CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9b176018e0d0e3a5534bc/akfc--arsenal-kaskus-fans-club-20202021--victoria-concordia-crescit

[ AKFC ] Arsenal Kaskus Fans Club 2020–2021 | Victoria Concordia Crescit


Selamat Datang di
Arsenal Kaskus Fans Club Musim 2020/2021
 


(Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Flickr)



Spoiler for General Rules:



AKFC RULES


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnjingMABOK dan 64 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ideotlogi
Yak sebelah Draw tuh, semoga bisa dapet 3 poin malem ini

menang tipis juga gpp lah emoticon-Leh Uga
profile picture
Robocol
kaskus addict
Justru seremnya yg jegal itu Everton. Gw rasa malah Everton kandidat juara, dimana tim lain lagi terseok seok plus Everton udah nemu winning team yg pas dan pemain2 nya upgrade, yg latih si Ance pula

Kalo Arsenal main bagus terus masih ada kesempatan lah buat saingan di papan atas....gw ga ngarep juara dulu sih yg penting balik ke 4 besar
profile picture
drakonus60
kaskus addict
@Robocol Paling bener upgradein dulu kita musim ini dan balik ke UCL

AMF buat ngeganttiin you know who , sama LW butuh bgt ini daripada maksain AUBA melebar mulu emoticon-Hammer2
profile picture
Robocol
kaskus addict
@drakonus60

LW udah ada Saka gan, udah saatnya dipercaya. Trus kalo mau yg pengalaman Willian juga bisa main LW, RW nya pake si Pepe

Arteta aja yg masih kayaknya maksa Auba di LW
profile picture
drakonus60
kaskus addict
@Robocol Januari bisa dapet AMF kaga ya , Awar kalo sodaranya masih berulah angkut dominic ato buendia ajalah emoticon-Ngakak
profile picture
james.gordon
kaskus maniac
@Robocol apalagi everton nggk main di eropa. nggk perlu repot2 rotasi pemain. emoticon-Takut (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di