CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f591a6765b24d7f272adcce/juventus-fc-2020---2021-finoallafine-forzajuventus-juvekaskus-indojuvejofc

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve







 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bochi21 dan 60 lainnya memberi reputasi
bisa bante bante kok takut dateng ke Turin.. govlok.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
Elf.sins
kaskus maniac
Emang klub aneh emoticon-Big Grin
profile picture
cawax
kaskus addict
Mentalnya masih jago kandang, coba kalau jadwalnya home di bela2in main tuh Napoli walaupun yg positive lebih 5 orang emoticon-Cape d...
profile picture
Dimi7
kaskus addict
Ngeselin banget emang ini nacoli emoticon-Tai
Udah jiper, bikin salah, ngibul lagi emoticon-Nohope
profile picture
dhickkrist
kaskus addict
Jimatnya kalau keluar naples gak berguna...😁
profile picture
zarkatnie
kaskus maniac
Aki2 macem donald Trump atau si ADL ini hebatnya bisa survive dari covid yaa



_______

Edan ini ibra.. 15 menit 2 goal..
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di