CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulang Ambil Rumput, Istrinya Telanjang Bersama Laki-laki Lain, Celurit Melayang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8a34dd4601cf614a195c97/pulang-ambil-rumput-istrinya-telanjang-bersama-laki-laki-lain-celurit-melayang

Pulang Ambil Rumput, Istrinya Telanjang Bersama Laki-laki Lain, Celurit Melayang!



pict

Sebagai seorang istri sudah sepatutnya menjaga marwah atau kehormatan suami dan rumah tangganya. Karena istri adalah sosok ibu yang kelak akan menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya. Jangan sampai rumah tangga yang semestinya penuh dengan kebahagiaan harus hancur karena ulah istri yang tidak bisa menjaga bahtera pernikahan.

Peristiwa perselingkuhan kembali terjadi di Lumajang, Jawa Timur. Kali ini pengkhianatan seorang istri terhadap suaminya. Kejadian tersebut bermula ketika sang suami berinisial AS (32) baru saja pulang mencari rumput. Ketika itu, dengan tubuh yang masih terlihat lelah, dan keringat masih menetes di keningnya. AS tiba-tiba mendengar suara laki-laki lain dari arah kamarnya. Merasa curiga, AS segera mendobrak pintu kamarnya tersebut. Ia sangat terkejut ketika mendapati istri yang dipinangnya dengan sah itu tengah telanjang tak berbusana bersama laki-laki lain.

AS yang menyaksikan istrinya lagi asyik berduaan tanpa sehelai benang pun langsung gelap mata. Tanpa basa-basi, AS yang saat itu masih memegang sabitnya langsung menyabet kepala laki-laki yang berada di dalam kamar itu. Puas menganiaya selingkuhan istrinya, AS langsung melarikan diri. Namun, pelarian AS tak berlangsung lama. Ia kemudian berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Balai Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Spoiler for Berita Pria Sabet Selingkuhan Istri:


Adapun korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Diketahui ia mengalami luka bacok di kepala bagian belakang dan lengan. Menurut polisi, bahwa aksi pembacokan itu tindakan secara reflek tanpa ada niat sebelumnya. Hal itu dikarenakan, AS naik pitam melihat istrinya bersama laki-laki lain. Namun, AS tetap harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia diancam dengan kurungan penjara selama 5 tahun.

Sebelumnya juga diketahui, bahwa desa tersebut pernah menjadi tempat lokalisasi. Namun, oleh bupati Lumajang saat itu berhasil di bubarkan. Meski kini praktik prostitusi tersebut masih dilakukan walau secara diam-diam. Modusnya dengan cara para perempuan akan duduk berjejer mengenakan pakaian minim. Mereka akan tersenyum menggoda kepada setiap laki-laki yang lewat. Modus lainnya ialah membuka warung kopi.

Kasian juga AS ini. Udah diselingkuhi masuk penjara pula. Padahal istri dan selingkuhannya pun harus juga diamankan dan dihukum karena terbukti melakukan perzinahan.

Sumber :

nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 6 lainnya memberi reputasi
Tak dukung cak perbuatan mu...
profile-picture
earth15 memberi reputasi
profile picture
TS earth15 
KASKUS Plus
Tarik sis
profile picture
benche87
kaskus addict
@earth15 semongko
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di