CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f591a6765b24d7f272adcce/juventus-fc-2020---2021-finoallafine-forzajuventus-juvekaskus-indojuvejofc

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve







 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bochi21 dan 60 lainnya memberi reputasi
uh seandainya bisa berpikir cepat
bisa merubah keadaan







profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
dhickkrist
kaskus addict


gambar yang waktu backpass mana??emoticon-Ngakak
Kalo gak salah 2x kesempatan bgus malah backpass.
profile picture
Vanz86
kaskus addict
Ga ada obat...
Udah 3pelatih permainan masih sama..
Ya sudahlah.. kmren dia nolak di tuker sama Aouar harusnya usir secara tidak hormat aja..
profile picture
youngventus
kaskus addict
@Vanz86 sulit klo status pemain itu Putra Daerah emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Yg gambar 2, klo lihat Videonya Morata berlari lebih cepet daripada bek Crotone.. seandainya through pass seandainya seandainya ooh ooh seandainya emoticon-No Hope
profile picture
aghto
kaskus addict
itu padahal berna udah ngeliat ke arah morata ya,,,tpi emang dsarnya otaknya lemot,,,biar kata udah ngeliat di mata tapi otaknya masih loading jadinya ga di oper lah itu ke morataemoticon-Wakaka ...nyanyi aja ga bisa konek dari gitar ke vocal apalagi suruh passtiming operannya
profile picture
SweetRiver
kaskus maniac


bedebah memang
kebanyakan maen gitar nih bocah

ah elah

yang kaya gini dipertahanin
yang kaya higuain-pjanic malah di lepas
profile picture
azervsreza
aktivis kaskus
coba kalian bayangkan ada di posisi berna, kalian berlari kencang membawa bola dalam skema serangan balik. ada celah sedikit buat oper tapi kenapa malah pilih backpass? karena dia tau dengan skill operan yg pas pasan peluang buat bikin operan sukses itu 0,99%, dan bola bisa dikuasai musuh lalu juve balik kena counter. makanya dengan segala kemampuannya dia berusaha mati2an gimana caranya bola bisa dioper dengan sukses, ya itu back pass
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di