karena itu hanya akan membuatmu kecewa di malam pertama.




♧Mendambakan Miss V Keset♧


Agan jomblo salah besar jika mendambakan Miss V keset di malam pertama. Pada kenyataannya, wanita yang menerima rangsangan, pasti akan mengeluarkan cairan pelumas dari dalam Miss V-nya. Cairan tersebut berfungsi untuk membantu penetrasi Mr P. Nah apa jadinya jika Miss V kering dan kesat? Yang jelas itu tidak akan menambah kenikmatan, tapi justru menimbulkan rasa sakit karena gesekan kulit.

Jadi, Agan jomblo, jangan bangga ketika pasangan agan ber Miss V kesat dan kering, karena bisa saja pasangan tak terangsang saat agan melakukan foreplay. Artinya apa? Artinya agan telah gagal menjadi seorang pria!







3. Ekspektasi Ekspresi Pasangan




Saat menonton film bokep, agan pasti kerap mendengar desahan atau bahkan raungan para wanita yang membuat semakin bergairah. Jangan kecewa jika pasangan agan tak mendesah pada malam pertama. Mereka tidak akan seagresif para wanita di film bokep. Kebanyakan para wanita akan malu mengeluarkan desahan-desahan, apalagi pada momen pertama kali. Selain belum terbiasa, pun mereka malu dan takut terdengar dari luar kamar.






4. Ekspektasi Mudahnya Mencapai Goal




Agan jomblo pasti sering melihat bahwa pasangan pada film bokep sangat mudah melakukannya dan terasa menikmatinya. Tanpa sadar bahwa mereka adalah para profesional yang sudah ahli di bidangnya.

Jangan samakan agan dan pasangan agan yang masih amatir dengan mereka. Agan kira membuka pintu yang masih disegel itu gampang? Jangan remehkan!

Pada kenyataannya, rata-rata pasangan mengalami kesulitan saat melakukannya pertama kali. Meski sudah melakukan foreplay, tak jarang pintu ini susah ditembus dan malah pasangan mengeluh sakit. Bahkan terkadang, belum jebol sudah merasa capek duluan. emoticon-Ngakak


Kuncinya, sabar, jangan grusa-grusu dan lakukan dengan benar. Jangan lupa pula siapkan stamina agar tak loyo sebelum mencapai goal.








5. Sakit Usai Wik Wik




Agan jomblo pasti tahunya cuma para wanita yang merasa sakit dan perih karena Miss V-nya jebol. Eits, jangan salah! Para pria pun terkadang merasakan sensasi panas pada kepala Mr P-nya saat melakukan pertama kali. Bahkan terkadang, masih terasa hingga keesokan harinya. Belum lagi pinggang yang hampir copot, dengkul yang nyut-nyut setelah berolahraga semalaman.







6. Ekspektasi 1 Jam, Tepar 6 Menit




emoticon-Ngakak

Agan jomblo penggemar film bokep pasti membayangkan malam pertama bisa kuat dan tahan lama, sehingga bisa memuaskan pasangan dan terciptalah malam pertama yang sempurna. Pada kenyataannya, rata-rata pria akan cepat keluar saat melakukannya pertama kali. Nggak percaya? Coba aja!
Eits, nunggu punya pasangan halal dulu yah!


Jangan samakan Mr P-mu dengan para artis bokep! Mereka sudah terlatih, sedangkan ente baru pertama kali.
emoticon-Ngakak (S)





emoticon-Kimpoi






Nah, itulah tadi beberapa ekspektasi para agan jomblo dan realita tentang wik wik pada malam pertama. Apakah memang seindah film bokep? Ya, asal bisa menikmatinya. Indah di sini maksudnya adalah dari segi emosional, bukan karena jago loh ya! Intinya, jangan bandingkan profesional dengan amatiran. Tiap orang pernah menjadi pemula. Bahwa ada saat pertama di mana kamu masih terlalu polos dan belum mengerti apa-apa. Teori tak bisa sepenuhnya menjawab sebelum mempraktekkannya.



JANGAN PERNAH MERASA BISA DAN TAHU HANYA KARENA KAMU GEMAR MEMPELAJARI TEORI!





Demikian thread kali ini, semoga bisa menjadi pembelajaran bersama. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.






emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul


Penulis : @YenieSue0101
Referensi : klik, klok, dan opini pribadi
Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, 6

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
yg paling umum : susah masuk sama ga bisa lama2..bisa lama itu klo latihan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dann.fire17 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
aldean1605
kaskus addict
Kunci nya dipikiran emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak
profile picture
calmlet2mg
kaskus maniac
@aldean1605 nah itu dia..latihan mengalihkan pikiran emoticon-Wakaka
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di