CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembunuh Bocah Rangga yang Cegah Ibu Diperkosa Tewas di Sel!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8bd3ac263772574524d862/pembunuh-bocah-rangga-yang-cegah-ibu-diperkosa-tewas-di-sel

Pembunuh Bocah Rangga yang Cegah Ibu Diperkosa Tewas di Sel!

Quote:



Nih napi napi lain keterlaluan, harusnya jangan langsung dimatikan dong, tapi disiksa dulu setahun atau 2 tahun, balsem dulu khoontolnya, atau siram air panas tiap hari sampe setahun emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfiaunsah dan 65 lainnya memberi reputasi

Kadang ada benernya kalo org uda masuk penjara, pas keluar bingung mau ngapain..

Akhirnya berakhir melakukan kejahatan lg..

Teringat film shawshank redemption, ketika sang kakek keluar penjara dr berpuluh2 tahun di penjara..

Dan berakhir dengan bunuh diri..
"Brooks was here"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aibanadi dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
james.gordon
kaskus maniac
red was too
profile picture
music9000
kaskus addict
sudah merasa terinstitusi atau terikat dgn kehidupan di penjara
ditambah judge masyarakat
profile picture
combustor
kaskus addict
Kalau gak salah yang bunuh diri itu pegawai perpustakaan penjara nya bre

Si kakek sih akhirnya happy ending

emoticon-Leh Uga
profile picture
clcyep
kaskus maniac
@combustor emang di perpus penjara ada pegawai? emoticon-Ngakak
profile picture
clcyep
kaskus maniac
@james.gordon ini epic sih
profile picture
TS KadrunJunior
aktivis kaskus
@combustor @clcyep Tonton film The Shawshank Redemption, keren kok flmnya
profile picture
Miduun
kaskus addict
sedih tuh kakek, pdahal dia uda betah d penjara
profile picture
arie87
kaskus addict
ya itu ceritanya udah dipenjara >> 50 tahun sampe jadi tua renta ga punya keluarga. lha ini residivis pembunuhan masih umur 41 thn, keluarga masih ada, umur masih produktif.

syukur lah langsung dieksekusi emoticon-Smilie
profile picture
anti.liberal
kaskus maniac
Institutionalized
profile picture
koementatoer
kaskus addict
kepala lapas dan sipirnya mirip2 kyk disini ...
profile picture
zeenanju18
kaskus addict
Jadi pengen rewatch
profile picture
zeenanju18
kaskus addict
Karena kerja dimana2 dia ndak cocok
profile picture
benche87
kaskus addict
Kalo dari keluarga kaya raya sih ga bakalan bingung kok...
profile picture
Diannf
aktivis kaskus
Mgkn dipenjara mrk dpt makan minum gratis
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di