CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Tengah /
Coc Regional, KalTeng Ganteng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f75dfb268cc9544475e7f12/coc-regional-kalteng-ganteng

Coc Regional, KalTeng Ganteng



Hallo Agan dan Sista,

Kali ini Regional Kalimantan Tengah megadakan kegiatan Community Online Competition (COC) 2020, berhadiah Kaspay total Rp 500.000 dan Merchandise dari Kaskus.

Silahkan ikutan dengan membuat thread serba serbi Kalimantan Tengah di regional #385
Bahas Sejarah, perikanan air tawar, pertambangan, Kesenian, Kebudayaan, Upacara dat, dan hal terkait lainnya di Coc Regional Kalimantan Tengah


Quote:


Quote:


TIMELINE:

Periode Lomba:
- 19 Oct - 01 Nov 2020; Jam 23:59 Waktu Kaskus
- Penjurian: 02 - 05 November 2020
- Pengumuman Pemenang: 08 November 2020

Pemenang
1st winner : c4punk1950...
Merchandise Kaskus
Saldo Kaspay 250k
Kaskus Plus 3 bulan
Badge emas


2nd winner : istijabah
Merchandise Kaskus
Saldo Kaspay 150k
Kaskus Plus 3 bulan
Badge perak


3rd winner : bintang105
Merchandise Kaskus
Saldo Kaspay 100k
Kaskus Plus 3 bulan
Badge perunggu


*Semua peserta yang memenuhi syarat akan mendapatkan Badge



Spoiler for merchandise kaskus:


Isen Mulang Petehku

Hadiah Merchandise bagi 5 (lima) kaskuser dengan postingan terbanyak di thread ini
Cek klasemen disini

  1. anna1812
  2. iissuwandi
  3. masnukho
  4. venomkatsu
  5. muyasy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azhuramasda

[Coc Reg. KalTeng]

profile-picture
profile-picture
profile-picture
milsaka dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biohazard89
profile picture


Wih gercap omhehhehw
profile picture
@delia.adel iyah del biar tenang, banyak coc soalnya, haha
profile picture
miniadila 
KASKUS Plus
Wuih keren nih bahas cafe👍
profile picture
Eh aye belom baca malahan
profile picture
@miniadila yoih sis, kapan lagi bahas cafe, hehe 😁
profile picture
@biohazard89 maaf aye emang begonon dah hahaha
profile picture
@delia.adel yowes ra popo, mohon doanya saja 🙏
profile picture
@biohazard89 @miniadila aku belom bahas cafe sih
profile picture
@biohazard89 pasti insyaallah menang jika beruntung om
profile picture
@delia.adel Aamiin, but yg penting badge sih
profile picture
miniadila 
KASKUS Plus
@biohazard89 Hu'um mumpung ada cafe di Kalteng yang keren abis ye, Gan.
profile picture
@miniadila iyah betull sis, unik2 lagi, mupeng dahh
profile picture
miniadila 
KASKUS Plus
@biohazard89 Jadi pengen deh jejalan ke Kalteng, Gan. Sapa yang mo ke sana, ane nebeng ye😂
profile picture
@miniadila wkwkwk sepertinya kita harus naik perahu 😁
profile picture
Wah udah bikin thread aja gan, selamattt
profile picture
miniadila 
KASKUS Plus
@biohazard89 Agan yang dayung ye😂
profile picture
Pertamax🤩🤩
profile picture
uray24 
KASKUS Plus
Pengen sih bikin trit2 soal kuliner..tempat makan..tempat wisata..tapi ya gitu dah..ane males kalo banyak yang samaan..ha.ha.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 108 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di