CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Blak-blakan soal Langkah Besar Kalau Jadi Presiden RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8d18867e3a720db5432790/ahok-blak-blakan-soal-langkah-besar-kalau-jadi-presiden-ri

Ahok Blak-blakan soal Langkah Besar Kalau Jadi Presiden RI

Quote:




MANTAB BETUL AHOK emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungatahir dan 43 lainnya memberi reputasi
udahlah jgn mimpi.....
kalo ahok jd presiden, toa masjid rusak bakal demo berjilid2 ke istana negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
str901 dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
beelzebubz
kaskus addict
Mending si riziq, biar toa ny kluar nyanyian merdu tiap hari
profile picture
ezolla
kaskus addict
mendingan gw makan popcorn az deh, males ngurusi politik
profile picture
yuhu2000
kaskus maniac


Wahhh bisa jadi sih mengingat waktu itu di jakarta aja udah seperti itu bagaimana kalau mencalonkan diri sebagai presiden huhuhu
profile picture
Adi Yu
kaskus maniac
kenapa harus masjid !??
kan banyak toa-toa yang lainnya kayak toa gereja, toa vihara, dll emoticon-Embarrassment
profile picture
beelzebubz
kaskus addict
[MENTION]Adi Yu[/MENTION] simple, yg paling ribut yang mana?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di